Skip to main content

i want candy...

Gue ternyata selama ini hidup didalam goa, yak benar....ga percaya???, yak benar saya adalah manusia goa, kenapa??? Soalnya gue baru tau kalo harga permen sekarang gope dapet tiga, waktu gue tau harga permen sekarang gope dapet tiga gue langsung kaget dan merunut-runut rentang waktu,

dimanakah diriku saat itu???, Saat harga permen pelan pelan merambat naik,

gue baru tau kalo harga permen naek jadi segitu, padahal dulu waktu jaman2 sd, harga permen satunya limapuluh, bawa duit gope ke warung sambil ngupil trus dikejar2 anjing sesampenya diwarung eh tiba2 udah dapet sepuluh permen,

bahagianya diriku dikala sd dulu *sambil ngemut permen*,

lah sekarang gope cuman dapet tiga, orang yang aneh, gue jadi tau gara gara gue beli minuman dingin di warung kecil deket kantor gue,

Gue jadi tau kalo harga permen sekarang segitu, gara2 abang2nya ga ada kembaliannya trus gue dikasih tiga permen kopiko yang berharga lima ratus rupiah, gue kaget ampe nanya lagi ama abangnya “hah...gope tiga???”, “iyah....mang napa boy”, “nggak....nggak pa pa”,

gue cuman bertanya sama diri sendiri

kemanakah gue selama ini???,

kemanakah diriku saat permen permen minta diperhatikan akan eksistensinya dimuka bumi akan tugasnya membuat manis kehidupan,

kemana inyo???

kesimpulannya gue tidak care dan tidak peduli terhadap perkembangan harga permen di ibukota jakarta ini, sampe gue aja norak abis ngeliat harga permen yang udah jadi segitu, mungkin gue harus gaul ama anak2 TK biar tau perkembangan permen permen masa kini dan harganya tentunya, oooohhhh.....permen......love you so much


pesan dari mama loren :
“tahun 2010 harga permen satunya lima ribu”

Comments