Skip to main content

Keyboard baru gue merknya Logitech New touch 200

Test test weheiiii….keyboard baru, tadi abis beli keyboard baru merknya Logitech New touch 200 soalnya keyboard yang lama kabelnya putus kegencet meja yang beradu sama tembok, gue beli yang merk Logitech di bekasi cyber park, harganya 110 ribu, udah ditawar….tadinya abangnya minta 125ribu, gue bilang aja, “80ribu deh bang!!!”, ga dapet bos, paling 120rb”, “ya ampun dikit amat kurangnya ya”, “barang bagus ni mas, baru dateng dari kapal”, “150 ya bang”, “ga bisa mas mentoknya Cuma di 125 ribu, “eh bego banget ni abang dikasi 150rb gaga mau ya udah gue kasi aja 110ribu gue angkut tu barang.




Ngomong – ngomong soal tawar menawar gue emang kurang jago, harusnya gue akting gangsta dulu biar dikasi murah, misal “jadi nggak dapet ni bang 100ribu?”, “wah ga bisa mas”, “yaudah...” abis itu sebaiknya kita pergi dengan muka menengadah dan berkata “terimakasih ya bang saya mau cari toko lain dulu”, sambil berharap dipanggil lagi dan abangnya bilang “oh yaudah deh boleh 100ribu”

Atau coba cara yang lebih ekstreem seperti “wah barang jelek gini masak dijual segini?”, “ya emang segitu dek”, “yaudah deh bang ga jadik”, “huuufhthh”.

Kalo disebelah ada toko jual barang yang sama, lo tanya aja toko sebelah “koh ini brapa situ jual?”, “50ribu cuy” dilanjutkan dengan berjalan ke toko sebelah sambil bilang “Tuh ditoko sini aja bisa lebih murah, ga jadi deh saya ke toko sebelah aja” sambil berharap ga digetok pake keyboard dari besi.

Waktu itu juga gue pernah nawar dan endingnya nyenengin banget, “Ni brapa bang?”, “ini 85ribu dek!”, “40 ya?”, “ya udah deh ambil aja”, “KYAAAAAA.....” tuhan menciptakan semesta alam untuk kita beribadah kepadanya. Benar2 hampir ketipu deh gue kalo begini caranya, mingkin kalo gue tawar 10ribu bakal dikasi juga kali, maklum bentar lagi 2012.

Begitulah tips tawar menawar barang2 dipasar maupun di toko elektronik bersama saya kenyo markenyo

Review tentang Keyboard Logitech New Touch 200 USB warna Black gue yang baru gue beli ini :

Enak dipencet, empuk, mudah digunakan, nulis serasa nulis pake pulpen faster yang tintanya selalu terang, warna hurufnya berwarna-warni bila diset di word, print screennya ada fasilitas lampu flashnya jadi kalo mau capture screen pas mati lampu bisa juga, ada tombol berlogo yahoo, friendster, facebook, blogger dan google, jadi kalo mau ke yahoo tinggal klik satu tombol aja (boong), keypadnya agak kecil kayak laptop, tombol backspace dan tombol delete tidak bersebelahan, wajarnya biasanya sih bersebelahan soalnya backspace dan tombol delete fitrahnya saling bertetangga, hurufnya tidak putih terang tapi abu2, bodinya slim dan ergonomis, kuat dan tahan lama, mudah beradaptasi dengan cuaca salju, tapi tidak suka sama salju band, no matter gue lagi beradaptasi sama tombol yang ga biasa kayak dikantor yang kalo dipencet segede bantal, ada tombol merge and center buat excel, ada tombol trim buat di corel draw, autocad dan ilustrator (boong), ada tombol emergency yang bisa langsung menghubungi pemadam kebakaran (boongbanget), kalo dipencet ctrl+S bisa langsung ngesave, ada tombol caps locknya biar TULISANNYA GEDE KAYAK GINI, kalo misalnya parasut lo ga kebuka pas lagi terjun payung pencet ctrl+alt+del bisa ngeluarin parasut cadangan, kalo chating mode lagi on abis itu lo ketik “gue suka banget sama lo” niscaya lo bakal dapet temen baru or lo didelete dari list mereka di facebook, kalo di word trus lo pencet enter selama 1 menit maka niscaya lo bakal dapet ratusan halaman kosong, kalo lagi iseng main2 ke windows explorer terus lo lagi boring ama kerjaan lo, klik aja volume D abis itu klik semua folder dengan ctrl+A abis itu Shift+delete dan yes...yes...yes...yes to all... niscaya lo akan dipecat besok tanpa pesangon, F5 tentunya buat refresh, F1 buat Help, alt+tab buat pindah2 program, lah ko gue jadi ngajarin make komputer sih ini?! Sudahlah temen2 saya sudah ingin kawin (curcol) siyunextaim and hef e gorjes day in de wot... kos dewot is not gorjes2 amat juga sih sebenere.


Koneksi : USB
Type : qwerty
Harga : 110 setelah nego
Driver : Not including
Tas kresek : include
Kardus : include
Busa : ada juga

sial pas gue cek di bhineka.com taunya harganya cuma 99rb, tapi ama ongkir gataudeh hehehe....

Comments

  1. jadi sebenarnya tuch keyboard bisa dibeli dengan harga 99rb dan kamu belinya 110rb, sial amat dirimu...... emang fungsi keyboard begitu, pake dijelasin segala..... tuing-tuing...

    ReplyDelete
  2. keybordku jelek banget, kalo pake negtik hurufnya suka dobel..tapi harus tabah deh..

    ReplyDelete
  3. @vie_three : sebenernya saya ga rugi2 amat deh pokonya

    @itik bali : ih...makasih lo dah mau mampir, nanti tukeran sama keyboard saya deh kalo mau hehehe =)

    ReplyDelete
  4. yaelah.. cuma 11ribu aja itung2an amat.. hehe

    gw jg pernah beli keyboard itu buat kado tmn.. krn wktu itu beli di pameran, jd harganya agak lbh murah.. sama persis kok spt yg di gambar itu..

    ReplyDelete
  5. ya ampun, udik banget baru punya keyboard. hehehehe... *piiss

    btw, gw gak jago sama sekali nawar-menawar nih. pernah gw nyoba tawar, gak taunya pas ke abang sebelahnya lebih murah harganya daripada yang gw tawar. pantesan langsung ngomong "ambil aja". huhuhu

    ReplyDelete
  6. bisa pake batre ngga bang.. :D

    ReplyDelete
  7. “150 ya bang”, “ga bisa mas mentoknya Cuma di 125 ribu,

    kok ada ya penjual yg gini...hehehehe jadi mas untung ato rugi sih sebenarnya

    ReplyDelete
  8. Terima kasih untuk ini post.Admiring indah waktu dan usaha yang Anda lakukan ke dalam blog Anda dan informasi rinci yang Anda tawarkan.

    ReplyDelete

Post a Comment

komen yuk....