Skip to main content

Karena seks bukan sekedar body contact tapi pake hati juga


Udah sering sih gue baca di media akhir2 ini banyak psk yang meninggal karena dibunuh kliennya, well kalo menurut gue sih ya itu wajar aja, dua2nya sama2 setan, sama2 bikin dosa ya mungkin aja mereka bunuh2an juga kenapa nggak, lha wong mereka juga lagi melakukan dosa, ngelakuin hal yang sebenernya ngga boleh mereka lakuin kalo mereka punya agama.

Seks diatur sama agama lewat pernikahan, seks bukan olahraga atau hiburan sesaat apalagi diatur pake waktu, long time, short time, seks juga pake hati, emosi, feel dan perasaan, kenapa pake hati? ya buktinya si pelacur pas lagi ngeseks sama si kliennya marah dan bilang "lama banget sih lo! buruan! gw masih ada tamu lagi", nah si emen marah lah.... gak terima dikatain begitu pas lagi ngeseks, langsung aja si psk di cekik sampai mati, kejadiannya ya mirip2 tata chubby yang di tebet.

menurut lo wajar ga si cowok bunuh si psk sampe mati? ya gw juga ga bisa jawab, karena kalo menurut gue dua2nya kan lagi jadi binatang, sama2 bugil, sama2 punya emosi, yang satu butuh dipuasin, tapi yang muasin butuh yang lain, jadi ga nyambung deh, mereka berantem dan cekek2an sampe mati.

Jadi menurut gue ya kalo lo mau seks ya kudu nikah dulu, dan setia sama satu pasangan lo aja, daripada maen bunuh2an. buat cewek2 yang jadi psk juga kudu ati2 karena resiko pekerjaan mereka adalah kematian (nyawa).

Comments