Skip to main content

Cara mengetahui si cewek suka sama kamu

Hai guys balik lagi bersama gue di blog yang makin rame pengunjungnya, kira2 ada 2jt viewers tiap harinya, wekeke....

Buat lo cowok2 gw mau bagi tips nih seputar relationship, kan lu sebage cowok pasti juga sering bertanya2 kan, dia suka ga ya sama gw??? dia sebenernya tuh suka ga sih sama gue.... nah daripada bingung nih gw kasih tau cara mengetahui si cewek suka sama kamu.....

caranya :

Deketin dia pelan2 terus bisikin ke kuping dia

terus bilang "eh lo mau ngga ngentot sama gw?"


nah lo tinggal nunggu jawaban dari dia,

1. kalo dia gampar muka lo brrti dia ga suka sama lo, tinggalin!
3. kalo dia bilang mau, nah itu brrti dia suka sama lo, lanjutin...

simpel kan....

intinya kalo dia mau ngentot sama lo ya pasti dia suka lah sama lo, masa kaga....hehe...karna ngentot adalah hal paling mendasar dari hidup ini, lu suka sama dia ya pasti lo pengen ngentot kan sama dia, dia juga gitu...kalo dia lo ajak ngentot aja mau ya berarti tiada keraguan lagi bahwa lo adalah orang yang ingin dia entoti.

Lah bokap ama nyokap lo juga dulu caranya bisa jadi ada elo juga dia ngentot dulu, jadi bapak ama ibu lu ngentot berdua, nah hasilnya lu lahir dari memek ibu lu. lu keluar gitu pala duluan, kalo pantat duluan ya sungsang namanya.

so guys buruan lakuin cara ini daripada lo nunggu jawaban yang ga jelas, langsung tanya aja "lo mau ga ngentot sama gw?"

keep spirit keep lovin dan tetap semangat

salam ngentot

bye....

Comments