Skip to main content

Uninstall datings app

Gw sekarang udah ngga percaya lagi sama dating apps, tau kenapa? well selama gue kenal dating apps ya gue rugi melulu, hehe... match gw atau kenalan gue ya cuma mau duit gue aja, jadi pelampiasan cinta sesaat, tau ga lo cewek-cewek yang gue kenal di dating apps itu ya mereka ada masalah sama percintaannya makanya mereka cari orang baru di dating apps kaya tinder, tantan sama kalo dulu beetalk.

Gw juga pernah ngedate ama cewek yg gemuk makannya banyak banget, eh gataunya dia udh punya pacar, jadi dia cuma numpang makan doang di gw, hahahaha.... parah, terus gw pernah kenalan ama cewek langsing suka dandan abis itu suka selfie, ehhh gataunya janda anaknya dua padahal baru umur 26 wakakakaka, pernah kenal juga cewek di dating apps eh gataunya tuna rungu kan sedih kan, yang terakhir ketemu cewek kenal di tantan gataunya cuma mau pinjem duit doang, mau dipacarin tapi minjem duit mulu sampe 5jt ada kali duit gw abis, padahal dpt ngeue juga ngga hehe....malahan dia ketauan ternyata lagi break ama pacarnya, haha lagi2 gw jadi selingkuhan, mendingan tuh duit 5jt bakal open BO dah hahaha.....parah...jangan ya pemirsa, nah mendingan lo jauhin dah tuh dating apps, gw aja udh gue aninstal tuh aplikasi2 kek gitu, kek tantan kek michat, ngeri bro takut jadi kriminal malah.

Mending mah kalo serius mah nabung aja dulu jadi kalo ketemu cewe yang lo taksir langsung aja lo lamar pake duit tabungan lo, permainannya juga jelas ngga langsung ngilang kabur gitu aja.


Comments