Skip to main content

Malem minggu ngeblog

Malem minggu ngeblog wajar ga sih, wajar aja buat healing... buat ngilangin stress bisa juga, nulis itu healing... ngungkapin perasaan yang ada daripada di pendem ya mending di keluarin ke tulisan. bisa juga sih dengan cara lain healingnya.... misal dengan cara meditasi atau liburan ngilangin kesedihan.

Gara-gara sedih timeline fb saya jadi penuh lagi hehe.... isinya ya berbagai video lucu dan beberapa video kucing, ngga melulu isinya politik tai kucing dan tai anjing, haram halal, benar salah, dan hal lain yang bukan hura-hura. Bantu sesama dengan posting orang jualan agar jualannya laku boleh juga itu tapi jangan dibuat drama dan jangan bekerja sama dengan si penjual agar kau tak mencederai si pembeli lugu.

Mencari-cari teman dengan kesamaan yang sama sepertiku adalah hal sulit, mereka2 lebih dulu melompat lebih tinggi dibandingkan saya yang takut untuk melangkah. katakan saja padaku bagaimana rasanya tidak ada aku di hidupmu, dan kamu hanya berkata kamu siapa?. menyakitkan tetapi memang kamu bukanlah sesuatu yang spesial dimuka bumi, membuat karya dan jadilah unik itu pilihan.

Memberi dan menerima pasti bukan dalam waktu yang bersamaan, adakalanya kamu memberi dahulu baru menerima kemudian, atau sebaliknya kamu menerima dulu baru kehilangan kemudian, karena karma itu ada, apalagi jika kamu terus menerus menerima tanpa mau memberi.

Jangan lupa klik tombol subscribe dan jangan lupa sebarkan ya ke sosial media kamu.
tapi boong....hehe....

Comments