Skip to main content

Ramalan kartu tarot di youtube

Akhir2 ini gw seneng banget nonton youtube ramalan kartu tarot, seru deh jadi bisa tau ramalan cinta lo di bulan ini, opening peramal kartu tarot disetiap akun tuh pasti gini, "ya ini ramalan buat aries ya, tapi ga resonate untuk semua aries, kalo yang ga cocok ya berarti ga resonate" tapiiiiii...lah kok resonate semuaaaaaa.....anjaaayyyyy.....

Dari tiap akun yutub ramalan tarot yang gue sambangi pasti ceritanya sama, kamu lagi dikhianati sama kekasih ya, cobaan cinta kamu berat, bahkan ada yg lebih spesifik lagi nyebutin kalo kamu lagi dalam masa penantian dan ada yg masih ditunggu atau ada unfinished business mengenai hutang mungkin....lah kok tau sih dia....kampret anda ini, kok tau kalo mantan pacar saya pinjam uang sebesar 5jt sama saya.

Gue sampe merinding sih nontonnya soalnya gw mikir kok bisa sama ya ceritanya, dan bahkan bisa tau detail.... gue tuh ada nonton tiga akun yutub tarot, pertama gw nonton akun yutub new tarot indonesia, terus nona pastel tarot, sama AM tarot, nah yang terakhir ini si AM tarot yang kayaknya bener2 relate dan lebih spesifik, dan bahkan gw baca ramalan temen gw yg scorpio juga hasilnya resonate, jadi temen gw itu kan ya mau nikah di 2020 ini, tp desember 15 ini dia resign dari pekerjaannya, tau apa yg dibilang sama si AM tarot, kamu scorpio kamu sepertinya lagi kesulitan finansial ya sepertinya, kekasih kamu tapi tetep setia nungguin kamu, kamu juga dalam masa udah mau nikah ya sepertinya (gw merinding), kamu tuh tenang aja soalnya kekasih kamu akan tetep perjuangin kamu, yes dan bener banget si temen gue itu emang pacarnya sayang banget sama dia.

Btw kalo kamu mau tau ramalan cinta atau karier kamu, tonton aja channel youtube kayak new tarot indonesia, nona pastel tarot dan AM tarot, bisa juga search aja di yutub pake keyword >> love reading + zodiak km + nama bulan + tahun.

Comments