Skip to main content

Ribut masalah warisan

Di tahun 2020 ini nyokap gw ribut masalah warisan, ribut sendiri sih....ga ribut sama orang, soalnya nyokap gw ngga kebagian warisan, padahal bokapnya nyokap gw kaya, hartanya banyak...nah nyokaps gw curiga kakanya dia tuh menggelapkan harta warisan kakek gw itu.
soalnya dulu pernah bude gw cerita ke nyokap gw kalo dia curiga ama si abang ini kok baru umur 35 udah bisa beli metromini 5 biji, bude gw ngomong "gek gek iku duik e mbahkung sing disimpen ning obligasi" btw mbah gw tuh punya obligasi yg disimpen di bank jaman belanda dan dia kena sanering, denger2 harta kakek gw sampe ada 75milyar, gile gede banget lah buat ukuran gw hehe....

sampe kakek gw meninggal juga ga ada pembagian harta waris oleh kakak2nya, adem ayem gitu deh pokoknya.

yang gw curiga lagi tuh bude gw yang satu lagi yang dikampung, dia kok udh tua hidup sendirian ga menikah tapi kok adem ayem aja, malahan dia udh naik haji segala, sedangkan nyokap gw aja belum.

Pernah nyokap gw tuh disuruh tanda tanganin blangko kosong berupa surat kuasa gitu, bilangnya kakanya nyokap itu buat bikin pt gitu, nah terus gw bilang aja sma nyokap gw bahwa hal yang dilakuin kaya gt tuh melanggar hukum, orang kok disuruh nandatangani blangko kosong.

yang lebih aneh lagi nyokap gw tuh waktu baru nikahan langsung dibeliin rumah sama kakaknya nyokap gw, gila ga tuh, hari gini ada apa abang beliin ade rumah???? kayanya ya cm pakde gw yang bisa begitu, cuman rumahnya kebanjiran terus. jadi ya ga enak buat dipake. tapi ya terimakasih sih udh dikasi rumah walau sertifikatnya masi ditahan dan kita masi bayar biaya kontraknya setahun bayar 4jt, yah walaupun murah ya....makasih.

Comments