Skip to main content

Temen sekantorku resign

 Sedih ya ketika tau temen seperjuangan waktu kerja dia resign, yah namanya juga pilihan idup mana bisa dipaksa, apalagi kalo ada tawaran ditempat lain yang lebih baik dan jabatannya juga ikut naik, temenku waktu kerja bareng sama aku masih sama2 foreman, ditempat baru ditawari gaji 2 kali lipat dan jabatan yang lebih tinggi, dia ditawari jadi supervisor di perusahaan baru itu, ya memang seharusnya begitu sih cara meningkatkan karir, kalo mau naik ya pindah, jangan kayak aku hehe...udh tua masih aja jadi kroco.

Tapi pindah bukan sekedar pindah lah banyak pertimbangan ini itu, apalagi aku sekarang lagi kredit ini itu hehe....jadi ya mikir juga buat resign, apalagi masa pandemi gini, cari kerja susah apalagi cari uang, mikir2 dulu lah buat resign, aku juga punya temen yang asal resign aja tanpa punya batu loncatan yang jelas, sekarang dia jobless dan jadi pengangguran ditengah kondisi yang sulit kayak gini. yah goodluck lah buat temen gw itu, temen gue yang namanya Handy rizkian alumni ub universitas brawijaya jurusan teknik mesin, mudah2an betah ya ditempat yang baru di pt gunung garuda.

Comments