Skip to main content

SUN OIL Sunscreen Alami Untuk Wajah Anda

  Akhir2 ini saya resah mendapati wajah saya yang gosong, ya jelas saja gosong kalau bukan  karena mendapatkan paparan sinar uv selama 2 jam setiap hari, itu karena saya naik motor ke kantor pergi satu jam, lalu pulang satu jam juga, kalau dijumlah ya kira2 dua jam lah wajah saya terpapar sinar UV

Browsing sana sini sunblock apa yang bisa mengatasi paparan sinar uv diwajah saya ya?, saya lihat di tokopedia kalo kita ketik sunblock akan muncul sunblock dari biore, wardah, bahkan garnier, tapi mahal2 semua euy harganya, ada yg 100rb ada yang 150rb wah mahal juga ya perawatan untuk wajah itu hehe.

Lalu saya browsing aja di google sunblock alami untuk wajah disitu keluar beberapa artikel mengenai hal yang saya tanyakan, ada lidah buaya, wortel diparut, kunyit, minyak zaitun, dan minyak kelapa, mengenai kepraktisannya saya akhirnya memilih minyak kelapa sebagai sunblock alami buat naik motor, minyak kelapa yang saya pakai adalah minyak SUN OIL dari elsa skin.

Dulu saya juga pernah lihat film dokumenter di tv yang meliput kegiatan para penyelam liar di tengah lautan, mereka adalah penyelam liar tanpa alat bantu selam, dan mereka mengatakan agar kulit mereka tidak terbakar mereka gunakan minyak kelapa diseluruh badan dan wajah sebelum pergi ke tengah laut. Wah berarti ada benarnya ya saya gunakan SUN OIL ini saat keluar ruangan (outdoor activity), ini merupakan penangkal sinar uv saat berkendara menuju ke tempat kerja.

Hasil yang saya dapatkan selama saya mengoleskan minyak SUN OIL pada wajah sebelum bepergian keluar rumah begitu mengejutkan, wajah saya yang tadinya gosong menjadi normal kembali, ada sedikit cerah disekitar wajah yang diberi perawatan, kebetulan SUN OIL yang saya gunakan dikemas dalam botol plastik yang bisa dikantongi kemanapun saya pergi, SUN OIL ini saya pakai juga ditempat kerja, kebetulan juga karena saya bekerja dilapangan yang selalu terkena sinar matahari jadi ya selalu saya pakai diwajah saat terpapar sinar uv. kini saya tak perlu mengeluarkan uang mahal-mahal untuk merawat wajah lagipula saya tidak suka bahan kimiawi dan lebih memilih bahan yang alami, tapi ingat tips ini merupakan pilihan saya sendiri loh jadi sangat subjektif, untuk kalian semua yang punya uang silahkan pilih sunblock sesuai kebutuhan anda ya. Oh iya kalau mau beli SUN OIL by elsa skin bisa sama saya lho, harganya cukup 15rb saja satu botolnya, bisa dipesan melalui wa 085782820799 ok ya teman2 terimakasih.









Comments