Skip to main content

Mbak cantik itu nongol lagi

 Hai temen2 pakabar nih, hehe.... nulis apaan ya, akhir2 ini gw bosen banget sm kehidupan gw yang monoton, paling kerjaannya maen pesbuk sama liat twitter, yak maen pesbuk tuh maksudnya aktip ngupload2 foto ataw vidio, vidionya gw ambil dari twitter tapi hehe....jd gw tuh cross posting gt haha....seru tp gaguna juga sih, komen2 di artikel berita yang gw anggap lucu, apalagi kalo artikelnya ghibah wah gw paling suka hehe... kaya tribunnews tuh yg ngomongin nissa sabyan mulu, sampe bosen gw liatnya, malah parah ada artikel nissa sabyan yang nyudutin banget waktu itu, sampe konfrontir tetangga segala, kalo menurut gw itumah udh kebablasan lah, masa idup orang sampe dijelek2in gt. 

Dahlah kita tutup soal nissa sabyan yg ngga ada abisnya, kita lupakan masalah itu, lebih baik kita cerita yang laen aja, jadi gini gw juga mo crita ya akhir2 ini dibikin baper juga sama pesbuk coz akhir2 ini orang yg dulu gw demen dikantor eh tiba2 nongol lagi di pesbuk, mana dia dm gw lagi, hehe....tp sayang dm-nya bukan buat relationship hehe...secara dia kan udh punya anak dua, yaelah gw jd baper bat ini.... dia tuh dm pen beli barang yang gw jual di pesbuk, hehe....sedih bat ya, mana diatas chat gw masi ada chat gantung yg belom dibales ama dia, waktu itu gw chat gini ke dia "hai apakabar?" lalu sepuluh tahun kemudian dia membalas "om mau dong yang ini" sambil mengunggah skrinsutan barang yg gw jual, njirrrrr.... sakit banget sumpah....hahaha....tp gapapa ttp gw ladenin chat dia dan diapun sukses beli barang gw, hari berganti hari gw tetep dengan hobi gw di pesbuk yaitu upload2 video ga jelas gt yang gw ambil dari twitter, bukan karena apa-apa, cuma buat menghibur diri aja dari rutinitas kerja yang melelahkan.

Upload vidio lucu di pesbuk tuh menyenangkan, hingga pada suatu hari gw upload video artis gitu ngomongin hak dan kewajiban sebage muslimah eh tiba2 si gebetan gw ini klik like anjir....ya allah jadi baper lagi. yaudahlah ya jangan ngarep hehe....lagian juga udah pada tua.







Comments