Skip to main content

STOP jadi Mr nice guy

 Kadang lucu jg sih kalo inget apa yang gw lakuin, demen ama orang yang ga demen ama gw hehe..... kok bisa sesotoy itu ya gw dimainin, haha.... dan gw abis nonton yutubnya rianto astono yang judulnya bahaya nya jadi mr nice guy, ya ternyata gw mengidap syndrome itu, syndrome mr nice guy, syndrome yang membuat si pengidap merasa semua yang dilakukan harus berhasil, kalau menurut dia ga berhasil dia ga bakal ambil kesempatan itu, mr nice guy hanya tertarik pada wanita yang bermasalah, pantes aja gw tuh demen banget sama cewe2 yang kesulitan ekonomi, gak tau kenapa, hehe....

Giliran ditawarin sm nyokap cewe yg udah mapan gw ga mau, pdhl tu cewe udh diwarisin ortunya rumah seharga 1 milyar, tp gw ko ttp ogah ya....hehe.... gw ngerasa keren aja gt punya pasangan yang bs struggle bersama dalam hidup, dan ternyata perilaku itu salah.... perilaku yg gw idap malah bisa men-subsunk kan idup gw, ya emang bener aja sih kalo orang tua dulu tu sering bilang, kalo cari pasangan tuh yang setara sama kamu, yang sejajar, bahkan kalo kamu anak pertama biasanya akan lebih baik jika pasanganmu adalah anak paling kecil, biar bebannya ga berat2 amat dalam menjalani idup, gitu kata mereka.

Jadi mr nice guy ini tuh bikin kita jadi ngelakuin sesuatu berdasarkan sesuatu yang "butuh pengakuan dalam hidup" akan apa yang gw lakuin ya emang agar buat orang lain kagum dan mengakui kerja keras gw, padahal itu salah dan keliru, seberat2nya lo buat impressed gebetan lo kalo dia emang udah ga suka sama lo ya tetep aja ga suka, mr nice guy selalu tertarik sama pribadi yang bermasalah, contohnya gw....gw tuh demen banget sama cewek yang litteraly dibawah gw kerjaannya, kalo sama cewek yg diatas gw....gw ga tertarik, jadi gw selalu attracted sama cewe kere, padahal seharusnya lo harus bersyukur sama sosok yang suka sama lo apa adanya, jangan jadi mr nice guy.... itu berat, contoh gw kenalan sama cewek di medsos, dia anak perantauan gitu, kirain dia demen ama gw ya kan, eh gataunya cuma butuh duit doang, pacar mah ada bahkan dia udah nikah sama cowoknya sekarang, tapi kontaknya udah gw blok semuanya hehe.... daripada sakit hati ngeliat semuanya itu, jadi buat cowo2 stop deh jadi mr nice guy, kurang2in lah nyenengin orang lain sedangkan diri sendiri malah ga bahagia, invest ke hal2 yang buat diri lo jadi naik kelas dan tambah maju.

btw gw spill aja kali ya 

cewe yang udah nipu gw

nih ig-nya : dindanovitasari95

Comments