Skip to main content

Bahaya cinta virtual

 Wah asik ya minggu depan ada libur alias tanggal merah, hari raya waisak, makasih ya buat orang yang agamanya budha, karena kalian aku jd bisa rebahan dirumah sampe puas, tapi kalo selasa masi idup sih hehe.... kegiatan gw akhir2 ini cuma maen hape nonton youtube hehe, paling demen nonton ramalan kartu tarot dari berbagai oracle card di youtube, ada chanel new tarot indonesia, mami rini disini, exclusive love tarot, nona pastel tarot, prasasti tarot dll, kenapa gw demen nonton chanel kaya gini, soalnya gw cm pengen tau aja ramalan cinta gw di tangan si oracle yg ngeramal, dan kebanyakan apa yang gw tonton di chanel mereka ya resonate banget sama apa yang gw alamin, sampe2 gw amaze sama perkataan dari si peramal (oracle) "mantan kamu tuh nyesel banget ninggalin kamu......" *kemudian gw cekikikan seneng gt* "dia tuh ga bisa dapetin kebahagiaan dari orang lain selain kamu aries" *dalem hati sukurin lu, mampus lu* ya gitu deh gw nonton readingan dari peramal kartu tarot tuh ya buat ngehibur diri sendiri aja, dan ya ga bakal juga gw ada rencana buat balikan ama mantan yg udah nyakitin gara2 nonton ramalan tarot tadi, ntar yg ada tambah sakit hati aja gw, namanya juga kenal cuma virtual jadi ya cuma ditipu aja jadinya, buat temen2 yang mau liat readingan cinta atau masalah cinta dari peramal tarot gampang kok, tinggal tulis aja di yutub pake keyword "nama zodiak + love reading + tahun" contoh kaya gw "aries love reading 2021" hehe ntar keluar tuh berbagai macam video yang akan menuturkan ramalan cinta kamu dan pasangan di berbagai chanel video.




Oh iya buat temen2 yang lagi nyari jodoh didunia virtual hati2 lho, soalnya kamu tuh suka sama orang yang cuma kamu kenal lewat foto dan caption yang ditulis suka2 sama dia sendiri, yah kamu cuma dapet cerita dia dari dia aja, padahal untuk tahu diri dia seutuhnya itu kan kmu harus tahu dia dari referensi orang ketiga, baik itu temannya, orang tuanya, saudaranya atau orang lain disekitarnya, bukan dari omongan dia sendiri, hasilnya akan ngga valid dan bisa jadi kamu ditipu, ini makanya kenal secara virtual itu sangat berbahaya dan ekspektasi akan hancur ketika ketemuan atau pas menjalin hubungan secara real didunia nyata, bisa aja dia bohong sama kamu, ngakunya single padahal udh punya pasangan, kamu ga kroscek ke temen2 dia, bahwa dia ini siapa sih? dia ini masi single apa udah nikah, terus dia kenalan sama kamu ga tau tujuannya apa, siapa tau dia tuh kenal kamu cuma mau minjem duit aja, siapa tau dia kenal kamu cuma mau nyolong motor kamu aja, hehe ga tau kan maksud dia deket sama kita tuh apa, dan kalo ekspektasi kamu ga sesuai sama realita yang kamu dapetin, yang ada nanti kamu jadi sakit hati malah, yang ada nanti kamu malah bawa bensin buat bakar kenalan kamu itu di sosmed kan bahaya jadinya, malah masuk penjara akibat kenalan didunia maya atau virtual, gw juga tau bahaya kenalan didunia virtual tuh gara2 nonton yutubnya raden rauf yang judulnya "apa itu cinta virtual? bahaya ngga sih" bagus isinya seputar masalah kenalan didunia maya, jadi kita wajib waspada kalo kenalan sama orang didunia maya. teliti sebelum berteman dengan orang lain karena maksud orang siapa yang tahu.

Comments