Skip to main content

Pengalaman buruk saya mengisi di pom bensin Pertamina self service

Saya paling ngga bisa loh ngisi besin di pom bensin yang self service, selain ribet juga rugi 23rb, kejadian ini saya alami sendiri waktu ngisi bensin yg self service di pom bensin pertamina jl pemuda samping quiznos sub, waktu itu tanggal 21 jan 2023 jam 17:56, saya kan mau beli bensin pertalite, nah saya antri dong, sebenarnya saya sudah mau putar balik saja untuk tidak jadi mengisi di pom bensin yg self service, tapi ya sudahlah saya tetap antri saja, soalnya pengalaman saya paling tidak bisa ngisi bensin di pertamina self service, pengalaman buruk saya mulai dari barcode yang tidak terbaca sampai perasaan ngeri memegang nozle pom bensin yang begitu berat.

Hingga pengalaman terbaru saya yang terakhir yang menyebabkan saya tidak ingin lagi mengisi bensin di pertamina self service, waktu itu operator kasirnya sepertinya masih training karena masih pakai kemeja putih dan celana hitam, saya bilang ke dia mau beli pertalite sebesar 23rb kemudian mas2 tadi mengarahkan saya ke pompa paling ujung sebelah kanan, ya sudah kemudian saya mendapatkan kertas kecil berupa struk barcode, kemudian saya jalan menuju ke pompa bensin yang dimaksud, ketika saya scan barcode gagal, kemudian saya putar struknya dan kemudian berhasil, lampu hijau sudah menyala kemudian saya ambil nozle yang sebelah kanan, karena nozle yg sebelah kiri diikat dengan tali plastik dan tidak bisa ditarik, saya kemudian menarik nozle yg kiri, kemudian saya masukan nozle ke tangki bensin saya, tapi ketika saya pencet tidak keluar bensin sama sekali, saya panik dan emosi, kemudian saya ke operator kasir tadi yang melayani saya "mas ngga keluar bensinnya" kemudian dia nanya "kertas barcode nya mana pak?" karena saya panik saya kemudian pergi saja meninggalkan kasir tadi dan kecewa, saya tidak menyalahkan pertamina namun ada baiknya dikaji ulang pom bensin self service, karena sering saya dikecewakan, namun saya sekarang sadar diri, saya berjanji tidak akan mengisi bensin di pertamina self service, karena sering gagal dan banyak mengecewakan saya.




Comments

  1. Saya selalu membayangkan kacaunya bila layanan self service seperti di luar diterapkan di tanah air. Maksudnya, proses adaptasinya pasti butuh waktu yang sangat lama.

    ReplyDelete

Post a Comment

komen yuk....