Skip to main content

Temanku yang hilang

 Gw punya temen yang udah lama banget jadi sohib tapi sekarang putus hubungan kenapa gitu putus hubungan? ya karena kita udah beda status, beda status gimana? ya gw udah merit sedangkan dia belom, lah emang kenapa kalo kaya gitu ko bisa putus, ya ga putus sih cuma renggang aja soalnya ya obrolan kita udah ga nyambung gw kalo ngobrol sekarang obrolin istri atau rumah tangga nah dia kan belom merit jadi ya dia agak2 jaga jarak lah sama gw, btw gw laki dia laki juga ya....hehe...takutnya kalo gw ngomongin pedihnya hidup berumah tangga dia jadi parno buat nikah, jd ya sekarang kita udah ga ngobrol lagi kaya dulu, dulu kita sering ngobrol karena kita sama2 senasib....sama-sama jomblo hehehe.... ya kita paling ketemuan kalo ngeband aja soalnya dia gitaris band gw, bukan band gw tapi band kita bersama, dia juga sibuk kerja jadi ya gw bubar jalan aja gitu semenjak gw merit, semenjak merit kayanya kita emang udah ga bisa punya temen kaya dulu lagi dah... bisa tapi cuma temen kerja aja, ga yang temen hangot ke mall atau jalan2 naik motor, apa ada yg masih bisa diumur 40an, bisa sih...itu raffi sama ariel sama gading jalan2 touring ke tangkahan naik moge kemarin gw liat di tiktok, ya usia semakin berumur tentu kebutuhannya lain lain kan udah ada yang harus diurusin.

Comments