25 February 2007

sialan lo tukul luna maya diembat juga


TUKUL SIALAN.......

hidup ini emang ga bisa ketebak, ini dibuktiin ma tukul, gw kaget aja pas nonton empat mata, waktu itu kejadiannya gini, malem2 jam setengah sepuluh hujan turun kucing gue ada diatas lemari sambil menyorotkan sinar terang dari kedua matanya, mengapa ini bisa terjadi, karena gelap tak terkendali, uuuoooohh, kompor gue nyalain, panci gue siapin semua ini bukan buat bunuh diri, tapi buat bikin teh manis anget sambil nemenin malem2 gini, mo nonton empat mata masih stengah jam lagi hari ini empat mata special, soalnya episode ke 100, trus katanya ada luna maya mo dateng trus ngebakar tukul idup2, mmmm...nggak kali ya, gleeek... teh disruput... sri dihirup lohhh... apa sih..., kucing gue masih dengan sinar dimatanya cuma kali ini beda, dia lagi pose mo nangkep cicak diatas lemari, chiiiiaaat... cicak ditangkap namun malang bagi si kucing dia jatuh terbujur kaku dilantai dan....., naaaah sekarang empat mata udah mulai nih, gue nonton ahh, pertama slank dateng, biasa slank dateng trus di ceng2in ama tukul, host yang kathrok, ndeshani, puaaasss....puaassss....!!!!, abis itu ditengah2 acara datenglah gebetan gue sepanjang masa, "luna maya" (suara opening extra film), gile manteb banget luna maya pada waktu itu, cuma pake jeans doang, whaaatss... ya enggak lah, pake baju juga kali, tapi diakhir acara ada kejadian yang sungguh mengenaskan bagi seluruh pemuda di indonesia, disitu luna maya mo ngucapin slamat buat tukul yang udah episode ke 100, dia mo nyium tukul tapi tukulnya ngeles, sombong banget lo, klo gue malah gue yang nyosor duluan, oooohhh luna kapan lo bisa gitu ma gue........

Twitter gw kena suspend

Kan kemaren gue ngetwit sesuatu ya... eh tiba2 twitter gue kena suspend... gara2 gw ngomongin logo jojek (ojek onlen) yang emang mirip bange...