23 May 2011

ke ancol dong....





kemaren niatnya mau ke ancol eh nyampe sana ga dapet sunset, mana susah banget moto ga ada tripod, blur2 semua, abis gitu ujan lagi sampe neduh di mcd ancol.....wkwkwkwkwkwk.....
harga masuk ancol 15.000 berempat sama satu mobil jadi 75.000
sapa tau berguna buat backpacker
makasih jimi yang udah nyetirin....

nonton purple love

senangnya rasa hatiku kala aku menari ditaman....
syalalalala.....


itulah lagu baru gue.... hehehe...gubrak

ya ga lah....

kemaren gue nonton purple love dong di bekasi square (tekewerkewer) hehehe....



purple love pasha ungu nirina zubir kirana larasati oncy dan kawan2
hehehehe
lucu banget filmnya deh
filmnya disutradarai sama mas guntur soeharjanto
yang pernah bikin film cinlok, otomatis romantis sama kabayan jadi milyuner


sumpah filmnya keren, bagus, lucu, ini bukan film kacangan yang pake kamera digital merk kacapecah
sinematografinya bagus, alur ceritanya cepet pokonya gue suka film kek begini, niat bener bikinnya, gak asal2an, dan sepertinja orang2 yang buat udah berpengalaman

jadi ceritanya tuh si pasha patah hati sama cewek soalnya si cewek ninggalin dia sama kekasih lain, namun ada thalita (nirina) yang dateng sebagai dokter atau entah konsultan untuk mengobati duka dari si pasha, berbagai cara ditempuh agar si pasha sembuh, dan akhirnya malah si pasha jatuh cinta sama si thalita dan menikah. kelucuan2 terjadi saat sely dan oncy berpasang-pasangan.



Twitter gw kena suspend

Kan kemaren gue ngetwit sesuatu ya... eh tiba2 twitter gue kena suspend... gara2 gw ngomongin logo jojek (ojek onlen) yang emang mirip bange...