Posts

Showing posts from August, 2009

Penonton Dahsyat live paling setia

Image
Saya suka nonton tv tapi ya cuma acara yang disuka aja, kayak saya suka nonton opera van java sebelum tidur atau nonton liputan enam petang sebelum sholat maghrib, nonton berita di tv one atau nonton sinetron manohara tapi pas ada manoharanya aja, kalo nggak ada langsung saya pencet saluran lain, memang jari kita itu otoriter banget kalo udah didepan tv, pencet sana pencet sini sampe sampe remote rusak.

kalau sabtu pagi saya suka nonton dahsyat di RCTI, abis mandi pagi baca koran kompas sabtu yang isinya lowongan kerja abis itu bikin susu jadilah saya penonton dahsyat dengan susu, koran, dan remote tv, nggak tau kenapa saya suka lucu ngeliat tingkah si olga sama si raffi, kalau si luna sih nggak lucu cuma bikin betah nonton, klop... musik, humor, gossip, news jadi satu.

tapi ada yang aneh dengan pengalaman saya nonton dahsyat, saya jadi hafal penontonnya, malah kalau ada satu penonton yang nggak ikut saya bisa tau, "loh dek itu si anu kok nggak ada ya", "si ini kemana?&…

marshanda kamu kenapa?

semua orang suka marshanda, begitupun saya, mau gila2an kaya apa saya tetep suka, marshanda kamu kenapa? makan yuk..., jalan yuk.... daripada kamu ga jelas depan webcam gitu, mending ikut aku makan2 en jalan2 sama aqyu, enak toh manteb toh..... (nggak ding...)





marshanda kamu kenapa nangis?




jangan nangis dong sayang....
aku tahu hidup begitu berat bagimu, memang semua harus diluapkan, luapkanlah perasaan itu, jangan hanya disimpan saja.




mantap....


cayo buat marshanda... toss...sama kita juga lagi setress....

download video marshanda
marshanda mengumpat di youtube marshanda video video marshanda marshanda bintang sinetron marshanda foto marshanda fans club marshanda nangis marshanda di youtube marshanda artis indonesia artis marshanda

Teman kantor saya rumahnya dekat dengan rumah sang Teroris yang dicari-cari Team densus 88

Image
Temen kantor gue sekomplek sama gerombolan teroris? Serem banget ya ngebayanginnya tapi beneran iya dan temen gue itu ngomong ama gue langsung bagaimana kejadiannya pas komplek rumahnya dikepung sama team densus 88.

Jadi begini ceritanya, Sore itu gue abis pulang dari kantor disuruh lembur bikin shop drawing gambar R/S toyogiri, pas balik tiba2 pas dirumah di SMS temen gue si aji priwardoyo “Nyo gantiin gue piket ya rumah gue jd markas densus 88 lhu liat tv kan?” dalem ati gue buset beneran nih? Padahal emang iya gue pas liat tv tadi puri nushapala jatiasih dikepung sama team densus anti teror 88.

Pas gue telpon si aji dia bilang kalo rumahnya ancur asbesnya patah, dan rumah si aji itu emang deket banget sama rumahsi teroris jadi rumah si aji tuh belakangnya rumah si teroris, pas hari itu gue telepon si aji katanya dia lagi ada di komdak buat diinterogasi polisi soal si noordin M Top ini, soalnya istrinya si aji ini pernah ngobrol dan ketemu langsung sama si noordinnya, gila ga tuh te…

Vierra dan Vierrania suka bermain Futsal

Image
Selain Sibuk manggung bersama bandnya, Vierra, Kevin Aprilio (19) kini punya kegiatan baru. Masih bersama Raka Cyril (gitar) dan Tryan (Drum), minus Widi Nichlany (Vokal), Kevin bakalan sering ditemui disebuah lapangan futsal di kawasan Pondok Indah, berlarian mengejar bola bersama Vierrania.

Main futsal, Kev? Iya nih. Ini aku lagi istirahat. Capek juga main futsal,” kata anak sulung pasangan addie MS dan penyanyi Memes ini saat dihubungi Senin (3/8)

Biarpun tak terlalu gape main futsal karena lebih sering main pingpong di rumah, Kevin merasa senang-senang saja. “Asyik juga kok,” kata motor bandVierra yang beken dengan lagu “Dengarkan Curhatku” ini.

Futsal bareng Vierrania itu rupanya merupakan agenda baru Vierra, yang baru dimulai sejak pekan lalu. Misinya, agar para personel Vierra punya kesempatan lebih dekat dengan para Vierrania.

Futsal sengaja dipilih karena olahraga ini sederhana sehingga kita lebih mudah koordinasinya sama Vierrania. Kita pengennya Vierrania enggak sekadar jad…