Posts

Showing posts from July, 2009

Beli hape Nexian NX-G911 Indosat alias blackberry wanna be ketemu jimi the upstairs, armand maulana dan bens leo

Image
hohohoho.... apakabar kalian semua, pasti baik2 aja kan, masih kembali bersama kenyo disini dalam acara "BACA BLOGNYA KENYO SAMBIL DUDUK DI KURSI" yang berdiri gue kasi coklat dua, ok lanjut.... menulis apa ya? ada ide? oh ya udah gue nulis ini aja deh, "BELI HAPE NEXIAN-NXG911 ALIAS BLACKBERRY DARURAT DI PIM" *baca dengan suara doraemon* ting...tung...ting...tung...

"doremon...ayo keluarkan alat itu!" pinta nobita merengek "alat apa?", "alat yang bisa main facebook tapi jempol ga kriting", "oh alat itu hanya ada pada tahun 2009", "kalau kamu mau alat itu kamu harus pergi ke tahun 2009", "wah asyiiiikk...ayo kalau begitu kita pergi ke tahun itu doraemon!", "kalau tidak salah pada tahun itu ada seseorang yang bernanma kenyo yang beli hape online...online.... di....sebentar aku buka dulu google maps nobita, *buka google maps* ahaaaa.... ya si kenyo beli di PIM tuh liat dia lagi ngantri. malu2in ya bukan…

Nonton harry potter : the half blood prince

Image
Waktu itu gue nonton harry potter hari kamis tanggal 16-07-09 gue nonton harry potter the half blood prince yang emang bener2 baru dateng filmnya ke indonesia, masih bau pelabuhan abis dibongkar dari dek kapal huehehehehe.... nggak ding gue serius, dua hari setelah tanggal tersebut adalah tanggal 17-07-09 hari dimana jakarta kembali diguncang teror bom, dan tadi gue baru nonton metro tv ternyata pelakunya nyewa kamar nomor 1808, kode2 diatas bila dirangkai menjadi satu kesatuan adalah begini

1607
1707
1808

dan bila 1808 dikurangi 1707 jawabannya adalah 101, berarti pelaku bom suka nonton film 101 Dalmatian, eh nggak ding ga boleh becanda, hiks...hiks... saya sedih dan turut berduka (terkutuk kau teroris)

dan bila 1707 dikurangi 1607 hasilnya adalah 100

dan bila 100 dikurangi 101 hasilnya adalah -1

Maka itu hari tersebut adalah hari yang minus bagi bangsa indonesia, hari dimana citra yang telah terukir apik dimata dunia lain kini kita harus mulai lagi dari -1 bukan dari nol, dan pertama k…

Gambar transformer gue menginspirasi jutaan orang diseluruh dunia

Image
Senangnya bisa berbagi dan bercerita didalam blog, dan ternyata itu bener2 kejadian dalam hidup gue, walau cuma hal kecil tapi ide2 segar gue bisa menginspirasi jutaan orang diseluruh dunia, mau bukti? hehehehe..... *sotoy* buktinya gini :

Tau kan kemaren gue nulis tentang Transformers nah di tulisan itu gue edit aja poster filmnya transformer jadi lucu2an, gue tambahin aja logo mesir asoy... eh salah mesir asli di tengah2 poster "padahal ngeditnya aja dikantor" sungguh2 dosa yang teramat besar bagi pengguna komputer kantor, eh ga disangka si dendi yang orangnya emang dandy banget itu terangsang (dalam artian sebenarnya) untuk menggabungkan kedua film tersebut menjadi sebuah "GIGA FILM" bukan "MEGA FILM" *catet* yang berjudul....

"KETIKA AUTOBOTS BERTASBIH"

emang bener sih gue ngerasa kalo kedua film ini sama sama bersetting MESIR or EGYPT soalnya kok kayaknya gue disuguhin film yang mesir melulu akhir2 ini, sampe gue kepikiran, apa jangan2 kedua…