Posts

Showing posts from April, 2009

Bukan Manohara

Akhir-akhir ini adek gue yang cowok miara seekor ikan mas jantan di aquarium milik bokap gue, begitu sayangnya dia sama tu ikan, tiap hari dia kasih makan, dikasih vitamin sama dikasih cacing kering, sebagai seorang kakak tentunya gue seneng bisa ngeliat adek gue itu memelihara ikan....

Memelihara ikan dengan perasaan penuh kasih sayang...

Seperti sayang seorang ibu kepada anaknya...
.
Seperti lembutnya busa sabun yang tidak pedih dimata dan lembut ditangan...

Seperti butiran kedelai hitam berkualitas yang diolah dengan pabrik modern...

Seperti teh yang berasal dari pucuk daun teh pilihan...

Kami tidak pernah berhenti untuk terus berinovasi...

Membangun bangsa ini...

menggapai mimpi hari demi hari...




Cumi Resources..... Bersama Membangun Bangsa



Pokoknya dia begitu dekat dan dia begitu senang akan ikannya dan begitu kompak, kalo ikannya berenang adek gue juga ikut berenang dan kalo ikannya pergi ke mall adek gue juga ikutan nemenin diparkiran.

Hingga gue punya ide untuk memberi teman b…

ngapain aja kenyo selama ini

mmm...ngapain ya mau tau aja? hehehehe.... kenyo mau berhenti NGEBLOG!!!, kayaknya udah males aja deh ngeblog, tugas numpuk ga ada waktu lagi buat mengeblogkan diri, dalam kepungan mimpi kuberhayal punya pembantu yang bisa bantuin gue ngeblog, "jadi gini mbak iyem, tolong layoutku diganti warna warni, trus bannerku mbok ya diganti sama yang ini, jangan lupa moderate komen2ku ya, kalo yang komen yang isinya marah2 n jutek apusin aja mbok iyem, trus tolong upload-in foto yang lagi di UK sama di depan kalimalang.

weh...weh...weh...ada yang mau jadi si mbok iyem?

kenyo ngapain aja nih? kenyo kemaren nonton the fast and the furious, gila keren banget filmnya apalagi pas si dom (domba) berkhayal kalau si letty dibunuh sama pembalapnya si braga (bukan nama jalan di bandung), entah mengapa tiap kali gue denger nama braga di film ini gue jadi aneh aja gitu, kenapa ga sekalian aja gue jawab "i know about braga man!", "where is it", "bandung", "hah...is i…

Pemilu 2009

Image
Ayo ikut pemilu, cukup satu kali contreng....

Pasti udah sering denger dong jingle diatas, itulah sosialisasi KPU untuk nyontreng caleg di tahun ini, begitu pula masyarakat lain, kenyo nggak mau ketinggalan pesta akbar demokrasi ini, tahun ini pemilu begitu terasa mewah bagi kenyo soalnya kenyo dapet undangan C-4, padahal banyak orang loh yang nggak dapet undangan untuk nyontreng, termasuk gubernur jawa tengah yang baru, dan beberapa artis seperti shireen sungkar, kakaknya shireen sungkar sama mamanya shireen sungkar, ada juga yang udah dapet hak milih seperti vidi aldiano tapi nggak bisa ikut nyontreng karena kesibukannya yang padat.




Di hari Pemilu pagi2 kenyo udah dateng ke TPS buat nyontreng, di TPS kenyo nyontreng pilihan yang bisa membuat negara ini lebih maju, negara ini lebih makmur dan negara ini lebih damai, pokoknya yang bisa bikin indonesia menjadi macan asia gitu, lebih baik membuka lahan tujuh juta hektar untuk petani ketimbang mengurusi mereka yang sudah kaya itu, 14,5 tr…

termehek-mehek trans tv

alu kawan2 apakabar? ngapain baca2? nahlo....

Kemarin blog aku tambahin gadget baru, tinggal klik aja gambar amplop biru dikanan itu, jadi bisa kirim email langsung dari blog aku, semua imel yang kamu kirim langsung dari blog aku loh, dan sms yang aku kirim langsung dari handphone aku juga .... ketik reg spasi kenyoganteng kirim ke 9090 weheheheheiiii. sumpah sms yang aku kirim langsung dari handphone aku loh, ga kaya kemaren tuh aku nyuruh pembantuku huhuhuhuhuhuhu....

eh iya temen kenyo ada yang nikah kemaren minggu di gedung BULOG, selamet ya buat temennya kenyo>>

Kemaren kenyo nonton termehek-mehek di trans tv seru banged deh ceritanya bener2 real reality show, jadi ada cewek yang suaminya selingkuh ama banyak cewek, nama cowoknya thomas (nama yang sebenarnya), si cewek menduga bahwa suaminya selingkuh, makanya si cewek menyewa detektif handal sekaligus cantik nan rupawan si kungfu panda sama detektif satunya yang ganteng dan jumawa namanya mandala air.

Wah seru banget si ce…