Posts

Showing posts from December, 2018

Klub mobil Suzuki Forsa bekasi

Image
Waktu itu saya lagi jalan-jalan seputaran komplek, eh kok ada barisa mobil yang sama yaitu mobil suzuki forsa, mobil kecil yang mirip-mirip toyota starlet itu, kebetulan saya bawa handphone jadi saya foto aja mobil-mobil itu, kalo mau kumpul sesama mobil suzuki forsa bisa datang aja ke perumahan bekasi timur regency.

Emoticon cincin + nama tunangan (sebuah realita)

Image
Pagi itu gue bangun seperti biasanya, hari ini emang agak mendung dan gerimis, gue buru-buru mandi sambil ngedengerin berita gosip yang semilir mengalun dari speaker televisi gue, diluar kamar mandi gue denger ayam lagi makan pagi dengan indahnya.

Ibu gue duduk diruang tamu sembari menggelar sarapan dan jajanan yang abis dibelinya dari tukang nasi uduk langganan deket sini. guepun mandi dengan indahnya, brrr....dingin banget... kebetulan rumah gue deket banget sama bogor jadi dingin deh, abis kelar mandi gue pake seragam kerja dong, pake parfum murahan ala indomaret trus minyak rambut dari minyak kelapa.

Pake jaket cium tangan sama ibu gue tercinta, dan gue melewatkan sarapan yang dibeliin ibu gue, maklum gue sih ngga sarapan pagi dengan nasi soalnya bikin gemuk jadi gue ngga makan itu, makan tahu isi aja hehe....sama aja ya padahal.

Gue starter motor lawas gue dengan kaki kebetulan akinya udah abis jadi udah ngga bisa starter elektrik lagi, tapi gue tetep cinta sama motor gue ini, j…