Posts

Showing posts from February, 2018

Ngedate yang apes

Malming kemaren gw nongkrong sama reza disebuah mall di jakarta, gw ama reza milih spot yg  punya menu makanan yang ramah dikantong dan pasti mengenyangkan hahaha... bisa aja milihnya, disana pelayan datang menawarkan beberapa menu, gw milih bakso sedangkan reza milih tongseng ayam kesukaannya. "satu bakso campur super sama tongseng ayam plus nasi, dan minumnya es teh manis sama teh tawar hangat, ditunggu ya pesanannya" ucap mba-mba pelayan kepada kita berdua.

Sambil nunggu pesenan dateng gw sama reza ngobrol soal relationship, "gimana pacar lo za?" tanya gw, "yah biasa aja kemaren palingan gw jalan ama dia makan mie aceh", "mie aceh? emang bokin lo doyan ya sama mie aceh?", "iya doyan banget, tau padahal gw kurang suka", "oww...", "didaerah mana?", "biasa... tebet".
"Kalo lo gimana yo?", "yaela klo gw mah apes", "kenape?", "ya iya kemaren baru dapet kenalan di tinder tru…

Penantian

didalam sebuah perjalanan aku menaiki bus
didalam bus aku berharap sampai ke tujuan
sembari menunggu sampai ke tujuan
aku tertidur lelap
tertidur lelap agar bangun nanti
aku sudah sampai ditujuan

saat aku tertidur aku bermimpi
bermimpi sampai ditempat tujuan
padahal aku belum sampai

tapi tak apa

karena setiap orang boleh berandai-andai
berandai tentang masa depan
tempat yang ingin dicapainya
tempat yang ingin ditujunya
dan saat ini aku sedang terlelap
menunggu sampai di tempat tujuan

melamar?

Melamar dari kata lamar, yang artinya meminta

verb :

1 meminta wanita untuk dijadikan istri (bagi diri sendiri atau orang lain); meminang: ~ anak perawan;
source: kbbi3

2 meminta pekerjaan (di kantor dsb): ~ pekerjaan;


kamu pernah melamar? melamar pekerjaan, melamar sang kekasih, kalau belum sama dong seperti saya, melamar pekerjaan biasanya dilakukan sebelum melamar kekasih menjadi istri, dua-duanya sama sama harus punya niat baik dan komitmen penuh, dalam bekerja maupun dalam menjalani hidup bersama sang kekasih, melamar kerja kalau diterima kita harus berkomitmen melakukan pekerjaan dengan baik dan benar, begitu pula dengan melamar kekasih, setelah kita melamar sang kekasih tentu kita harus berkomitmen untuk terus bersama dan saling mengasihi satu sama lain.

Melamar tentu punya niat untuk berbuat baik, beribadah dan berkomitmen bersama, melamar artinya memilih untuk stay dan committed.

Bahasa Indonesia yang baik dan benar by ivan lanin

antre bukan antri

Becermin bukan bercermin

harta gana gini, bukan harta gono gini


Kisah cinta deddy setiawan ditinggal nikah sang kekasih

Kemarin gw sedih banget tau ga lo gara2 baca tweet dari sebuah akun namanya akun @juriglagu yang nge-share video instastory seorang cowok yang udah 10 tahun pacaran eh si ceweknya malah nikah sama cowo laen, idiiiih bener2 jahat tuh cewek, eh apa kelibet utang kali ye ortunya hahaa..., lahhh kalo gw jadi si cowo mah ngapain juga dateng ke pernikahannya, gondok lah... tapi dia bener2 dateng lho, liat slide yg 2018 nyesek banget anjirr, si cewek nikah sama laki2 laen, padahal pacarannya udah lama sama si deddy_setiawan24 itu, hadeuhhh... broken heart2 dah tuh si cowo, bisa bunuh diri dah kalo yg ga kuat mah hehe...

10 tahun gila... ngabisin waktu banget, udh ga keitung itu mah berapa traktiran yang kebuang, pulsa yang diabisin, paket data yang dibuang percuma, ckckck... sakit atiii sakit ati, tu klo di instagram ada yg ga suka ama tu cewe bisa2 fotonya buat bahan santet hehehe...serem amat, gw jg klo ngedeketin cewe klo diajak makan mau tp dianya ga ada rasa ya buat apa, dia mah seneng2…