Posts

Showing posts from November, 2014

best quote in the morning

"Tetep bingung sama cewek yang suka makan indomie goreng tapi tetep cantik"


Heboh sekuel film AADC (Ada apa dengan cinta)

Image
Bro akhir2 ini lagi heboh ya sequel film aadc (ada apa dengan cinta) yang dulu diperankan sama diansastro dan nicholassaputra, walau bukan sequel tapi mini drama dari produk chating line yang diunggah ke youtube, ini kreatif banget menurut gue bro, setelah 12 tahun filmnya ga keluar sekuelnya eh dibuatin sekuel lucu2an sama line, lucu juga sih, jadi kangen masa2 dulu sma, btw waktu itu ini film jaman2 sma loh, waktu itu gue lagi kelas 3 kalo ga salah, malahan dulu pas umptn gue satu gedung bro sama nicholassaputra, kalo ga salah di smp yasporbi (komplek BI) dideket menara bidakara, niconya masuk arsitek ui, guenya masuk poltek ui hehe.... yah sebelas limabelas lah...

Jadi ceritanya si rangga nih kerja di perusahaan asing, kerjanya jadi wartawan ato apa deh gitu kalo diliat2, soalnya suka bawa2 kamera terus moto2 hasil karya seni gitu, nah dia waktu itu dapet job dari bosnya untuk pergi ke jakarta via line, si rangga langsung sumringah, wah asik nih gw bakal ketemu mantan gue si cinta, …

Model video klip Judika - Apakah ini cinta anyone knows?

Image
yups.... btw ada yang tau nggak model video klip judika yang lagunya apakah ini cinta, keren deh mereka berdua, namanya siapa yak, terkesima sama aktingnya dan plot cerita dari video klip yang dibuat sama mas tepan kobain, anyone knows they name? si cowok dan si cewek.
hahaaa.... ceritanya si cowok kayanya lagi broken heart di cafe sambil minum, terus ketemu cewek yg kayanya lg ribut juga sama pacarnya, pacarnya om2 hehehe.... pas liat itu si cowo mesam mesem seneng, wah ada kesempatan nih....
nah si cowo pas lagi makan mie ayam kebetulan ngeliat cewe yang tadi, liat2an sambil makan mie, si cewek pergi terus digodain preman, si cowok nolongin si cewek, ceweknya akhirnya jalan ama si cowok, jadian kayanya, nah pas lagi naik kereta si cewek dipanggil sama dua bodyguard yang badannya gede2, kayaknya sih suruhan si om2 tadi, si cowok marah langsung ngejar si bodyguard tadi sambil bawa pentungan, kejar2an lagi sama bodyguard, berantem eh ketusuk deh si cowoknya, si cewek nangis sambil mel…

Hasil Ilustrasi komik buatanku selesai dibuat

Image
Alhamdulillah akhirnya hasil karyaku berupa poster dan banner jadi juga, jadi kemarin aku ikutan project dari kantor untuk bikin ilustrasi tentang sebuah kegiatan proyek, kebetulan aku didaulat jadi ilustratornya, setelah sebulan penuh aku kerjakan design2 komik buatanku, akhirnya hari ini sudah selesai cetak dan alhamdulilah klienku suka


hasil karyaku juga bisa dilihat disini >>

Beli Buku Pemulihan Jiwa

Image
Hola haloooo.... liburan kemarin aku pergi ke toko buku, udah lama juga ga ke toko buku, terakhir aku ke toko buku itu waktu sma, berarti udah 12 tahun yang lalu ya, yups lama banget, akhirnya aku pergi ke toko buku lagi, awalnya sih pengin beli tas soalnya tas aku udah jebol kemarin, pengaitnya patah karena keberatan beban, toko buku yg aku sambangi adalah toko buku sejuta umat yaitu udah tau lah ya masa pake saya sebut disini, inisialnya g ituloh, sampe sana saya terkesima karena rame banget sampe jadi nggak nyaman milih2 bukunya.

Anak2 kecil seliweran sana sini kejar2an, yang abg pada duduk dideket rak sambil baca buku gratisan, padahal udah ada tulisan dilarang duduk dilantai, tapi ya tetap aja masih banyak yg duduk, buku psikologi selalu jadi pilihan, soalnya ya emang itu biasanya buku yang bisa membuat motivasi diri untuk bangkit dan sembuh dari keterpurukan, halah... ada buku yang menarik perhatian, soalnya pas baca judulnya "pemulihan jiwa" semakin aku mengerti sem…