28 November 2014

14 November 2014

Heboh sekuel film AADC (Ada apa dengan cinta)

Bro akhir2 ini lagi heboh ya sequel film aadc (ada apa dengan cinta) yang dulu diperankan sama dian sastro dan nicholas saputra, walau bukan sequel tapi mini drama dari produk chating line yang diunggah ke youtube, ini kreatif banget menurut gue bro, setelah 12 tahun filmnya ga keluar sekuelnya eh dibuatin sekuel lucu2an sama line, lucu juga sih, jadi kangen masa2 dulu sma, btw waktu itu ini film jaman2 sma loh, waktu itu gue lagi kelas 3 kalo ga salah, malahan dulu pas umptn gue satu gedung bro sama nicholas saputra, kalo ga salah di smp yasporbi (komplek BI) dideket menara bidakara, niconya masuk arsitek ui, guenya masuk poltek ui hehe.... yah sebelas limabelas lah...

Jadi ceritanya si rangga nih kerja di perusahaan asing, kerjanya jadi wartawan ato apa deh gitu kalo diliat2, soalnya suka bawa2 kamera terus moto2 hasil karya seni gitu, nah dia waktu itu dapet job dari bosnya untuk pergi ke jakarta via line, si rangga langsung sumringah, wah asik nih gw bakal ketemu mantan gue si cinta, terus dia cari kontak line-nya si cinta dari grup smanya dia buat janjian ketemuan, dia texting message ke cinta gini "cinta?".

Si cinta kaget pas nerima message dari si rangga, hah rangga ya ampun mantan gue kemana aja ini ko baru nongol trus poke gue, messagenya dibaca pas cinta lagi ngumpul bareng sama genk smanya di cafe, disana dia cerita "eh tau ga lo masa si rangga ini kirim message ke gue", temen2nya kaget terus nyuruh cinta buat ngelupain aja, come on girl 12 tahun gitu, pa ga kurang lama?

Si Rangga message lagi "aku akan ke jakarta besok, aku ingin bertemu, seCElup sekali saja....nnti kita bobo siang bareng yuk" hehee.... galau kan si cinta digituin sampe ga bisa tidur, mau bales line dari si rangga aja ditulis abis itu di delete lagi, tulis abis itu di delete lagi, galau banget deh pokonya, sampe akhirnya dia teken tombol send beserta text yang isinya "Rangga kamu apa kabar? geblek lu kemane aje, gue nungguin sampe jamurannnn...."

Besokannya si cinta galau lagi sampe ajakan ketemuan sama rangga pun dilupain, sampe2 conversation historynya diapus2in parah.... sadis banget...., tapi endingnya akhirnya si cinta nyamperin si rangga juga di bandara sambil bilang "OH JADI GINI SELAMA INI KAMU GANTUNGIN AKU SELAMA 12 TAHUN, HELLOOOO....GUE UDAH KAWIN KALI SAMA ADIGUNA SUTOWO, LOE GA MOVE ON2 DARI GUE APA?" hahaha.... nggak lah bro... yang bener tuh gini

"jadi beda satu purnama di Newyork dan di Jakarta?" *abis itu diem*

Rangga pun nengok dan menghampiri cinta yang tersenyum menatap masa depan gemilang nan bersahaja, lalu mereka berpantun....

detik tidak pernah melangkah mundur
tapi kertas putih itu selalu ada
waktu tidak pernah berjalan mundur 
kecuali undur-undur
dan hari tidak pernah terulang
tetapi pagi selalu menawarkan cerita yang baru
untuk semua pertanyaan yang belum sempat terjawab

gue bingung ko sempet2nya mereka berpantun??? apa udah dipersiapin dari awal sebelum ke bandara
heeeee.....

Tapi yang bikin sekuel aadc ini ga masuk akal adalah :
- Sebelum line perasaan ada Facebook deh .... heloooo rangga FB lo kemana deh? tinggal ketik di google "pesbuknya si cintah"
- 12 tahun ..... seorang cowok ga move on2 sampe 12 tahun?, sampe ga cari pacar baru? masi aja mikirin cinta.... man harusnya lo udh beristri sekarang bro, bahkan dian sastro pun sudah punya anak, titi kamal aja udah nikah ama christian sugiono dan punya anak namanya arjuna zayan sugiono, dan sisi priscilia aja udah nikah sama pembalap rifat sungkar, sampe-sampe si rifat sungkar aja tuh sekarang maen iklan semen tiga roda, dan sekarang presiden indonesia tuh jokowi, menteri kelautannya namanya bu susi, menteri pendidikannya namanya anies baswedan, nah lu begimane coba rangga??? hahaha....
- ladya cheril ko masih kayak yang dulu aja ya....masih cute.... bener2 ga masuk akal.... di make up agak tuaan dikit kan bisa ya...hehehe....

Sama ini ada meme aadc yang lagi heboh juga :







Anyway salut buat orang yang bikin iklan ini.... bagus....kerja kalian hebat bro....
berhasil membangkitkan kerinduan akan cinta dan rangga pas jaman aadc heboh dulu.

update : nanti bakal ada film AADC2 the sequel
premiere nonton film aadc2
aadc2 coming soon
nonton bareng film aadc2
film aadc2 the movie
review film aadc2 the movie sequel

05 November 2014

Model video klip Judika - Apakah ini cinta anyone knows?

yups.... btw ada yang tau nggak model video klip judika yang lagunya apakah ini cinta, keren deh mereka berdua, namanya siapa yak, terkesima sama aktingnya dan plot cerita dari video klip yang dibuat sama mas tepan kobain, anyone knows they name? si cowok dan si cewek.

hahaaa.... ceritanya si cowok kayanya lagi broken heart di cafe sambil minum, terus ketemu cewek yg kayanya lg ribut juga sama pacarnya, pacarnya om2 hehehe.... pas liat itu si cowo mesam mesem seneng, wah ada kesempatan nih....

nah si cowo pas lagi makan mie ayam kebetulan ngeliat cewe yang tadi, liat2an sambil makan mie, si cewek pergi terus digodain preman, si cowok nolongin si cewek, ceweknya akhirnya jalan ama si cowok, jadian kayanya, nah pas lagi naik kereta si cewek dipanggil sama dua bodyguard yang badannya gede2, kayaknya sih suruhan si om2 tadi, si cowok marah langsung ngejar si bodyguard tadi sambil bawa pentungan, kejar2an lagi sama bodyguard, berantem eh ketusuk deh si cowoknya, si cewek nangis sambil meluk si cowok yang udah mati demi dia. hiks...hiks...sedih banget....


nemu....
ternyata namanya afdal yusman dapet dari salah satu comenter di youtube
afdal yusman ini sering main sinetron di indosiar


lah terus nemu foto ini.... katanya ini istrinya... fatmasury.....loh tapi ko mirip sama pasangannya di video klip ini, apa jangan2 mereka berdua suami istri main video klip bareng ya....


oohhh jadi begitu....

silakan kalo mau liat instagramnya mas afdal yusman http://instagram.com/afdhal_10

04 November 2014

Hasil Ilustrasi komik buatanku selesai dibuat

Alhamdulillah akhirnya hasil karyaku berupa poster dan banner jadi juga, jadi kemarin aku ikutan project dari kantor untuk bikin ilustrasi tentang sebuah kegiatan proyek, kebetulan aku didaulat jadi ilustratornya, setelah sebulan penuh aku kerjakan design2 komik buatanku, akhirnya hari ini sudah selesai cetak dan alhamdulilah klienku suka



hasil karyaku juga bisa dilihat disini >>

03 November 2014

Beli Buku Pemulihan Jiwa

Hola haloooo.... liburan kemarin aku pergi ke toko buku, udah lama juga ga ke toko buku, terakhir aku ke toko buku itu waktu sma, berarti udah 12 tahun yang lalu ya, yups lama banget, akhirnya aku pergi ke toko buku lagi, awalnya sih pengin beli tas soalnya tas aku udah jebol kemarin, pengaitnya patah karena keberatan beban, toko buku yg aku sambangi adalah toko buku sejuta umat yaitu udah tau lah ya masa pake saya sebut disini, inisialnya g ituloh, sampe sana saya terkesima karena rame banget sampe jadi nggak nyaman milih2 bukunya.

Anak2 kecil seliweran sana sini kejar2an, yang abg pada duduk dideket rak sambil baca buku gratisan, padahal udah ada tulisan dilarang duduk dilantai, tapi ya tetap aja masih banyak yg duduk, buku psikologi selalu jadi pilihan, soalnya ya emang itu biasanya buku yang bisa membuat motivasi diri untuk bangkit dan sembuh dari keterpurukan, halah... ada buku yang menarik perhatian, soalnya pas baca judulnya "pemulihan jiwa" semakin aku mengerti semakin aku ikhlas dan tenang.

Wah ini buku yang saya cari nih, kebetulan hati lagi galau kok baca teasernya aja hati jadi adem, ikhlas dan tenang... wah sepertinya buku ini cocok jadi obat nih, yaudah aku beli aja bukunya, harganya Rp.55ribu, buku ini ditulis oleh dedy susanto, pakar pemulihan jiwa dan magnet sukses, pas aku mau bayar wah antrian begitu panjang sampai2 aku lama banget nunggunya, aku mau bayar pake kartu mandiri tapi kata kasirnya mesinnya lagi rusak, nah kebetulan aku juga punya kartu BNI, jadilah aku bayar pake kartu BNI. terimakasih BNI (loh ko jadi promo)

Setelah pulang aku baca bukunya dikamar sambil diterangi lampu baca biar mata nggak rusak, wah setelah kubaca, buku ini bener2 obat bagi hati yang lagi galau, kayak disiram air terjun deh pokoknya, dalam buku ini kita disuruh untuk terus bersyukur dan bersyukur, adanya masalah didunia itu bisa dihadapi asal dengan tenang dan ikhlas, mengikhlaskan masa lalu dan menjemput masa depan, jangan terus terombang-ambing oleh kesalahan masa lalu yang pernah dibuat tapi berusaha bangkit dari keterpurukan dan menuju kedalam gerbang kebahagiaan, mantab..... ada kata2 yang nancep dihati yaitu : "Apa adanya aku sekarang adalah kehendaknya dan aku mensyukuri keberadaanku" so teman2 yang lagi galau mending beli deh bukunya. sekian rekomendasi buku dari saya mudah2an berguna. "loh beli tasnya gimana??? jadi nggak", "ya jadi tapi nggak aku ceritain disini hehe... "




Twitter gw kena suspend

Kan kemaren gue ngetwit sesuatu ya... eh tiba2 twitter gue kena suspend... gara2 gw ngomongin logo jojek (ojek onlen) yang emang mirip bange...