28 January 2015

Ditinggal Kekasih karena Dianggap Gemuk, Dian Terpacu Turunkan Bobot 20 Kg

Betapa shock Dian Ardiani (21) saat mengetahui berat badannya mencapai 80 kg, padahal tinggi badannya hanya 157 cm. Kegemukan dan kerap tak percaya diri, bahkan sampai ditinggal kekasih, membuatnya bersemangat untuk menurunkan berat badan.

Sukses! Berat badan Dian berhasil turun menjadi 60 kg dalam waktu 5 bulan saja. Ini berarti bobot Dian turun sebanyak 20 kg. Ingin tahu caranya? Berikut kisah diet Dian, seperti diceritakan kepada detikHealth dan ditulis pada Selasa (27/1/2015):

Nama saya Dian Ardiani, usia saya sekarang 21 tahun, status saya sekarang sebagai seorang pekerja dan juga mahasiswi di salah satu universitas swasta di Semarang. Tubuh saya menjadi sangat gemuk ketika saya mulai sudah bekerja. Dengan tubuh gemuk membuat saya sangat tersiksa, bergerak pun menjadi sulit.

Pada mulanya perubahan pola makan ini saya lakukan agar pada saat saya wisuda nanti, saya bisa memakai kebaya yang saya inginkan. Saya ingin sekali pada momen wisuda nanti, saya bisa terlihat bagus ketika difoto. Saya tidak pernah percaya diri ketika difoto dengan tubuh saya yang gemuk ini.

Nah, waktu itu saya sangat kaget ketika berat badan saya mencapai 80 kg, dan itu membuat saya shock. Akhirnya dengan diiringi dengan tujuan awal saya tersebut saya memutuskan untuk diet.

Awal diet yang saya lakukan yaitu dengan cara mengurangi porsi makan dan tidak mengonsumsi gorengan. Saya hanya makan makanan yang direbus, kemudian saya rutin mengonsumsi buah-buahan dan sayuran.

Untuk karbohidrat saya memilih ubi dan oatmeal, sementara untuk buah-buahan saya memilih semangka, pisang dan pepaya. Untuk olahraga saya melakukan lari-lari kecil dan sit-up serta pada pagi hari dan sore hari selepas kerja. Dua bulan pertama dari angka 80 kg, berat badan saya turun menjadi 70 kg.

Di tengah perjalanan, saya ditinggalkan oleh kekasih saya, dia memilih wanita lain yang tentunya memiliki fisik yang tidak seperti saya. Hal ini sangat membuat saya sakit hati dan bersemangat untuk menurunkan berat badan saya. Akhirnya selama 5 bulan saya menjalankan pola makan ini, berat badan saya kini menjadi 60 kg.

Sampai sekarang saya tetap masih menjalankan pola hidup seperti ini. Itulah pengalaman diet saya, semoga bermanfaat untuk pembaca.

diaaaaannnn.... gue juga samaaaaaa....hahahahahaaaa..... temenan dong....


http://health.detik.com/read/2015/01/27/163200/2815571/1419/ditinggal-kekasih-karena-dianggap-gemuk-dian-terpacu-turunkan-bobot-20-kg

7 Hal yang Perlu Lo Hentikan Jika Ingin Hidup Lebih Ringan

Nemu artikel bagus di kaskus, entah mengapa gue suka baca bacaan psikologi, mungkin gue lagi galau kali ya, menurut gue ini bener dan gue coba reblogged disini.... happy reading....



7 Hal yang Perlu Lo Hentikan Jika Ingin Hidup Lebih Ringan

1 . Berhentilah Berpikir Berlebihan tentang Sesuatu yang Belum Terjadi

Nikmati hidup yang lo miliki saat ini. Berhentilah berpikir berlebihan atau mengkhawatirkan hal-hal yang sebenarnya belum terjadi. Mengantisipasi hal yang buruk memaang sah-sah saja tapi jangan malah membuat Anda merasa terganggu dan mengakibatkan stres.

2. Berhenti Mencampuri Urusan Orang Lain

Anda punya hidup dan masalah Anda sendiri. Begitu pula dengan orang lain. Anda tak bisa terus-terusan mencampuri urusan orang lain. Membantu orang lain untuk menyelesaikan masalahnya sih boleh asalkan Anda juga tak melupakan fakta bahwa setiap orang bertanggung jawab atas kehidupannya sendiri.

3. Berhenti Memikirkan Masa Lalu dan Masa Depan

Jangan biarkan diri Anda terjebak di masa lalu. Juga jangan sampai Anda terlalu takut menatap masa depan. Hidup Anda ada pada saat ini, hari ini. Jadi lakukan saja yang Anda bisa dan terbaik dari Anda pada saat ini.

4. Berhenti Terlalu Memikirkan Hal-Hal yang nggak Lo Punya

Kita lebih sering terganggu dengan hal-hal yang belum kita miliki dan malah melupakan semua hal yang kita punya. Berhentilah untuk terlalu mempermasalahkan hal-hal yang belum Anda miliki. Syukuri saja semua yang Anda miliki sekarang.

5. Berhenti Berkumpul dengan Orang-orang yang membuat lo sedih

Jangan buat diri Anda makin tersiksa dengan bertemu dan berkumpul bersama orang-orang yang lebih suka menjatuhkan Anda. Kelilingi diri Anda dengan orang-orang yang menghargai dan bisa membahagiakan Anda.

6. Berhenti melakukan Pekerjaan yang Sia-sia

Rata-rata orang menghabiskan waktu 40 hingga 80 jam per minggu untuk bekerja. Dengan kata lain, seseorang bisa menghabiskan waktu 2.000 hingga 4.000 jam untuk bekerja setiap tahunnya. Wow, benar-benar angka yang fantastis. Jadi jika pekerjaan yang Anda lakukan itu tak memberikan kepuasan atau masa depan untuk Anda, waktu dan tenaga Anda mungkin hanya sia-sia saja.

7. Berhenti Fokus Hanya pada Kelemahan yang Lo Miliki

Kita biasanya akan lebih mudah stres ketika menghabiskan pikiran dan tenaga untuk memikirkan kelemahan yang kita miliki. Padahal setiap orang punya kualitas dan kelebihan tersendiri. Jadi fokuskan perhatian Anda pada kelebihan yang Anda miliki dan tingkatkan terus kelebihan yang Anda miliki tersebut.

tas ransel inficlo

21 January 2015

Quote-quote Bob sadino

Baru saja pak Bob sadino meninggal dunia kemarin tanggal 19 Januari 2015, semoga beliau diterima disisinya, dan yang paling diingat adalah beliau sempat meninggalkan quote2 yang bagus untuk para pengusaha yang ingin memulai usaha.

"Setinggi Pangkat yang anda miliki anda tetaplah seorang Pegawai, tetapi sekecil apapun usaha yang anda punya anda adalah bosnya." -Bob sadino-

"Orang Goblok sulit dapat kerja, akhirnya usaha sendiri,ketika sukses orang goblok malah mempekerjakan orang pintar." -Bob sadino-

"Banyak orang tanya, Bisnis apa yang bagus? jawabannya, Bisnis yang bagus adalah bisnis yang DIBUKA, bukan ditanyakan terus!!!" -Bob sadino-

"Orang pintar belajar keras untuk mendapatkan ijazah untuk melamar, orang bodoh berjuang keras mendapatkan uang untuk membayar orang pintar tadi" -Bob sadino-




20 January 2015

Mengapa gak boleh mengejar wanita?

Mengapa gak boleh mengejar wanita?

Kebanyakan para pria memberi pujian, pelayanan, pengorbanan & pemberian dgn MODUS biar dpt perhatian dr wanita & berharap wanita itu menyukainya. Kalo blm ada respon dr wanita, maka pria itu akan memuji lebih banyak, melayani lebih banyak, berkorban lebih banyak, memberi lebih banyak & terus berharap wanita itu semakin cinta. Namun pada akhirnya pria itu DITOLAK.

Wanita cantik itu sdh terbiasa di-modus-in para pria & semua kejadian itu otomatis terprogram di otaknya. Ibarat main catur, kalo pria 1 langkah, wanita sdh bisa nebak kemana langkah berikutnya. Dia sdh tahu kalo agan suka & pengen jadi pacarnya.

Beberapa wanita dgn sopan menolak pria yg ”baru mulai” pdkt, namun ada juga wanita ”nakal” yg menikmati perhatian para pria. Jika perhatian & pengorbanan itu diibaratkan kue coklat, wanita ”nakal” ini mencicipi sedikit demi sedikit, perlahan2. kalo sdh habis baru memutuskan apakah kue itu enak atao gak.

Mengejar wanita, akan membuat agan SEMAKIN NGAREP padanya, agan gak mau ditolak, gak mau rugi atas semua pengorbanan agan. Pada posisi ini wanita berada di pihak yg menentukan, nasib agan sangat tergantung padanya. Ini gak adil, seharusnya pria jadi pemimpin yg menetukan kemana arah hubungan ini.

Secara sederhana dpt ane rumuskan :

FALL IN LOVE = INTEREST + COMFORT + CHEMISTRY
Jatuh cinta = tertarik + nyaman + chemistry

Alih2 mengejar wanita & ”memaksanya” utk mencitai agan, lebih baik agan fokus pd pengembangan diri agan biar menarik di mata wanita, trus belajar berinteraksi dgn wanita agar dia nyaman, trus berusaha menumbuhkan chemistry di hatinya.

Cara mengetahui isi sms orang lain via freesms4us

bisa tau isi sms orang lain via web ini, kaget setelah tau kalo web ini bahaya, jadi sms yg lo kirimin di web ini bisa bocor ke orang laen, buktinya gw bisa ngecek sms apa yg dikirimin sama mantan gw, anjrit pas gue baca, sakiiiittttt.... resiko sih emang... lagian baca2 isi hape orang, apalagi mantan, ya sakit lah.

caranya biar bisa baca sms hape orang :

1. kunjungi www.freesms4us.com
2. register dulu tapi (gw saranin pake no hp asal aj/no hp org laen)
3. nah klik sms masuk
4. masukin no hp orang yg mau lo cek di "masukkan no hp"
5. voila... akan tampil sms yg dikirim sm no hp itu ke no lain
6. asal orang itu sering pake aplikasi ini di smartphone-nya, biasanya orang yg ga ada pulsa tp punya paket data, jd dia pake web ini via browser, nah mantan gw mungkin sering pk web ini buat sms, jd ketauan deh isi sms-nya, geblek....

begitulah cara mengetahui isi sms orang lain via freesms4us. bocor abis.

16 January 2015

Review Album Sheila on 7 musim yang baik



Udah pernah dengerin album terbaru sheila on 7 yang baru belum? album musim yang baik, aku kebetulan udah dengerin, enak2 lagunya.... tetep catchy kayak dulu, keep berkarya sheila on 7.


Tips Hidup Sehat

Teman2 pasti mau dong hidup sehat... nah kalo mau hidup sehat ikuti lifestyle berikut :

1. hindari makanan2 yg digoreng (terendam), yg berminyak2
2. kurangi nasi putih,
3. kurangi makanan tepung2an (mie, kweetiaw, roti, dll)
4. hindari makanan bermentega / santan
5. kurangi makanan / minuman bergula tinggi (donat, es campur, teh manis dll)
6. stop cemilan kripik2an

Ganti cemilan dengan buah, perbanyak Sayur dan Protein dalam makanan anda

nah itulah tadi tips hidup sehat dari saya, jangan lupa olahraga ya dirumah...
seperti pushup, barbell dan cardio.

15 January 2015

Tamasya ke Situ Cileunca Pangalengan Bandung

wohoooo.... apakabar dunia? masihkah kau bersinar seperti dulu... yah semoga kita semua diberi rezeki melimpah dimuka bumi, diberi keselamatan, keberkahan dan rahmat dari sang pencipta amiin. gue kemaren liburan dong... hehehe... walau nebeng kantor, jadi kantor ngadain acara jalan2 ke situ cileunca pangalengan bandung, perjalanan kita gunakan bis pariwisata pakar utama, didalem bis temen2 pada nyanyi karaoke, sempet inget lagu yang didendangkan lagu2 patah hati, kayak lagunya ipang - ada yang hilang, hahaaaa....teriak2an deh tuh didalam bis, sampe disana kita rafting dan makan2 hehe.... makan kambing guling di villa deket situ, terus rafting paginya di sungai palayangan, wah seru deh main air sambil dayung2 perahu karet. terimakasih tuhan engkau ciptakan alam yang indah seperti situ cileunca, mudah2an bisa balik lagi kesana lain waktu.





06 January 2015

Lowongan Kerja

Dibutuhkan :

-Wanita
-single
-Belum menikah
-21-28th
-Berpenampilan menarik
-Domisili Bekasi/Jaktim

Kirim resume anda ke suryo_widiyanto@yahoo.co.id
jadwal interview : sabtu/minggu

Twitter gw kena suspend

Kan kemaren gue ngetwit sesuatu ya... eh tiba2 twitter gue kena suspend... gara2 gw ngomongin logo jojek (ojek onlen) yang emang mirip bange...