20 November 2012

Makna Hidup

MAKNA HIDUP


Waktu kita jaya, kita merasa banyak teman di sekeliling kita,

kita PD (Percaya Diri) melakukan apa saja.

Waktu kita tak berdaya, barulah kita sadar siapa saja sahabat sejati kita.

Waktu kita down, kita baru sadar selama ini siapa saja teman yang hanya memperalat dan menggunakan kita.

Waktu kita sakit, kita baru tahu bahwa sehat itu sangat penting, jauh melebihi harta.

Manakala kita miskin, kita baru tahu jadi orang harus banyak memberi atau bersedekah dan saling membantu.

Ketika kita tua, kita baru tahu kalau masih banyak yang belum dikerjakan.

Dan setelah di ambang ajal, kita baru tahu ternyata begitu banyak waktu yang terbuang sia-sia.

Hidup tidaklah lama, sudah saatnya kita bersama-sama membuat hidup lebih berharga.

Saling menghargai, membantu, memberi, dan mendukung. Jadilah teman tanpa syarat (setia)....

Ya Ampun, bener banget....

10 November 2012

Konser Interaktif yang Sempurna dari David Foster



Konser Interaktif yang Sempurna dari David Foster Sekitar 7 ribuan penonton harus menunggu sekitar 30 menit lebih lama dari jadwal semula. Pukul 20.30 WIB, sosok yang ditunggu-tunggu akhirnya muncul membelah kerumunan penonton yang duduk di deretan 'kursi mahal' depan panggung. Meski dikawal beberapa bodyguard, musisi yang tampil necis dengan setelan jas hitam itu sangat hangat kepada penonton. Bahkan David Foster sempat meladeni permintaan foto dari penggemar. "Semua orang kaya di sini suka telat, beberapa kursi di depan masih kosong," sindirnya dengan jenaka begitu sampai di atas panggung. Sebelum memulai aksinya, David bercerita betapa bahagia dirinya bisa kembali ke Jakarta dan bertemu dengan para penggemarnya. Bahkan kali ini ia mengajak empat saudara perempuan beserta keluarganya untuk menikmati Jakarta. "Kota ini sangat spesial," ucap musisi berusia 63 tahun itu dari panggung Mata Elang Indoor Stadium, Jakarta Utara, Jumat (9/11/2012) malam. David membuka penampilannya dengan kolaborasi bersama Hayley Westenra. Penyanyi kelahiran New Zealand berusia 25 tahun itu langsung membuat bulu kuduk merinding dengan suara emasnya. David juga memboyong bakat baru dari Puerto Rico, Fernando Varela yang memiliki suara bak Andrea Bocelli. Sebagai produser musik yang sudah meraih 16 trofi Grammy Award dari 47 nominasi yang diterimanya, David memang selalu memperkenalkan penyanyi baru berbakat. Seperti diketahui, ia adalah sosok di balik kesuksesan Celine Dion, Michael Buble, Josh Groban, dan Charice. Hampir dalam semua lagu yang dibawakan, David selalu berinteraksi dengan penonton. Mulai dari menegur penonton di deretan kursi seharga Rp 5 juta yang terlihat mengantuk, hingga mengajak nyanyi bersama penonton di deretan depan. Entah kebetulan atau memang bagian dari aksi panggung, penonton yang dipilih David rata-rata memiliki suara yang tak kalah dari penyanyi profesional. Konser berlanjut dengan penampilan David Foster bersama Paul Young serta Dirty Loops. Nama terakhir yang disebutkan adalah bintang Youtube yang menarik perhatian David karena musiknya yang unik dengan gabungan pop, funk dan sedikit sentuhan jazz. "Kalian tahu aku tidak sembarangan mengajak orang nyanyi bareng. Semua selalu musisi yang memiliki musik berbeda," puji produser dan pencipta lagu asal Kanada itu pada Dirty Loops Band yang beranggotakan tiga personel itu sempat membawakan lagu Adele 'Rolling In The Deep' dengan tempo musik dan pelafalan lirik yang cepat. Aransemen dalam lagu 'Rolling In The Deep' versi Dirty Loops juga jauh berbeda dari versi aslinya. Setelah itu Raisa Andriana muncul membawakan lagu Whitney Houston yang diciptakan David Foster, 'I Have Nothing'. Bernyanyi dengan iringan piano musisi sekaliber David Foster merupakan kesempatan yang sangat langka. Meskipun mengaku deg-degan, Raisa sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Bahkan usai lagu tersebut dibawakan, David memuji penyanyi berusia 22 tahun itu karena gaya bernyanyinya yang original. Kolaborasi David Foster bersama Babyface yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Ia sempat membawakan 'Everytime I Close My Eyes', 'I'll Make Love To You', hingga 'End of the Road'. Baby Face yang memiliki nama asli Kenneth Bryan Edmonds itu juga berhasil menyelesaikan tantangan David Foster untuk menulis lagu secara spontan yang temanya dipilih penonton. Konser yang berjalan selama lebih dari dua jam itu ditutup dengan kolaborasi David dengan Chaka Khan. Dengan harga tiket konser termurah Rp 800 ribu, pertunjukan musik David Foster benar-benar sepadan dari setiap rupiah yang dikeluarkan penonton.

Ini Jawaban Raffi Soal Gosip Jalan Bareng Maudy Koesnady


Ini Jawaban Raffi Soal Gosip Jalan Bareng Maudy Koesnady
Jakarta - Baru-baru ini, beredar kabar Raffi Ahmad pernah jalan bareng aktris Maudy Koesnady. Saat mendengar kabar itu, Raffi sangat kaget dan langsung membantahnya. "Wah itu mah kaget lah, gue klarifikasi nggak lah," ujarnya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jumat (9/11/2012). Presenter acara DahSyat itu mengaku hanya sekali bertemu dengan Maudy. Saat itu, Raffi diajak Maudy untuk terlibat di acara teater. "Mau Diajakin acara Mbak Maudy acara teater gitu doang, ya udah gitu doang," ucapnya. "Wah jangan (berita) kayak gini, apalagi Mbak Maudy punya pasangan, sudah punya suami. Ketemu waktu dia mau ngajakin acara teater, udah itu doang. Setelah acara itu nggak pernah ketemu lagi," jelasnya kemudian. Sebelumnya, kabar ini juga sudah dikonfirmasi kepada pihak Maudy pada Rabu (7/11/2012). Asisten pribadi Maudy, Lia menolak untuk menanggapinya. "Nggak usah dikonfirmasi kabar seperti itu. Kita juga lagi sibuk mempersiapkan acara, takutnya itu mengganggu buat Maudy," ujar Lia singkat.

Raffi Ahmad Digosipkan Pernah Jalan Bareng Maudy Koesnaedi




Raffi Ahmad Digosipkan Pernah Jalan Bareng Maudy KoesnaediJakarta - Sampai saat ini Raffi Ahmad masih berkutat dengan masalah asmaranya dengan Yuni Shara. Namun, di tengah-tengah kabar tersebut, terselip isu yang mengejutkan. Raffi kabarnya pernah jalan bareng Maudy Koesnaedi. Kabar tersebut beredar di tengah berbagai gosip yang juga menyeret nama-nama seperti Okira 'Bexxa' dan Kartika Putri. Bahkan, disebut-sebut bahwa Raffi dan Maudy tak hanya sekali terlihat jalan bareng. "Kasihan Mbak Yuni, diam-diam Raffi punya WIL yaitu Maudy Koesnaedi. Sudah banyak orang yang lihat mereka jalan berdua. Pernah ada yang lihat nonton di XXI Grand Indonesia, makan di Social House, nonton premier film anak di Senayan City. Makan di Epicentrum dan Plaza Indonesia, Pondok Indah Mall, makan di La Na Thai. Mereka masuk mobil Mini Cooper di lobby Pacific Place," demikian informasi via pesan yang diterima kalangan wartawan. Pihak Maudy ketika dikonfirmasi menolak untuk menanggapi. Asisten pribadi Maudy, Lia kepada detikHOT, Rabu (7/11/2012) berdalih pihaknya sedang sibuk dengan sebuah acara. "Nggak usah dikonfirmasi kabar seperti itu. Kita juga lagi sibuk mempersiapkan acara, takutnya itu mengganggu buat Maudy," ujar Lia singkat.

09 November 2012

Gugat Cerai Suami, Wiwid Gunawan Dekat dengan Pengusaha



Artis seksi Wiwid Gunawan menggugat cerai suaminya Disa Sandi Ardiansyah ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Meski belum mau terbuka soal penyebab perceraiannya, isu orang ketiga mewarnai perceraian Wiwid dan suami. Hal itu diungkapkan oleh kerabat dekat Wiwid. Menurutnya, bintang film 'Tali Pocong Perawan 2' itu tengah dekat dengan seorang pengusaha. "Dia lagi dekat sama pengusaha,". Hari ini, sidang perceraian mereka telah digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang itu sendiri dihadiri oleh Wiwid dan Disa. Usai sidang Wiwid mengaku berpisah baik-baik. Ia pun mengaku memang sudah siap mengakhiri rumah tangga yang dibina selama kurang lebih dua tahun itu.

Nuri Maulida Tak Menentang Poligami



Penyanyi dan pesinetron Nuri Maulida akhir-akhir ini akrab dengan gosip poligami. Dirinya juga dikabarkan dinikahi siri oleh ustad Guntur Bumi yang sudah memiliki seorang istri. Namun ia membantah kabar tersebut. Saat ditanya soal poligami, Nuri pun memberikan pandangannya. Nuri pun mengaku tak menentang poligami karena memang tak dilarang oleh Agama. "Itu karena ada di Al-Quran juga. Jadi balik lagi ke individu masing-masing. Mereka menjalankan itu seperti apa," ujarnya saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (8/11/2012). Semenjak berhijab Nuri memang tampak lebih agamais. Ia pun berkomentar gaya muda-mudi memadu kasih. Menurutnya proses taaruf jauh lebih baik dibanding berpacaran. "Taaruf lebih baik ya, cuma memang menjalankannya benar-benar baik," jelasnya. Saat ini Nuri pun mengaku belum memiliki tambatan hati lagi. Bintang 'Cinta Fitri' itu pasrah mengenai masalah jodoh.

Raffi Cium Okira 'Bexxa', Yuni Shara Tak Terganggu



Beberapa waktu lalu beredar sebuah foto Raffi Ahmad mencium Okira personel girlband Bexxa, Okira di atas panggung. Foto itu juga yang kabarnya membuat hubungan Raffi dengan Yuni retak. Namun, hal tersebut langsung dibantah Yuni. Ia menilai foto tersebut bukan akar permasalahan. "Kemarin saya diberitain simpang siur, ngomong salah, enggak ngomong juga salah. Katanya saya pisah gara-gara foto. Padahal yang dilakukan Raffi itu banyak banget," ungkapnya saat menjadi bintang tamu dalam acara Mel's Update Antv. Yuni mengaku, jika memang gara-gara foto seperti itu, hubungannya dengan Raffi bakal putus sejak jauh-jauh hari. "Kalau cuma dari itu bisa dari pertama. Jadi enggak mungkin kalau cuma itu, gila naif banget," tuturnya.

Hubungan Raffi Ahmad dan Yuni Shara kini tengah berada di ujung tanduk



Hubungan Raffi Ahmad dan Yuni Shara kini tengah berada di ujung tanduk. Yuni membantah keretakan itu gara-gara Raffi mencium personel girlband Bexxa, Okira. Tapi ada masalah yang lebih besar. Namun hal itu tampaknya tidak benar adanya. Yuni mengakui ada masalah yang lebih besar ketimbang foto-foto tersebut. "Itu cuman foto, sementara dilihat ke belakang yang peluk-peluk, cium sana-sini, coba dilihat deh dari 4 tahun itu. Jadi kalau cuma foto itu doang, gila saya dangkal banget, saya ini sudah tua," ungkapnya saat menjadi bintang tamu dalam acara Mel's Update Antv. Selain foto ciuman itu, ada juga kabar keretakan asmara mereka karena Yuni kerap menjadi bahan becandaan rekan-rekan Raffi. Namun, lagi-lagi itu hanya masalah sepele. "Saya juga kerja di televisi, ada yang skrip ada yang enggak. Kalau Raffi kan banyak lawakan, spontanitas," tuturnya. Lalu apa masalahnya?

Mef Paripurna tak akan mau berdamai dengan Diego Michiels



Jakarta - Mef Paripurna (21) tak akan mau berdamai dengan Diego Michiels. Sebaliknya, Mef akan menuntut Diego agar diproses hukum, apa pun status dan latar belakang pemain timnas itu. "Saya maunya proses hukum," kata Mef saat jumpa pers di kediamannya di Bukit Cimanggu City, Bogor, Jawa Barat, Jumat (9/11/2012). Pengacara Mef, Putri Deyesi, yang ikut mendampingi saat jumpa pers, menambahkan proses hukum terhadap Diego harus cepat dilakukan. Polisi tak perlu ragu melakukan pemeriksaan, meski Diego kini sedang menjalani pemusatan latihan Piala AFF. "Di sini saya tantang manajer PSSI, selesaikan masalah ini. Jangan cuma dihukum tidak digaji seminggu. Tapi dari organisasi terserah. Saya hanya mau urusan hukum," kecam Putri. Menurut Putri, tak ada pihak Diego yang menghubungi keluarga Mef untuk menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan. Dengan demikian, dia berkesimpulan, memang ada pembiaran bahkan pembenaran terhadap aksi Diego. "Saya minta proses hukum dipercepat. Saya minta polisi tidak pandang bulu. Diego harus ditahan," imbuhnya. Putri juga mendesak agar Diego dicoret dari timnas. Menurut dia, banyak anak bangsa lain yang bisa bermain bola, namun masih terpuji moralnya. "Saya yakin, polisi akan bertindak adil. Tidak akan memihak," imbuhnya. Kasus ini kini ditangani oleh Polsek Tanah Abang. Polisi sudah berjanji akan segera memeriksa Diego dalam waktu dekat. Untuk diketahui, Diego saat kejadian sedang menjalani pemusatan latihan timnas untuk Piala AFF di Malaysia. Tak ada pemain yang boleh berkeliaran di malam hari saat pemusatan latihan tersebut. Sebelumnya konfirmasi dari Diego Michiels yang disanggongi wartawan saat latihan Timnas di GBK Senayan, Kamis sore tidak diperoleh. Diego tak mau bicara. Keterangan hanya datang dari pelatih Timnas Nil Maizar dan Manajer Timnas Habil Marati. Keduanya mengakui Diego semalam memang keluar dari mess, tetapi tidak diketahui tujuannya. "Dia memang mengakui kalau keluar malam," kata Nil kemarin. Atas pelanggaran keluar malam itu, Diego mendapat sanksi tidak mendapat uang saku Rp 500 ribu/hari selama seminggu.

08 November 2012

Profil Sandiaga Uno

Yuk! Curi Ilmu Suksesnya Sandiaga Uno

Sandiaga Uno merupakan orang
terkaya nomor 37 di Indonesia versi
Majalah Forbes 2011 dengan nilai
kekayaan US$ 660 juta. Bagaimana
Sandi membangun usahanya?
Pria kelahiran Rumbai, Pekanbaru, 28
Juni 1969 ini memulai karirnya
sebagai karyawan. Lulus dari Wichita
State University, Kansas, Amerika
Serikat, pada 1990, Sandi mendapat
kepercayaan dari perintis Grup Astra
William Soeryadjaja untuk
bergabung ke Bank Summa.
Dia banyak belajar dari William soal
cara jadi pengusaha. Saat dibiayai
belajar di AS, Bank Summa ternyata
dilikuidasi akibat krisis. Sandipun
menjadi korban krisis ekonomi
1998/1999.
Namun Sandi tak mau menyerah dan
terus berusaha. Akhirnya dia pun
membangun sebuah perusahaan di
bidang keuangan bernama PT
Saratoga Advisor bersama anak
William, Edwin Soeryadjaja. Saratoga
punya saham besar di PT Adaro
Energy Tbk, perusahaan batubara
terbesar kedua di Indonesia yang
punya cadangan 928 juta ton
batubara.
Sandi pernah menjadi Ketua Umum
Hipmi (Himpunan Pengusaha Muda
Indonesia) dan namanya terus
terpampang menjadi salah satu
orang terkaya di Indonesia.
Sandi bakal membagi
pengalamannya dengan beberapa
orang dalam acara d'Preneur di
detikFinance. Mari tunggu
kisahnya..
Nantikan Tayangan Live Streaming-
nya hanya di sini, Kamis 8 November
2012 pukul 18.00 WIB.
Lewat acara ini, Anda juga diberi
kesempatan untuk mengajukan
pertanyaan-pertanyaan kepada
Sandiaga Uno.


Manajer Timnas Cek kasus pemukulan diego michiels pada mahasiswa di bar

Manajer Timnas Cek Kasus Pemukulan Diego pada Mahasiswa di Bar

Jakarta - Manajer Timnas Habil
Marati kaget mendengar kabar Diego
Michiels memukuli seorang
mahasiswa di bar di kawasan
Senayan, Jakarta. Habil pun segera
bergegas ke Polsek Tanah Abang
melakukan pengecekan.
"Saya baru tahu kabar ini. Saya akan
urus dulu gimana kejadian
sebenarnya," kata Habil saat
dikonfirmasi, Kamis (8/11/2012).
Habil menjelaskan, Diego memang
masuk dalam kamp pelatihan Timnas
Indonesia. Jadwal latihan yang ketat
dan larangan keluar kamp sudah
diberlakukan.
"Kalau dia keluar kita kecolongan,
mungkin dia keluar sendiri dari
hotel tanpa izin. Mungkin karena
pelatih, asisten sudah tidur duluan,"
jelas Habil.
Peristiwa dugaan pemukulan yang
dilakukan Diego ini, menurut Kanit
Reskrim Polsek Tanah Abang Kompol
Widarto, terjadi dini hari tadi sekitar
pukul 02.30 WIB. Diego dan rekan-
rekannya tengah minum di bar di
kawasan Senayan.
Saat itu, terjadilah senggolan antara
kelompok korban MEF Paripurna dan
Diego. Dari senggolan itu memicu
keributan, rekan korban dipukul.
Korban saat itu mencoba melerai
tetapi justru diberi bogem mentah.
"Korban dirawat di rumah sakit. Tapi
kita masih menunggu laporan dari
korban," tuturnya.
detikcom sudah mencoba
menghubungi nomor telepon seluler
Diego tetapi teleponnya mati.


05 November 2012

Sunggyu Infinite siap rilis album pertama

Sunggyu 'INFINITE' Siap Rilis Album Solo Pertama
Sunggyu 'INFINITE' Siap Rilis Album Solo
Pertama Leader INFINITE Kim Sunggyu siap
meluncurkan album solo
pertamanya. Ia pun merilis foto
teaser dari albumnya itu.
Di foto itu ditampilkan foto Sunggyu
yang mengenakan kemeja beraksen
paku-paku. Rambut Sunggyu
berwarna merah.
Di foto itu tertulis kalimat 'Kim
Sunggyu Another Me'. 'Another Me' disebut-sebut sebagai
title track dari album debut Sunggyu.
Akhir minggu lalu, rekan satu grup Sunggyu, L juga turut
memberikan teaser. Ia mem-posting foto Sunggyu yang
sedang bekerja bersama penyanyi rock Kim Jong Wan 'Nells'.
"D-4," tulis L dilansir Soompi. Tak sabar menunggu album
debut INFINITE, Inspirit?

Lee hi tak mau bertemu top bigbang

Nge-fans, Lee Hi Tak Mau Bertemu TOP 'Bigbang'
Nge-fans, Lee Hi Tak Mau Bertemu TOP 'Bigbang'
Banyak orang yang sangat ingin
bertemu dengan idolanya. Namun
banyak pula yang tak ingin bertemu
karena takut gugup. Itulah yang
dirasakan penyanyi pendatang baru
asal YG Entertainment Lee Hi.
Lee Hi yang jebolan ajang pemilihan idola 'KPop Star' berkali
menyebut TOP sebagai pria ideal baginya. Ia bahkan pernah
menyebut dalam sebuah episode 'KPop Star' bahwa bertemu
TOP adalah mimpinya yang terbesar.
Namun kini setelah bernaung di bawah satu agensi, Lee Hi
malah takut bertemu TOP. Ia mengaku takut gugup saat
bertemu dengan rapper Bigbang tersebut.
"Aku masih memilih TOP sebagai tipe pria ideal bagiku, tapi
aku akan sangat gugup jika aku benar-benar bertemu
dengannya. Jadi akan lebih baik tidak bertemu langsung
dengannya minimal untuk saat ini," ujar Lee Hi dilansir
Soompi, Senin (5/11/2012).
Beruntung bagi Lee Hi, tempat berlatih dirinya dan Bigbang
berada di gedung yang berbeda. TOP pun sedang disibukkan
dengan tur dunianya bersama Bigbang.

seohyun snsd selalu sempatkan olahraga di waktu luang

Seohyun 'SNSD' Selalu Sempatkan Olahraga di Waktu Luang
Ingin Jual Rumah, Mobil, Tanah, Notebook, Ponsel, dll?
Disini Tempatnya
Seohyun 'SNSD' Selalu Sempatkan Olahraga di
Waktu Luang (18:23 WIB)
Para personel SNSD selalu sibuk luar
biasa. Namun sang maknae Seohyun
selalu menyempatakan diri untuk
berolahraga kapanpun dirinya punya
waktu kosong.
Menurut Seohyun, para personel SNSD sulit sekali punya
waktu luang meskipun sedang tak ada syuting. Sebabnya
mereka harus terus berlatih meski sedang tak ada jadwal
manggung.
"Jarang sekali ada hari yang seharian tak ada jadwal karena
kami harus rekaman atau latihan menari ini dan itu. Jadi jika
aku punya waktu cukup sekitar seperempat hari, aku
berolahraga 2 atau 3 jam untuk mempertahankan bentuk
tubuhku," ujar Seohyun dalam wawancara bersama majalah
CeCi.
Bagi Seohyun, olahraga merupakan hal penting untuk
menjalani hidup di masa depan. Selain untuk menjaga bentuk
tubuh, juga agar tubuh lebih sehat.
"Katanya, semakin kau bertambah tua, tubuh orang yang
berolahraga dan yang tidak itu berbeda. Jadi kau harus mulai
sekarang. Juga ketika kau berkeringat, mood-mu akan lebih
baik, dan itu merupakan cara untuk tubuhmu bereaksi dengan
lebih baik. Jadi kau akan merasa nyaman," pungkasnya.

Yoona snsd bingung jika tak ada kegiatan

Yoona 'SNSD' Bingung Jika Tak Ada Kegiatan
Yoona 'SNSD' Bingung Jika Tak Ada Kegiatan Jika maknae SNSD Seohyun selalu
menyempatkan diri berolahraga saat
tak ada kegiatan, berbeda dengan
rekan satu grupnya Yoona. Yoona
malah bingung saat tak ada
kegiatan.
Yoona selalu disibukkan dengan jadwal manggung bersama
SNSD. Sebagai aktris, ia juga sibuk dengan jadwal syuting
drama.
"Ketika aku tak sedang promo album, aku mengerjakan drama.
Ketika drama berakhir, aktivitas di luar negeri akan mengikuti.
Sering aku pikir 'aku ingin beristirahat!'. Tapi ketika aku
berlibur, aku malah bingung harus melakukan apa. Ada
waktunya ketika aku pikir sibuk itu jauh lebih baik," ujar Yoona
dalam wawancara dengan majalah Harper's Bazaar.
Yoona mengaku biasanya jadi malas setelah berlibur terlalu
lama. Tak hanya berlibur, Yoona juga mengaku ingin seperti
remaja umumnya yang berkencan namun ia sadar benar tak
bisa melakukan hal itu.
"Karena sebuah alasan aneh. Setelah beristirahat selama
seminggu, aku jadi ingin beristirahat lagi dan lagi dan aku
kehilangan semangat. Aku ingin pergi ke bioskop dan
berkencan tapi aku tak bisa bebas dengan semua pandangan
orang. Itu beban yang harus dipegang sejak awal jika kau
ingin jadi selebriti. Dan aku senang karena bebannya jadi lebih
ringan karena dukungan fans," paparnya.

Harga Mobil Esemka

Harga Mobil Esemka Paling Mahal Rp 150 Juta
Esemka Bima dan Rajawali
Jakarta - Mobil nasional Esemka
bakal meluncur pada 10 November
datang. Harga mobil tersebut
berkisar antara Rp 140-150 juta.
Harga itu, menurut Koordinator
Pembelajaran Industri Kreatif di
SMKN 2 Surakarta, Dwi Budhi
Martono sangat kompetitif dan
terjangkau oleh masyarakat
Indonesia.
"Harganya di kisaran Rp 140 sampai
150 juta, belum ditetapkan tapi kira-
kita angka itu," yakni pria yang akrab
disapa Toto itu kepada suryowidiyanto.com,
Senin (5/11/2012).
Sebelumnya Esemka Rajawali jenis
Sport Utility Vehicle (SUV) tersebut
dipatok harga Rp 95 juta per unit.
Sementara Bima yang berjenis pikap
dibanderol Rp 65 juta hingga Rp 70
juta per unit. Namun kini harganya
sedikit agak mahal. "Memang segitu
(Rp 140 - Rp 150 Juta)," tegas Toto.
Acara Peluncuran Esemka Dihadiri
Pejabat
Nantinya saat peluncuran nanti di
Solo Techno Park, akan dihadiri
berbagai kalangan, termasuk
pejabat.
"Tokoh-tokoh mau datang seperti
Prabowo, Ketua PBNU, Gubernur
Kalimantan dan Sulawesi dan
pastinya Gubernur DKI Jakarta Joko
Widodo," kata Toto/
Menurut Toto acara peluncuran
Esemka nantinya akan sangat
spesial, namun tidak terlalu mewah
seperti peluncuran mobil Jepang,
Amerika atau Eropa. "Ini akan sangat
spesial. Kita bangga hingga akhirnya
Esemka bisa diluncurkan," lugas toto.

Bikers pemula, jangan pakai victory

Bikers Pemula, Jangan Pakai Victory!
Tongkrongan Victory
memang membuat bikers tertarik.
Namun jika Anda masih pemula dan
berencana ingin membeli motor
gede, belilah Harley-Davidson.
Itu yang disarankan Chairman PT
Arya Motor Indonesia, Denny
Mulyono di Jakarta.
"Victory, itu harus dipakai terlebih
dahulu, dan pengendara Victory itu
harus merasakan Harley terlebih
dahulu. Karena Harley itu adalah
legend,” kata Denny yang memiliki
setidaknya 9 Harley-Davidson.
Denny menambahkan keunggulan
Victory baru bisa dirasakan setelah
mengendarai moge lainnya.
"Tapi untuk yang punya Victory itu
harus motor kedua. Karena bila
pengendara sudah merasakan Moge
lain, maka keamanan victory,
kenyamanannya, futuristik itu pasti
lebih terasa di Victory," katanya.
Sehingga Denny mengatakan untuk
pemula itu harus merasakan Harley
terlebih dahulu.
"Untuk kelas pemula mereka harus
punya Harley terlebih dahulu.
Karena dia legend, dan Victory bukan
saingan Harley, karena Victory, itu
untuk motor kedua. Tapi silakan
buktikan kenyamanannya," tutup
Denny.

album seperti seharusnya noah semangat baru untuk sebuah babak baru

Album 'Seperti Seharusnya' - NOAH: Semangat Baru untuk Sebuah Babak Baru
Album 'Seperti Seharusnya' - NOAH: Semangat
Baru untuk Sebuah Babak Baru (15:44 WIB)
Sebuah penantian panjang sekitar 2
tahun akhirnya tidak sia-sia. 'Seperti
Seharusnya' menjadi album lokal
paling fenomenal di tahun ini
setelah dirilis resmi pada 22 Oktober
2012. Menurut Ariel, yang baru dari
NOAH adalah semangatnya.
Album ini dibuka dengan intro megah, deru tepuk tangan dan
hentakan drum dalam 'Raja Negeriku', sebuah lagu yang akan
membuat Anda seketika merinding. Lagu ini begitu istimewa
karena sesekali memasukkan cuplikan pidato Bung Sukarno di
intro, reff maupun coda. NOAH pun tidak sendiri, mereka
dibantu oleh 200 tahanan penghuni Rutan Kebon Waru,
Bandung, tempat Ariel sempat mendekam. Sontak ratusan
suara tersebut menyatu menjadi anthem pembuka dari album
yang paling ditunggu-tunggu semua orang ini.
Dilanjutkan dengan 'Jika Engkau', dengan sound intro yang
(seakan-akan) terinspirasi dari salah satu alat musik etnik
Nusantara. Sampai akhirnya vokal Ariel yang khas masuk,
mengingatkan kita kembali dengan hits dalam album 'Bintang
di Surga' (2004) atau 'Hari yang Cerah' (2007) dengan versi
karakter vocal dan sound yang lebih matang.
Jika Anda belum mendengarkan album ini, setidaknya Anda
pasti sudah pernah mendengar lagu 'Separuh Aku' yang
bergema di mana-mana sebelum resmi dirilis sebagai debut
single dari album ini. Sempat bocor pada 2010, tapi
tampaknya tak mempengaruhi lagu tersebut untuk mengisi
nomor ketiga tracklist album 'Seperti Seharusnya'.
NOAH juga sampai ‘memboyong’ Ryan 'D’Masiv' untuk
penulisan lirik lagu 'Hidup Untukmu Mati Untukmu'. Dan jika
Anda simak baik-baik, tampaknya ada sound di intro lagu ini
yang mirip dengan sound khas Coldplay. Memang, Coldplay
selama ini disebut-sebut sebagai salah satu band yang
menginspirasi NOAH.
Dan, setelah sukses mengaransemen ulang 'Kisah
Cintaku' (ketika masih bernama Peterpan), NOAH kembali
menampilkan hits Chrisye lainnya yaitu 'Sendiri Lagi'.
Mencoba untuk tidak terbayangi oleh karakter vokal Chrisye
yang khas, lagu yang ditulis oleh Ryan Kyoto itu berhasil diolah
menjadi berbeda oleh Ariel cs.
Biasanya dalam hal penulisan lirik, Ariel masih memegang
peranan penuh. Tapi, dalam album ini Ariel hanya terlibat
pada 5 dari 10 lagu, termasuk 'Ini Cinta', 'Terbangun Sendiri'
dan 'Puisi Adinda'. Lukman menyumbang sebuah lagu yang
diberi judul 'Demi Kita'. Kehadiran David sejak 2008
tampaknya memang memberikan warna baru. Selain single
'Separuh Aku', kontribusinya juga terlihat jelas dalam lagu
'Tak Lagi Sama'.
Ariel benar, hampir tidak ada perbedaan yang menonjol dalam
segi musikalitas dan sound yang ditampilkan album 'Seperti
Seharusnya' dibandingkan album-album sebelumnya. Yang
sesungguhnya berbeda dalam band ini adalah semangat baru.
Semangat untuk kembali ke dalam industri musik Indonesia
setelah penantian panjang yang dialami Ariel, Lukman, Uki,
Reza dan David. Kalimat Ariel tersebut seolah-olah
memberikan pesan bahwa 'Seperi Seharusnya' merupakan
merupakan tonggak baru dari perjalanan panjang sebuah band
yang baru saja berganti nama menjadi NOAH.
Rendy Tsu penulis dan blogger, mendedikasikan

Daftar Motor termurah di jmcs 2012

Daftar Motor Termurah di JMCS 2012


Ajang Jakarta Motor Cycle Show (JMCS) 2012 sudah berakhir. Berbagai teknologi dan varian baru tersaji di dalamnya, mulai dari motor besar alias moge hingga motor bebek alias motor CUB.

Setelah detikOto membahas motor termahal di JMCS 2012. Tak lengkap rasanya bila kita tidak melihat apa saja motor termurah, yang ada pada ajang 2 tahunan pameran roda dua terbesar di Indonesia kali ini.

Dan berikut daftar-daftar motor termurah di JMCS.

1. Honda
Meski Honda memperkenalkan varian anyar CB150R, Honda juga tidak ketinggalan menggoda pengunjung dengan beberapa varian andalan, yang memiki harga beragam pastinya.

Dan kali ini pada ajang JMCS 2012, Honda memberikan harga termurah untuk varian Honda ABS Revo 110 Fit. Dengan dibanderol Rp 11,5 juta.

2. Yamaha
Hal senada juga diberikan rival abadi Honda, Yamaha. Yahama memperkenalkan New V-Ixion, namun hingga saat ini belum memiliki harga resmi. Namun bisa dipastikan New V-Ixion kali ini akan lebih canggih dari generasi sebelumnya.

Akan tetapi Yamaha juga menawarkan varian termurah dalam JMCS 2012 kali ini. Yaitu varian Mio standar dengan di banderol Rp 11,950 juta. Tentu varian Mio ini menjadi versi terbawah dari varian Mio.

3. Suzuki

Begitu juga dengan pabrikan Suzuki yang tidak mau kalah menggoda pengunjung JMCS 2012. Dari motor besar seperti Hayabusa hingga skutik terbaru Suzuki Lets, semua siap diberikan kepada konsumen di Indonesia.

Namun bukan berarti Suzuki tidak memiliki varian termurah dalam ajang JMCS 2012. Untuk varian Suzuki yang paling murah pada ajang JMCS 2012 jatuh ketangan, Suzuki Titan Tromol yang dibanderol Rp 11,350 juta.