14 October 2007

selamat idul fitri 1428H




SELAMAT IDUL FITRI 1428H


MAAFIN YA....


ATAS KESALAHAN2 SAYA


BUAT AYAH DAN IBU SAYA...


BUAT ADE2 SAYA...


BUAT temen2 : dadan,oel n yana, bom2, jack, tommy, agus (dimanakah dirimu?), irham, dedy, mitha, bhima, ipit, adit, inel, tiwie, joko, hadi, irsan, ronald, wahyu a.k.a mujo, vin-d, nietha, nadri, riq lagi gokil, irman n deni, toman, YOGA unpad, peppy, sophiani (STEI), sam, bedu, ari wibowo, pokonya teman2 semua deh


BUAT sodara2 : Pakde2 n bude2, pakde nthok n bude edi, pakde sulomo n bude yun, mba wiwiek, mba arie, mbak adisty, ami, endro, mas Herman hermidtch (mudik bersama siaga) dan mbak rossi, mas DOni Indriyono, mba ninuk, and many more....


d......


SAMPAI JUMPA DI IDUL FITRI SELANJUTNYA.....


1429H Coming soon....next year...


mudah2an lebaran tahun depan nggak panas (global warming), nggak banyak nyamuk, nggak banyak tugas, nggak macet, banyak duit n banyak rejeki, amieeen....


thanx for comitee

06 October 2007

wanita....oh wanita

wanitaaa......ooohhhh....wanita.......

wanita itu kaya tukang nasi goreng,

ditungguin ga dateng2,

dipanggil eh udah jauh....

wanita itu hanya berbentuk sms

ya cuma bisa diliat di inbox gue, just word and dot

wanita itu seperti bulan kadang ada kadang ga ada

wanita itu seperti wanita

malah gue sampe udah lupa

wanita itu apa ya....???

untung gue juga ga gitu ngerti juga tentang lelaki

kalo ngerti banget bisa gawat....

trimakasih wanita

Twitter gw kena suspend

Kan kemaren gue ngetwit sesuatu ya... eh tiba2 twitter gue kena suspend... gara2 gw ngomongin logo jojek (ojek onlen) yang emang mirip bange...