04 September 2006

About Me...?



salam kenal...nama saya Suryo Widiyanto, awal ngeblog sih mulai dari tahun 2006 udah lama ya, yah iseng2 aja awalnya, kenapa suka nulis? ya suka aja.... selamat membaca ya good people...

beberapa link saya :
www.facebook.com/kenyoogden
www.twitter.com/suryowidiyanto
https://www.linkedin.com/pub/suryo-widiyanto/a1/474/439
www.canonku.blogspot.com

02 September 2006

handphone with sleek design

 
Untuk membuat image handphone with sleek design ini caranya adalah... ah rahasia ah.... (eh sialan lu...) bodo...nanti kalo ada yang minta baru gue kasih tau caranya...yeay.... tunggu aja tutorial geblek dari gue mangenai handphone with sleek design ini hwehehehehe...

01 September 2006

tombol sleek design

 
tombol sleek design....Selamat datang dikelas desain ini anak2, anda2 telah terpilih dari beberapa juta orang yang ingin mengikuti kelas desain gembel ini, "bapak kali ini akan...", loh kok bapak? gue elu aja kali ye, okeh... gue akan membahas tentang bagaimana cara membuat gambar diatas? caranya mudah sekali anak2, lo minimal punya corel draw 12, komputer grafis, dan otak yang encer hwehehehe, untuk buat gambar diatas teknik2nya yaitu buat kotak seperti diatas, kemudian beri warna dicorel draw dengan gradasi melingkar, dengan diujung kiri bawah berwarna putih sedangkan diluar berwarna hijau, setelah itu buat contour diluar kotak menggunakan contour, lalu tambahkan efek sleek design dengan cara buat bentuk elips berwarna putih, letakkan diatas kotak tadi, elips mengenai setengah bagian kotak tadi, lalu (ingat elipse warnai dengan warna putih), lalu gunakan tombol gelas, efek gelas di corel draw dengan cara mengklik logo gelas di toolbars, lalu tarik efek dari atas ke bawah, mengenai elipse yang lo buat tadi, maka elipse tadi akan berubah menjadi lensa yang akan memberi efek sleek design, didalam kotak yang sudah anda design tadi, isilah dengan berbagai macam ornamen pop art seperti muka saya yang ganteng, daun2an, bola2 sabun dan lain lain. bagaimana caranya membuat wajah saya menjadi seperti diatas???, caranya gampang, ambil kamera digital anda, mintalah seseorang untuk memotret wajah anda di saat matahari sedang terik2nya, sekitar jam 12 siang saat matahari tepat di atas kepala kita, lalu senyumlah lebar2 dan "cheeers" foto akan selesai dalam 5 detik, upload foto kekomputer lalu import foto ke corel draw, setelah itu foto tadi anda trace menggunakan corel trace, untuk corel trace sebaiknya anda membeli buku panduannya, saya males wkwkwkwk..., lalu setelah di trace, buanglah bagian2 tak penting dengan cara mengeditnya di photoshop, save gambar hasil trace tadi menjadi forma jpg lalu editlah di photoshop, buang bagian tidak perlu lalu gabungkan dengan flora design dan lain2, untuk teks saya menggunakan style mutlu yang saya download di internet (gunakan saja keyword download fonts di google) save pekerjaan anda dalam format jpg. dan selesai. demikian kelas desain gembel kali ini, dengan judul tombol sleek design, sampai jumpa kembali dalam kelas desain gembel berikutnya, salam gembel... wakakakakaka....(desainer grafis muggle/amatir/terbuang) sungguh toturial ini sangat2lah tidak berguna. rasain
 

Twitter gw kena suspend

Kan kemaren gue ngetwit sesuatu ya... eh tiba2 twitter gue kena suspend... gara2 gw ngomongin logo jojek (ojek onlen) yang emang mirip bange...