Posts

Showing posts from January, 2014

Berteriak memaki kepada orang lain

Image
Sebelumnya saya bercerita mengenai tulisan yang berjudul "berteriak memaki kepada orang lain" saya ingin menceritakan penduduk kepulauan solomon yang mengilhami tulisan ini

KEPULAUAN SOLOMON bukanlah negara yang tidak berpeta di muka bumi ini. Kepulauan Solomon terletak di timur Papua New Guinea. Kepulauan Solomon telah didiami oleh orang Melanesia sejak sekitar 30,000 tahun dahulu dan menjadi sebuah negeri naungan United Kingdom sejak 1890-an. Kepulauan Solomon diberi hak kedaulatannya sendiri pada tahun 1976. Negara ini masih menjadi anggota Kerajaan Komanwel.

saya teringat cerita dari seorang teman yang mengatakan :

"Di Pulau Solomon, ketika suku perlu membersihkan hutan untuk membuat ladang, mereka tidak menebang pohon. Mereka hanya berkumpul, mengelilingi pohon itu dan berteriak, memaki, menyumpahi dan mengutuk pohon itu. Perlahan tapi pasti, setelah beberapa hari, pohon-pohon mulai layu. Mati sendiri."

Cerita tentang salah satu kebiasaan yang ditemui pada pend…

Rumah simpson ada aslinya lho temans

Image
yups tau kan serial kartun the simpsons, kan mereka satu keluarga hidup dalam sebuah rumah kayak gini....


dan di tahun 1997 replika dari rumah ini dibuat di red bark lane henderson nevada dan rumah ini memenangkan kontes rumah mirip simpson

tuh mirip kan temans.
sumber : http://en.m.wikipedia.org/wiki/742_Evergreen_Terrace

Sejarah Biskuit Oreo

Image
Teman2 tau nggak kalo biskuit oreo itu sudah ada sejak jama dulu, bahkan ketika saya belum lahir hehehe.... pada tahun 1908 biskuit ini sudah dibuat, dulu namanya hydrox dan bentuknya seperti gambar dibawah ini,


dan dengan kemasan seperti ini....


biskuit ini dibuat oleh pabrik yang bernama sunshine biscuit 

kemudian Oreo lahir


jadi oreo itu niru biskuit hydrox ini, tapi oreo diproduksi oleh nabisco (national biscuit factory)  pada tahun 1912 dan oreo lahir pada tanggal 14 maret 1912

duh jadi laper pemirsa.

sumber : http://en.wikipedia.org/wiki/Hydrox
http://en.wikipedia.org/wiki/Oreo

Articles, News And Information

Review Honda Mobilio

Image
Beberapa tahun ini persaingan mobil MPV semakin memanas dengan hadirnya Honda Mobilio. Mobil murah saat ini memang sangat digemari masyarakat menengah, Honda Mobilio merupakan salah satu pilihan konsumen untuk mencari mobil murah tetapi memiliki performa yang cukup bagus. Spesifikasi Honda Mobilio tergolong memiliki kualitas yang bagus, berikut ini ulasan kelebihan, kekurangan dan spesifikasi Honda Mobilio.




Spesifikasi Honda Mobilio, mobil ini memiliki dimensi panjang 4390 mm, lebar 1680 mm, dan tinggi 1610 mm. Dapat memuat 7 orang penumpang sehingga sangat cocok untuk bepergian bersama keluarga, memiliki Ground Clearancen berukuran 18,5 cm, jarak antara sumburoda 2650 mm, dibekali dengan velg Alloy. Honda Mobilio tertanam sitem tansmisi manual untuk tipe S serta tipe E Manual, dan transmisi otomatis CVT pada E matic. Mobil ini juga tertanam sistem penggerak roda depan, daya maksimum yang bisa dihasilkan yakni 118 PS pada 6600 Rpm, dan torsi masksimum 14,4 Nm pada 4800 Rpm dan menggun…

Sejarah kehidupan suryowidiyanto

Image
Pada waktu itu sepasang suami istri sudaryanto dan widiastuti menikah

Waktu itu mereka ngontrak di jakarta tepatnya di cipinang muara

mereka hidup bahagia hingga mereka dikaruniai seorang anak
suryowidiyanto namanya....
*dawai harpa mengalun*

kelahiran suryo dimuka bumi sangat ditunggu2 oleh mereka berdua dan hingga mereka melakukan slametan

suryo pun dicintai oleh neneknya

tumbuh dewasa suryo menjadi anak yang bandel dan suka manjat pager

dan ia pun masuk tk

pandai menyanyi iapun ikut dalam paduan suara

ia juga suka bermain dengan teman2 sebaya

iapun dikaruniai adik, septi widiyanti namanya
suryo bersama ibu

suryo bersama ayah

suryo bersama kakek (mbahkung)


beranjak dewasa ia memutuskan untuk menjadi engineer


terbang kesana kemari

bermain bersama alam

foto bareng rio febrian

menikmati deburan ombak

Cut Tari di gugat cerai

Image
Cut Tari dan suaminya, Johannes Yusuf Subrata, akan menjalani sidang pertama gugatan cerai pada 22 Januari 2014. Jika sidang itu jadi digelar, maka pernikahan yang terjalin sejak 9 Januari 2004 dengan satu anak itu bakal kandas.

Dari data Pengadilan Agama Timur, gugatan cerai itu dilayangkan Yusuf pada 18 Desember 2013. Gugatan tersebut terdaftar dengan nomor perkara 3451/Pdt.G/2013/PA.JT dengan penggugat atas nama Ricco Tirtaputra Gani dengan nama asli Johannes Yusuf Subrata dan tergugat Cut Tari Aminah Anasya.

Yusuf pernah tampil dalam jumpa pers saat Cut Tari mengakui dirinyalah memang sosok yang ada dalam video porno Ariel pada 2010. Saat itu video mesum mirip dirinya beredar di internet. Pada rekaman tersebut ia tampak melakukan adegan persetubuhan dengan Ariel Peterpan. Akibat kejadian ini Cut Tari diputuskan kontraknya sebagai pembawa acara Infotainment Insert di TransTV.

Dalam jumpa pers di Pizza Hut, kawasan SCBD, Jakarta Selatan itu, Yusuf mengaku bangga istrinya mau mengakui k…

Al Gandeng Mesra Ariel Tatum di malam tahun baru

Image
ya ampun kaget gue denger berita ini.... ckckckck....

Ada yang berbeda dari penampilan Al saat mengisi acara tahun baru di salah satu hotel pada Selasa (31/12/2013). Malam itu, Al terlihat selalu menggandeng mesra aktris, Ariel Tatum.

Keduanya tampak selalu bersama. Sesekali keduanya tertawa dan jalan bersama keluar stage. Saat ditanya, Ariel mengaku kalau malam tahun baru biasanya ia lewatkan bersama keluarga, tapi tidak dengan malam ini.

"Biasanya sama keluarga, teman-teman," cerita Ariel. "Tahun kemarin di Cibubur ada acara keluarga. Tahun ini keluarga mencar semua," lanjutnya.

sumber : http://hot.detik.com/read/2014/01/02/070506/2456098/230/2/al-gandeng-mesra-ariel-tatum-keuangan-ahmad-dhani-menyusut
wah keren banget kalau mereka berdua pacaran.... selamat....
soalnya kan mereka dua-duanya anak musisi....