31 July 2008

cara menggunakan GPS yang baik dan benar

CARA MENGGUNAKAN GPS YANG BAIK DAN BENAR (untuk GPS Garmin) simak baik2 ody....

1. Pegang GPS anda erat2 lupakan permasalahan hidup anda sekarang
2. Periksa baterenya apa masih ada apa nggak, kalo nggak ada isi dengan dua buah baterai AAA
3. tekan atasnya, nyalakan....

4. tunggu sebentar karena dia akan terhubung via satelit
5. tenang...sabar...
6. disitu banyak icon seperti di windows, ada map, compass, setup, dan lain2...
7. masuk ke fitur map anda akan menemukan tanda panah bergoyang2 itu tanda kedudukan anda sekarang, bila garmin anda belum ada petanya maka GPS anda masih kosong alias belum diinstall peta, GPS anda bisa terkoneksi dengan software ArcGIS, bila GPS anda masih kosong anda bisa memasukkan koordinat2 yang bisa anda mengerti
8. misal anda sekarang sedang berada di monas jakarta, anda tinggal berdiri di titik yang anda ingin simpan(tentunya saat ini anda sedang berdiri di monas pake payung), tunggu sampai tanda panah berhenti atau satelit terkoneksi sepenuhnya
9. lalu tekan "MARK", untuk menyimpan koordinat anda saat ini, kalau sudah rename point tersebut dengan nama anda misal "tempat parkir monas"
10. bila sudah disave, pulanglah kerumah...., lalu save lagi point anda dirumah, "rumah saya" yes...., setelah itu bila anda ingin ke monas dari rumah, anda tinggal memakai fasilitas waypoint dari GPS anda dan GPS akan menarik garis dari rumah anda menuju monas, dan anda akan dipandu jalan terdekat menuju monas, voilla....monas im comin...


anda juga bisa membuat garis di GPS anda, caranya bukan dengan pulpen..., tapi dengan mobil anda, jadi mobil berfungsi sebagai pulpen dalam GPS anda, caranya naik mobil anda lalu saat mobil melintasi jalan tersebut aktifkan fungsi drawing maka panah akan meninggalkan jejak berwarna hitam dan tiap garis bisa diberi nama, misal jl merapi raya, atau jalan tol jagorawi, jalur pantura, atau jalan2 lain yang ingin anda gambar (draw), jadi bila ingin menggambar jalan tol jagorawi, sebelum pintu tol anda harus sudah siap2 memencet tombol draw dan kalo sudah sampai diujung tol jagorawi atau sudah masuk bogor, anda tinggal save untuk menyudahinya (jangan bilang hop...hop...karena tak ada gunanya)



didalam map anda juga bisa men-zoom peta hingga beberapa kali perbesaran, jadi anda bisa melihat jalan2 disekeliling anda juga atau bahkan meja kantor, lemari, komputer, bila anda memang menyimpan koordinat layout kantor anda (kalo rajin), jadi intinya GPS adalah gadget yang menyenangkan yang akan membawa anda mengenali suatu tempat baik itu jalan, kontur tanah, arah angin bahkan teman saat memancing dilaut


disini saya hanyalah memberi pengetahuan yang sebenarnya sangat buruk atau jelek, karena saya juga masih amatir dan karena pekerjaan mengharuskan saya menggunakannya, bila anda ingin lebih lagi, dijakarta sudah ada kok komunitas pecinta GPS, searching lagi aja di google dengan keyword "komunitas GPS jakarta" lalu tanyakan kepada mereka "bagaimana sih mengoperasikan alat ini saya gaptek???, maka akan anda temukan jawabannya, sekali lagi maaf saya hanya amatir


-terimakasih ody-

ody memang baik...

i love you ody...



memory saat menggunakan GPS....

Akhir akhir ini pekerjaan gue berkutat didalam survai dan survei, jadi kerjaannya kebanyakan diluar kantor, yeheeeiii...., ini yang gue suka, kalo pas lagi survei kaya gini inilah saatnya gue mempunyai supir pribadi, supir yang slalu setia menemani kemana aku pergi, hehehe...., sekarang kalo gue survei banyak banget gadget2 yang gue bawa, gue ama si bos dibawain meteran, meteran dorong, kamera SLR, papan tulis sama...sama...ohhh gue ga bisa ngomong, gue speechless..., gue ga nyangka bisa megang alat ini, alat ini sangat keren, alat ini sangat canggih, alat ini ada, alat ini nyata, hohoho.... alat ini adalah.... “panci”, hehehehe... ya nggak lah... alat ini adalah....”GPS” yeay.....






akhirnya gue bisa megang alat ini, walopun ga bisa make cuman sedikit2 gue diajarin ma bos gue, “jadi ntar kalo kamu udah pas ama point kamu, kamu pejet aja tombol mark, trus klik ok, udah gitu aja”, wah enak bener dengan alat ini gue bisa kemana aja tanpa nyasar, jadi tiap ke spot2 yang menarik gue selalu marking tempat ini, tentunya marking ini adalah marking pipa gas rencana, cuman kadang2 kedong-dongan gue ini membuat GPS gue berisikan marking2an ga jelas, seperti waktu gue makan diwarung sama bos, langsung aja gue marking trus gue rename “SOP BAROKAH” jadi GPS gue isinya banyak banget point of interest about warung makan, wah bondan winarno bakalan kalah ama gue kalo diadu, “yak pemirsa sekarang kita sudah berada di.....”, “dimana ya????”, “Ahaaaa...GPS ting tung ting tung.....”, *ngecek di GPS*, “TENANG pemirsa kita sekarang sudah berada di SOP barokah, 103 derajat lintang selatan, 210 bujur timur”. “Jadi pemirsa.... sop adalah makanan hangat dan berkuah yang sangat lezat dinikmati di tengah2 gurun pasir yang tandus...” hohohoho....

ga tau kenapa akhir2 ini hidup gue sangat2lah bergelimang sop, entah itu sop barokah, sop bahari, sop hj marjuki, sop kambing ma udin, dan yang paling akhir dan paling awesome and legend adalah "sop janda", gue itu juga gara2 sopir gue yang jago benjet kalo soal spot2 kuliner, "ada yang baru lagi tu pak...sop janda...", "Haaahhhh...janda???", "iya bos...mau???...", "boleh..boleh...ayuk...", "tapi pedes banget lo bos..... siap nih", "hah pedes???", sesampainya di sop janda gue duduk samping si sigit (supir), si sigit ambil krupuk kulit dari toples trus nawarin k gue yang lagi nlepon "iye...besok...ntar...gue lagi di sop janda nih", gue trus tutup tlepon lalu makan krupuk kulit dengan binalnya sambil ngobrol2 ma sigit....

"mang pedes banget apah?"
"iya bos...beh pedes benjet..."
"hah...??? sepedes apaan sih???"

pesenan pun dateng tapi bukan si janda yang nganterin, hohoho... sop janda datang, udah keliatan sopnya mengeluarkan cahaya emas dari mangkuknya lalu angin bergejolak saat kuaduk2, rambut gue acak2an, tornado datang menghujam, gue ga sanggup, gue pegangan, sopir gue juga, "jangan diaduk boooossss" teriak sigit....yang lagi pegangan tiang trus badannya terbang ketiup angin dari sop ini....sadis...ni sop dahsyat amat, lalu dari cahaya kemilau keemasan itu munculah wanita berselendang menatap gue memberikan opening attention "selamat datang di sop janda...legendary story of meat soup...exellent recipe of indonesia...rasakan cita rasanya...pedes banget bo...hot abis..." sambil kissbay ala maisy cilukba "mmmuaaaahhh".



sakit.... belom makan udah belibet gini kesamber gledek, "bos sih...dibilangin jangan diaduk...jandanya jadi nongol tu bos", "hah masa segitunya sih...bener tadi jandanya kluar ya???...gile serem amat ni sop...ni sop legend amat sih", "pokonya mistycal sophisticated recipe deh pak", hah akhirnya gue makan juga sopnya pake nasi, dan emang edan bener pedes benjet bo, ini mungkin gara2 jandanya sedih ditinggal suaminya apa ya?, jadi dia masukin cabenya banyak bener, mulut gue aja sampe kepedesan, apalagi si sigit kuahnya aja ga dimakan, dia insap dia takut klo sakit perut...hehehehe....


tentang sop janda again


ok itu sedikit recap dari sop janda yang pededs benjet, dan itu baru satu kedodolan gue, kedodolan gue yang lain adalah, GPS gue banyak banget marking point of toilet, yak benar “TOILET”, jadi kalo gue lagi pipis, gue tak lupa nandain di GPS gue bahwa disini ada toilet, jadi sambil pipis tak lupa gue pencet2 GPS (agak aneh memang), jadi kapan2 ntar kalo gue lagi dimobil trus kebelet “dimanakah toilet terdekat untuk menjawab panggilan alam ini???”, tak lupa gue langsung cari toilet terdekat di GPS gue, “Ahaaaa.....Toilet mak Erot” Loh?#$@!#^&

“yeay....” dengan GPS dan sop janda hidup gue jadi lebih sempurna

“Good bye nyasar....”
hoaaaahhhhhmmmm...ngantuk....abis ngeblog...hehehehe....
eh ni ada temen gue si sidik ama pak nata dari bekasi power


foto ini diambil di mc'donald cikarang
hehehehe...
bye...bye teman



cara menggunakan GPS yang baik dan benar
cara menggunakan GPS yang baik dan benar
cara menggunakan GPS yang baik dan benar
cara menggunakan GPS yang baik dan benar
cara menggunakan GPS yang baik dan benar
cara menggunakan GPS yang baik dan benar
cara menggunakan GPS yang baik dan benar
cara menggunakan GPS yang baik dan benar
cara menggunakan GPS yang baik dan benar
cara menggunakan GPS yang baik dan benar
cara menggunakan GPS yang baik dan benar
cara menggunakan GPS yang baik dan benar
cara menggunakan GPS yang baik dan benar
cara menggunakan GPS yang baik dan benar
GPS
GPS
GPS
GPS
GPS
GPS
GPS
sop janda
sop janda
sop janda
sop janda
sop janda
sop janda
sop janda
sop janda
sop janda
sop janda
sop janda cibitung
sop janda cibitung
sop janda cibitung
sop janda cibitung
sop janda cibitung
sop janda cibitung
sop janda cibitung    
 



29 July 2008

Blind Salary alias Gaji Buta

Ternyata ga selamanya makan gaji buta itu enak, yups itulah yang terjadi sama diri gue saat ini, gue sampe bosen tiap hari kayak dianggurin dan sepi dari deadline, gue really really super duper makan gaji buta, saking seringnya makan gaji buta... didompet gue banyak terkumpul kupon bertuliskan “KUPON GAJI BUTA”, “simpan dan kumpulkan kupon ini, karena kupon dapat ditukar dengan sebuah piring bergambar winnie the pooh di akhir pekan”, huh....gue sampe rindu banget di push ama bos, “mana udah selesai belum?”, kata2 itu kayaknya udah ga ada lagi disekitar telinga gue.

Gue pikir makan gaji buta itu surga, namun untuk efek jangka panjang situasi ini dapat mengakibatkan kanker serangan jantung, impotensi dan gangguan kehamilan pada janin, bener-bener membosankan, gue dulu sering menghayal bahwa disurga itu cuman ada empat item yaitu mesin absen, mesin ATM, tempat maen time zone ama tempat tidur, jadi kerjaannya cuman bangun dari tempat tidur, trus absen, trus ambil ATM, trus maen time zone deh, abis itu klo udah cape trus tidur deh, begitu berulang kali sampe modar. Kalo dipikir pikir lama2 bete juga hidup gueh.

Gue ingin ada yang beda dari kegiatan membetekan dikantor ini selain makan gaji buta, kegiatan gue dikantor akhir2 ini hanya diisi dengan chatting ma temen, buka2 frenster or ngeblog kaya gini, percaya gak lo? gue ngeblog sekarang tuh dikantor, sungguh sebuah hal yang diharamkan bagi umat manusia untuk melakukannya dikantor, namun....itu tidak berlaku bagi gue, hidup terasa bagai kuda tanpa kereta, kura2 tanpa tempurung, ayam tanpa jengger, dan softex for men (hah?), bener2 mandul ga ada greget, bos gue yang satu ini bener2 nyuekin gue sampe pernah satu kali “kamu lagi apa sur?”, tanpa dosa gue jawab “main facebook pak”, dan dengan santainya bos gue menjawab “oooh...ya udah...” ngedenger bos gue ngomong kaya gitu gue langsung whaatt... trus gue nengok kemukanya dan ga ada apa2 tuh, dia cuman ngebenerin silanya dikorsi trus lanjut lagi ama laptopnya, dalem ati gue mikir “ko gue ga ditimpuk laptop or mesin fotokopi ya?” hwehwehwe...., hari berikutnya malah pagi2 bos gue dateng nyamperin gue sambil bilang “hari ini kamu bener bener free, maen internet aja sana...” *sambil ngambil mouse gue, trus nyalain mozilla*, gue jadi eneg kalo tiap ari kaya gini...ngapa kemaren waktu diinterview kaga diwawancara aja sekalian “kamu jago maen gunbound ga?” “ kamu ditarik kesini cuman buat ngalahin kantor distrik lain yang jago sekali maen gunboundnya” “kami sebagai team yang solid sangat malu karena kekalahan di tahun kemarin”, “kalo kamu jago, kamu akan saya kontrak dua tahun...” “hauhauhauhau....”

Itu baru satu, adalagi yang laen, temen satu kantor gue yang juga rada2 error..., dia bernama boncu (boneka lucu), yang error adalah tiap gue bersilaturahmi ke meja kerja dia, lagi2 dimonitor laptopnya ga pernah absen yahoo messenger, friendster ma blogger, gak satupun ikon microsoft office or autocad muncul di monitornya, geblek..., malahan akhir2 ini dia getol banget belajar web desain dari internet, tiap dia maen ke meja kerja gue, dia selalu ngomongin tempat hosting yang murah, software terbaru buat bikin web, or.... web bikinan dia yang terbaru, saat ia menjelaskan semuanya ia paparkan secara detil dan mendalam, merasuk kedalam jiwa menyebar kedalam sanubari, benar2 sales internet hosting yang berpengalaman, “niiiih liat yooo...www.boncuman.blogspot.com keren ga tuh?...hehehehehe...” keren bapalopeang..... kerjaan kaga kelar2... cuman website brojol ampe bejibun berkat hasil karya orang dodol kurang kerjaan kaya lo, dasar manusia dong-dong....., “kerjaan lo udah belom???”, “belom...ehehehehe....” *jakunnya naek turun*, *GUBRAAAAAK*



Kalo begini tiap hari kayak gini gue bisa mencret, Hah kuingin hari yang berbeda....

Marshanda pacaran yuk!

21 July 2008

icez, bassist kotak, BASSIST THE ROCK INDONESIA

semuanya berawal dari postingan dahulu



Akhirnya sodara2 misteri ini terjawab juga, gue yang selama ini bertanya2 tentang siapakah pembetot bas the rock indonesia alias BASSIST THE ROCK INDONESIA udah dapet jawabannya karena siapakah BASSIST THE ROCK INDONESIA???



inilah jawabannya jreng...jreng...jreng...jreng... :



ok siapakah BASSIST THE ROCK INDONESIA.... jawabanya adalaaaaah....



jawabanya adalaaaaah....



priiiincesaaaaaaa........alais ices





yaaaa.....selamat...selamat....anda pemenangnya...LOH?*%$#@#$#????





sekarang masi pagi gue lagi dikantor sambil ngeblog about ices alias princessa, akhirnya gue tau gara2 nonton acara gosip pagi2 di RCTI yang nampilin anaknya dhani yang bisa main gitar (hehehe...katrok ya gue, suka nonton acara gosip)



malahan gue udah dapet friendsternya disini


FRIENDSTER icezz buzz klik disini ya!!! >>>


dan FRIENDSTER teman2nya icez klik disini >>> 

(capek gue banyak yang nanya heuuuuh.....!!!!) dasar gaptek...




tapi by the way gue belom di approove ama si icez di frenster jadi gw belom jadi temennya, mungkin sibuk or jarang buka friendster...





hehehe....



princessa atau sering dipanggil ices adalah bassist kotak band, kotak band adalah pemenang dream band, itu loh kontes band yang tersohor dinegeri ini, ia mengawali karir sebagai pemain bas sejak sd, setelah lulus sd ices kemudian melanjutkan studinya di smp, di smp ia sangat menyukai tari2an daerah seperti srimpi, serampang dua belas, dan jaipong, (apa hubunganya ama ngebas???), setelah lulus dari smp kemudian ices masuk sma( yaiyalah ga penting) di sma ia kagum sama bencong yang suka maenin bas didepan sekolahanya: "dem...dem...dem...dem...", "aku ta maaaauuuu jikalau akuuu dimaduuuu..." *ini ga bener*



melihat kecintaannya terhadap dunia musik, ia lantas mengikuti audisi pemain bas di the dream band indonesia, ices sangat sabar mengikuti sesi demi sesi audisi hingga jarinya buntung (ini juga ga bener), karena patuh dan taat pada peraturan yang berlaku akhirnya princessa alias icez menjadi bassist grup kotak band, icez sangat menyukai pantai dan style rambut baru, taklupa ia mencintai adenya yang bernama dede nanda(sotau...) maap klo salah....







































sebagai bassist terbaik, princessa akhirnya ditarik achmad dhani sebagai BASSIST THE ROCK INDONESIA, ah mas dhani bisa aja narik orang2 yang ehm...ehm...ehm... gue mau dong ditarik??? ama tambang...



sudahlah.....



icessss....pakabar icessss.... mau dong icesss creamnya....



hoohoohoohoo....



icez udah maem??? udah bobo??? dah mandi blom??? loh...

hehehe...



ices.... ices...ih gemes deh





postingan ini ditulis karena seumur2 gue bikin blog, paling banyak komennya ya ini....tentang BASSIST THE ROCK INDONESIA ini.... postingan ini ditulis bulan januari tapi komen pada muncul bulan2 sekarang ini bulan juli jadi udah sekitar 7 bulan baru ada komennya...huhuhu...kesian ya. cuman ini komen terbanyak yang gue dapet dari masyarakat umum dunia maya...biasanya dari temen or sodara2 gue....



tau ga berapa komennya? tiga... ya tiga... ini adalah rekor gue bikin blog dikasi komen sama orang2 laen berjumlah tiga... selebihnya diblog gue komennya ada 10ribu....cuman gue ndiri yang ngasi komen (kasian...huhuhuu...), soalnya blog gue yang berjudul BASSIST THE ROCK INDONESIA ini rangking pertama diurutan teratas kalo lo nge search dengan kata BASSIST THE ROCK INDONESIA, hehehehe... akkhirnya blog gue ada diurutan 1 di google, trus kalo postingan gue yang berjudul lomo camera ada di urutan 20an keatas, malahan postingan gue yang berjudul resensi sex in the city ada di urutan ke 7 di google...aneh ya kenapa google begitu baek sama gue...makasih om google...



berikut ini siapa2 aja orang beriman yang ngasi komen di blog gue:

3 comments:

buddy said...
Damn.... Qt emang Senasib, Gw skrg lg dilanda kebingungan yg amat sangat coz udah sebulan gw nyari informasi ttg si bassist, tp gk dpt juga, minimal dpt nama pembantunya, atw klo gk dpt no sepatunya lah, apa gw bkin sayembara ja y???? Hadiahnya, klo cewe cntik gw jdiin pcr, klo jlk gw pkir2 dlu. tp klo cwo gw jdiin, pembantu atw tukang kbon,kira2 pd mw gk y?????? klo da yng tw,plissss bagi2 y!!!
Ryuu said...
aduh,,parah bndgh.. w jga agy nyari" ttg dy tu.. kren abizz ye..ckckck..fotona ajh w cari gq dpet!! yg taw bagi"!!
Anonymous said...
Namanya Mitha, gue juga seneng banget liat dia. Gue sebagai cewe, pengen banget bisa jadi kayak dia. Dia tuh metal banget. Sumpah, gue juga gak bisa main bass, tapi seandainya dia temen gue, gue pengen minta dia ajarin gue. Kalo aja gue cowo, mungkin gue jadiin gebetan, hehehe...
posting about lomo camera



D.E.A.S.Y said...
gw juga penasaran,,dimana-mana orang bilang lomo...trus serach eh nemu blog elu..salam kenal bos...lomo di balikpapan ada ga yah???




hehehe...itulah ciri2 orang beriman...hohohoho....

ada satu hal yang bikin ngeri baca komen gue sendiri yaitu ini :



"Namanya Mitha, gue juga seneng banget liat dia. Gue sebagai cewe, pengen banget bisa jadi kayak dia. Dia tuh metal banget. Sumpah, gue juga gak bisa main bass, tapi seandainya dia temen gue, gue pengen minta dia ajarin gue. Kalo aja gue cowo, mungkin udah gue jadiin gebetan kali, hehehe..."



kenapa serem??? soalnya dia bilang "Kalo aja gue cowo, mungkin udah gue jadiin gebetan kali, hehehe..."



emang sih cuman bercanda dia nulisnya, cuman kok kesannya dia lesby gitu yah???

buat yang nulis mending lo ke hongkong aja dulu buat operasi kelamin hehehe...bcanda...



hiiii....serem...gue sempet terngiang2 trus akan komen itu....waktu gue baca koran gue selalu inget...waktu gue cuci kaki malem2 gue selalu inget....waktu gue bobo gue juga ga bisa lupa....

oh my god gue berharap ga kaya dia....



yang mao ngegebet cewe...padahal dia cewe juga...



masa jeruk makan jeruk nipis???

ampunilah dosa2nya ya tuhan..... huhuhuhuhu...







kalo mau baca ceritanya ada disini >>







truk the rock

bye bye icessss... alapyu mmmmmuuuuaaaaahhh *najis*



oh iya kemaren gue maen2 kerumahnya ahmad dhani





and here is the photo....











sah ilah...cakep nggak gueh? (panass booo...)


 
 dibalik kecoolannya, sebenernya kita lagi ngerebutin plampung ini...




bali...bali...bali....

 
gimana pipi gue tembem ga? hehehee...



 
kok belom dateng2 juga sih....

 
hohoohoho...bete....

 
hehehe.....

lah ko kebalik gini muka gue...?

 
makan bakso yuk...

 
foto lagi ahhh....

 
ulang tahun kotak yang ke3 nih....cheeers...
ma kotak lagi nih....

 
huhuhuhuhuhuhu.....

 
aaaoooooo....

 
oops...

 
hah apaan sih???

 
sabar ya buuu... nanti saya tandatanganin sepatunya

 
anak ilang nih....

 
weheeeeeiiiii....keren kan?

 
gimana??? masi cakepan gue kan? hehehehe....

 
yuhuuuuu.....

 
gi dimana nih?

 
gi di TV nih...

 
so thiis is the buzz angel....

 
mitha pake jilbab???


15 July 2008

Resensi Sex in The City

Sekarang hari rabu 9 juli 2008 jam stengah sebelas malem, gue lagi tiduran dikasur sambil ngetik pake notebook ade gue yang ketinggalan dikamar gue, hehehe…dong…dong tu anak, bisa2nya notebook ketinggalan, alesannya sih katanya dia moke gunung walat ama jurusannya, iya juga sih kalo gue pikir2, bawa notobook ke gunung apa gunanya?, emang disono ada hotspot?, paling2 tu notebook berguna bakal nimpuk beruang yang lagi pengen nerkam, hah…ini gue ngetik di notebooknya dia juga gara2 komputer gue kaga bisa login gara2 kena virus bangsat dari mana tau, komputer gue jadi sembleb, nelpon dadan si raja virus juga ga diangkat2, sekalinya diangkat trus gue minta benerin, eh dia ga mau….nasib, gue cemplungin dikali aja apa ya tu komputer, sorry man…see you next time…bye…bye… blung… akhirnya komputer gue nganyut bersama ikan. Huhuhu….

Nah kali ini gue mo ngebahas film sex in the city, soalnya tadi gue barusan aja nonton filmnya, sebelumnya gue cuman nonton di dvd, itu juga dvdnya ancur banget, ingetkan kemaren gue nulis tentang dvd bajakan yang aneh?, nah karena penasaran gue niatin buat nonton, abis pulang kantor gue nonton tu film di bekasi square, hehehe… tempat nonton orang hemat.

Seperti biasa nasib menjadi seorang jomblo mengharuskan gue untuk nonton sendirian, lagi2 sendirian, sebenernye berdua…ya berdua…sama tiket gue…hehehe….

Pas beli tiket kejadian klise selalu terjadi bagi seorang single, yaitu ga boleh sembarang milih korsi, ”silahkan pilih mas tempat duduknnya”, “oh…ok mbak disini…ya disini…” *sambil nunjuk layar monitor*, “yah mas kalo sendiri ga boleh disini mas, disini aja yah”, “yeee…ngapa tadi disuruh milih kalo ujung2nya dipaksa duduk disitu?”, akhirnya mbak2 tadi ngeklik disebelah spot yang udah keisi, spot itu emang sendirian, dan itu berarti gue senasib ama dia, jadilah inyo dipasangkan dengan sesama jomblo, dalem ati mikir “malem ini sapa yang senasib ama gua ya?”, kita liat aja nanti pokonya tiket udah ditangan, kita liat sapa yang duduk disebelah gue ntar...cowok apa cewek? Bapak2 apa ibu2? Kake2 apa nene2?

“Perhatian..perhatian…pintu teathre 4 sudah ditutup bagi yang belum masuk silakan masuk lewat genteng” hehehe…., saat ini gue udah duduk didalem bioskop, nungguin sapa yang bakal duduk disamping gue?, tiap ada cewek ok yang lewat gue berharap dia yang duduk disebelah gue, ternyata nggak…ternyata yang duduk disebelah gue nenek2 (dumplang), ya nggak lah… yang duduk disebelah gue tu cewek rambut pendek pake kacamata, dia sendirian juga sama kaya gue, kami senasib tapi tak berjodoh hwehwehwe…

Tapi akhirnya karena dua bangku disebelah gue kosong trus gue pindah aja ke tengah2, alhasil gue yang cuma beli tiket atu jadi kaya beli tiga tiket dengan sebelah kiri kosong dan sebelah kanan kosong…dadaa…cewek yang pake kacamata…jangan sedih…sesama jomblo dilarang makan ubi (ntar kentut).

Filmpun dimulai….tererereng…..

Sex in the city dimulai dengan monologue dari si carrie bradshaw yang menceritakan kisah hidupnya dengan beberapa teman2nya di antara kehidupan kota newyork, ada samantha jones yang umurnya udah 49 tahun namun masih suka sama cowok muda, ia sangat suka bercinta, ia juga sangat suka shampagne, lalu ada hilmi (bukan nama sebenarnya)…loh kok hilmi???, yak…cowok yang satu ini berbeda dengan samantha jones, dia lebih kalem dan penurut, dia adalah junior fashion designer dari cristhian dior, kalo ketemu cewek dia takut tapi kalo ketemu cowok dia semangat “Hei yooo…pa kabar bo…”, “baek…”, “cium dong…”, “?????” *gue kabur*, sekarang miranda…, miranda adalah ibu dengan satu anak yang memiliki masalah dengan suaminya steve, terutama masalah sex, suaminya ingin sex yang begini sedangkan ia ingin sex yang beginu, gue???, lalu charlotte…charlote selalu penuh dengan cinta, ia merasa hari2nya penuh dengan cinta bersama kekasihnya, ia belum dikaruniai anak sampai saat ini hingga ia dan suaminya mengangkat anak keturunan tionghoa, carrie bradshaw (sarah jesica pulpen oops…sarah jesica parker) sangat bahagia dengan ketiga teman2nya, ia selalu berjalan beriringan menghadapi godaan hidup bersosialisasi di kota new york, ketika masalah muncul, salah satu dari mereka pasti mengutarakannya kepada teman2nya yang lain, entah dikafe atau dipesta makan malam sekalipun, mungkin kalo disini arisan kali ya…, hingga suatu saat carrie mengutarakan niatnya untuk menikahi john james preston pengusaha kaya dikotanya, teman2nya pun kaget mendengar carrie akan menikah, mereka bingung merekapun gundah (apaan sih?), sampai2 beritanya heboh tersebar dikota new york karena carrie adalah penulis buku terkenal, carrie sangat bahagia ingin menikah dan iapun difoto oleh majalah vogue dengan busana2 merk ternama seperti vera wang, dior, cartier, christian audigier, dan manolo blanik.

Miranda pun senang temannya akan menikah dengan james namun saat ia pulang kerumah steve berkata jujur kepada miranda bahwa ia telah berselingkuh dengan wanita lain, miranda pun tergoncang, ia langsung lari dari rumah untuk meninggalkan steve.

Pada suatu malam disebuah pesta, keempat wanita tadi carrie, miranda, samantha dan charlotte bertemu untuk melewati malam bersama, ditempat itu mereka juga bertemu john pria calon suami dari carrie, saat hendak ingin pulang dari pesta steve datang menemui miranda untuk meminta maaf, miranda pun kesal dan ia menumpahkan kekesalannya kepada john dengan mengucapkan kata kata “kamu gila bila kamu merencanakan pernikahan, pernikahan itu hanya akan menghancurkan semuanya” mendengar itu john james preston (pengusaha oli rem?), langsung kaget dan berpikir bahwa mungkin benar apa yang dikatakan rudy eh salah miranda, john langsung terngiang ngiang akan perkataan miranda setiap hari dan dia sampai berniat untuk membatalkan pernikahannya bersama carrie.

Pada saat hari ijab kabul (eh ko ijab kabul?), pada saat hari pernikahan… john james preston menelpon carrie untuk membatalkan pernikahannya, namun sial…handphone carrie terbawa oleh anak angkat charlotte, jadi ngambang…john ingin membatalkannya namun tak bisa kontak dengan carrie, john menunggu was2 didepan gedung tempat pernikahan, didalam mobil john mencoba menghubungi carrie namun tak diangkat2, dimobil, john melihat limo carrie datang dan parkir didepan mobil john, john panik dan memutuskan untuk pergi dalam kekalutan, carrie yang terlihat bahagia menaiki tangga menuju altar pernikahan, namun karena lama menunggu john yang tidak datang2 carrie histeris dan memutuskan untuk pulang, carrie membatalkan pernikahan karena merasa dikhianati oleh john, saat pulang carrie berpapasan dengan mobil john, john dan carrie bertemu ditengah jalan, saking kesal carrie menampar wajah john dengan keras.

Selanjutnya setelah kejadian itu mereka berempat menjalani liburan di new mexico, tempat dimana nantinya carrie akan bulan madu, sebenarnya itu ide buruk namun daripada mubazir hotelnya tak terpakai maka kesempatan itupun tak disia-siakan oleh mereka berempat, kehidupan di new mexico dijalani disana, seperti samantha yang tertarik kepada tetangga barunya yang bernama dante, charlotte yang sangat alergi terhadap air di new mexico, dan carrie yang berusaha menghilangkan kesedihannya akibat ditinggalkan kekasihnya john, trus….huh capek…udah ah critanya, nonton ndiri aja ya, tangan gue kriting kalo musti ngelarin semua ini, inti ceritanya sih ada cewek mo nikah, eh tiba2 calon suaminya bilang “mmm…maaf ga jadi…weeeee….bcanda aja lagi, gue ga mao kawin ma lu weeee…..”, abis itu calon suaminya digampar pake truk blangwir….hehehehe…tapi cowoknya juga nyesel, jadi cowoknya plin plan antara mo kawin apa mo nikah mo kawin apa mo nikah, kawin aja kali yaaaa…. Huhuhuhuhu….nonton aja ya buuu…! capek...

sex in the city gue tonton abis pulang kantor,
biz gara2 bete gue jadi nonton itu,
filmnya ok, cuman ko lama ya? tiga jam aja gitu...,
mana disamping gue ada cowok ama cewek ciuman lagi
(ini adalah 1st thing ive seen beruang kawin didalem bioskop),
gue jadi bingung antara milih nonton si sarah jesicca parker apa nonton beruang kawin?,

sekali lagi, nonton dibioskop ama nonton di dvd bajakan beda banget, banyak adegan yang dipotong (yaiyalah...), soalnya lo tau sendiri kalo sebuah film masuk indonesia, film ini otomatis digunting2 dulu ama LSF, hehehe...dan emang kalo ga digunting2 bakal parah jadinya, ohhh...sebuah pilihan yang sulit...beli dvd bajakannya error...tapi klo nonton dibioskop udah disensor...jadi gimana dong? nonton dark knight aja gimana? kebetulan heath ledger yang maen difilm itu kan sekarang udah mninggal, jadi sekalian buat mengenang heath ledger dalam film terakhirnya...huhuhu...sedih

yang mo nonton ama gue silahkan daftar di komen....

hehehehe....

bye....

09 July 2008

Shopping for labels, Shopping for love

Kemaren gue abis pulang kantor jalan jalan sebentar ke MM bekasi, gokil hari kerja rame juga yah... ternyatah..., sesekali gue ngeliat kanan kiri melihat lihat kemajuan peradaban yang sedikit demi sedikit ter update oleh jaman, heheheheheh... didepan gue lagi ada tante2 yang modis abis blanja sambil menjinjing beberapa shoping bagnya, berjalan tegap dengan high heelsnya, menyusur lincah didepan beberapa etalase sambil sesekali membenahi syal bulunya...fantastisss...

bekasi ada juga nyang beginian....???

gara liat2 itu gue jadi inget lagunya fergie yang labels or love... (tring...tring...tring...)

"Shopping for labels, shopping for love Manolo and Louis, it’s all I’m thinking of Shopping for labels, shopping for love Manolo and Louis, it’s all I’m thinking of" ................

"Gucci, Fendi, Prada purses, purchasing them finer things Men they come a dime a dozen, just give me them diamond rings I’m into a lot of bling, Cadallic, Chanel and Coach Fellas boast but they can’t really handle my female approach Buying things is hard to say Rocking Christian Audigier, Manolo, Polo, taking photos in my Cartier So we can’t go all the way, I know you might hate it but I’m a shop for labels while them ladies lay and wait for love"

huh sudahlah...

naek eskalator>belok kiri>ke gramed deh...

pluk...nyampe...(emang smurf?)

lurus 20 langkah sampelah gue di tempat buku2 d
esain kesukaan gueh, pokoknya tempatnya pewe abis lo bisa liat dari pintu masuk sambil pake binocular hehehehe...

kapan lagi iya ga bisa baca buku2 gratis, hehehe...gue ga beli, cuman nyontek doang disini

oh ok...ooo...begitu to caranya, catet..., sst ada satpam..., hehehe...

waktu gue lagi baca2 tiba tiba dateng sepasang cowok ma cewek dateng nyubitin gue (ya nggak lah), dia dateng perlahan lewat dibelakang punggung gue, wuuuuzzz..angin semilir melambai..., yang gue ga tahan tu bau parfumnya nusuk banget, ni orang mo beli buku apa mo launching parfum sih? tanya gue, apa dia mo ngeracunin idung gue pake parfum rasa buah yang baunya mirip pulpen anak sd yang tintanya wangi dan bikin mabok...


haaahhh...akhirnya mereka dah lewat dan pergi, aman.... gue ga mati keracunan

dibalik rak gue masi bingung ama beberapa tutorial yang bagus2 tentang grafis,

nah dibalik rak itu juga gue bisa liat sepasang m
uda mudi tadi ngutak ngutik beberapa buku didepan mata gue, mereka mesra banget tiap pindah buku mereka pasti bergandengan tangan, gandengannya juga unik, jadi tangan cowoknya tolak pinggang nah sedangkan si ceweknya nyangklongin tangan kanannya kedalem tangan kiri sicowok, gue yang ngintip dari balik rak ga bisa nahan ketawa soalnya mirip banget ama manten yang mau masuk ke keraton, huhuhuhu...tiba2 gue ngayal mereka yang lagi jalan didalem gramed dengan baju penganten jawa, yang cewek pake kemben nah yang cowok pake topi raja, mereka perlahan menyusuri rak buku, gending jawa pun melantun mengiringi kepergian, dengan mata mantab menatap kedepan, mereka siap menghadapi halangan dan rintangan yang kelak nanti akan datang menghadang didalam bahtera rumah tangga nantinya hohohoho....

si cowok wajahnya seperti javanese people kebanyakan (sawo matang kuku macan), sambil make kacamata oakley dengan rambut dispike keatas, dia juga make jam tangan yang tertutup oleh sweater lengan panjang warna abu2, nah kalo si cewek wajahnya terlihat oriental, dan dia pake skinny pants dan baju lengan panjang ketat warna putih, yang bikin mual adalah s
i cewek dandan dengan make up tebal kaya artis lagi mo take shooting, gue dalem ati mikir, mo beli buku apa mo nyanyi dangdut mbak, ini juga yang cowok mo beli buku apa mo surfing?, hehehe...

tiba2 handphone si cewek berdering, clililit
...clililit...clililit...tan...(loh ko cililitan?), lalu si cewek menjawab :

"oh ya mbak vira...gimana?" *was-was*
"Apaaahhh...saya lolos casting mbak?"
"Beneran???...ya ampun alhamdulilah...." *loncat2*
"Ahhh...yang bener MBAAAKKK... lolos apa ngga si ni?"
"BENERRR MBAK??? ya Allah..." *meluk si cowok*

trus dia ngomong ama cowoknya yang dari tadi bingung karena ceweknya tiba2 berubah jadi mamalia laut yang kegirangan liat pantai

"sayang aku lolos casting....oooohhh" *sambil meluk cowoknya*
"aku sudah tahu sayang....ini sebenernya kejutan untuk kamu..." *dengan cool dan santai sambil mengecup jidat sang cewek*

"Oh my god...aku seneng bener hari ini...aku kayak dapet durian runtuh" *merem*

“aku sayang kamu....” *meluk ceweknya*

trus abis meluk ceweknya sambil nyium jidat, si cowok langsung nyium idung si cewek, trus lanjut nyium leher si cewek, abis itu gigit kuping...

"HAH DAMNED.."

gue yang dari tadi cekikikan dari balik rak tiba2 gue jadi kaget gara2 ngiat film panas yang disuguhkan didepan gue secara gratis, gue sampe nutup buku yang gue baca trus nengok2 sekitar, ada infoteimen apa ga nih?, mata gue mlongo, lidah gue ngusap2 bibir kaya abis minum susu sambil bilang

"GOKIL..."

“Ok...teruuuss...teruuusss..ahhh...ahhh...yesss...”

gue ga tau si cewek lolos casting film apaan, kalo gue yang jadi casting director, tu cewek bakal gue kasi peran sebagai bintang iklan teh botol sosro, cuman aktingnya dia harus buka teh botolnya pake gigi...hwehwehwe... mantab...


yaaa...yaaa...yaaa...inilah kehidupan urban kehidupan bersama para neighbourhood yang bebas, bergemintang lepas bagai meretas kehidupan kelas atas, berbagai cerita terhanyut dalam tiap langkah jalanan ibukota, ditaman kota...
bahkan ditoko buku sekalipun...

....ada cinta.... ohhhhh.....endonesa...(Loh?)

cerita ini ada... cerita ini nyata... karena setiap peradaban memilikinya
hayaaahhh...kok jadi kayak openingnya sex in the city sih???


ok udah ya yudada babai....


good news buat hari ini :

Bos : "Kamu hari ini ga usah kerja...browsing2 aja sono..."
Gue : *orgasme*

08 July 2008

LIBURAN SERUUU....

Menjadi seorang jomblo tidak perlu merasa sedih, ketika pasangan lain bahagia berjalan berdampingan diatas pedestrian, ketika pasangan lain bahagia berciuman dibawah lampu merah, ketika pasangan lain mesra2an berdua didalam kafe sambil suap2an, ketika itu pula gue berjalan sendirian diatas pedestrian, ketika itu pula gue berciuman dengan tiang lampu merah sendirian, dan saat itupula gue mesra2an didalam kafe sambil suap2an (sama temen), huhuhuhu....
tapi hidup harus berjalan...

Sampe2 gue sering kebingungan kalo mo nonton, gue bingung, mo ngajak sapa ya?, oh ok temen kantor "diq, lo mo ngga nonton bareng gue", "nggak ah..", the result is "nggak ah..."hmm dasar sial, oh ok bos gue.... "bos mo nonton bareng ama saya ga?", "silahkan keluar!!!...next...", lagi2 ditolak, ahaa...temen rumah gue "fren nonton yuu...", "wah ga bisa yo... gue lagi ada acara ni", hmm... kalo begini caranya gue bisa mati kesepian didunia yang fana ini...


Gue musti cari akal siapakah yang bisa nemenin gue nonton hari ini, Ahaaaa.... kebetulan ade gue lagi liburan, pasti dia lagi ga sibuk, pasti dia lagi off, dia aja kali ya yang gue ajak, itung2 hadiah liburan buat dia dari gue, dan pada akhirnya ade gue si setyo gue ajak nonton, dia sih seneng banget gue ajak nonton, diapun berkeliling gedung bioskop sambil sesekali mengamati "masyo...itu film apaan sih sex in the city", Oow...ya ampun ade gue sempet2nya ngebahas sex in the city, gue dengan naluri kekakakan langsung bilang "udah ya kita nonton liburan seru aja ya...yang itu jelek jangan... ada hantunya..." *sambil nutup mata ade gue*, "Oooo....", tiketpun kebeli dan sembari nunggu gue ama ade gue maen time zone, abis maen time zone kita masuk ke studio (ceilah studioooo...jadul banget), masuk ke bioskop trus nonton deh, ade gue sih seneng banget nontonnya, kalo gue...tau ga gue ngapain??? tidur...zZZ...hehehehe....


krtitik film ini :

filmnya lucu, cuman kok banyak nyanyinya ya? (yaiyalah film musikal gituh), trus opening pengenalan tokoh kondektur keretanya kok mengangetkan ya, sebaiknya introducingnya diperhalus dengan sebelum bertabrakan dengan si kondektur (ari sihasale) sebaiknya ada scene yang memunculkan sang kondektur dengan kesibukkan hari2nya dengan memeriksa penumpang yang masuk ke gerbong atau melihat2 sekitar dengan sesekali meniup peluit kepunyaannya, doni damara saat dipanggil oleh anak2nya untuk segera berangkat juga tampil dengan "iya tunggu sebentar..." namun tak nampak kegelisahan sedikitpun malah terlihat cool, sebaiknya akan lebih menolong jika doni damara saat dipanggil sambil teregesa2 membawa sebuah kardus berisikan poster2, bola dan buku sambil menutup pintu lalu bergegas ke mobil dengan diikuti oleh bola yang jatuh berhamburan (itu mungkin menolong), sewaktu anak2 bertemu dengan ibunya nia zulkaranen (maap lupa namanya) juga seharusnya scene awal adalah berkenalan antara si ibu dengan anak2, yang tertangkap oleh saya malahan mereka terlihat sudah kenal jauh oleh si ibu2 tadi, lighting juga ada yang kurang, waktu si penjahat didalam mobil sudah mendapatkan petanya, dia terlihat tertawa gembira namun mukanya tidak terlihat akibat shadow yang menimpa wajah si penjahat gara2 atap mobil, jadi mukanya nggak keliatan deh

Intinya yang gue tangkep dari film ini cuman kedua penjahat yang lucu (temennya tukul) sama orang papua yang sering ngomong "kita perlu koordinasikah???"...hehehe...
sekian kritik film dari orang yang bener2 awam tentang sinematografi, namun gatel kalo nonton film yang ga enak diliat, yu mari permisi...udah adzan sholat yuk...(gi dikantor sendirian di mezzanine).



.

02 July 2008

DADAN Tlah PERGI......

Yihaaaaa....gue bisa internetan dikantor, maklum kantor gue sekarang keren, BUMN gitu loh (badan usaha milik nyokap gue) hehehe... ini sejarah gue ngeblog sambil gawe, biasanya gue ngeblog sambil marut klapa, huuhuhuhuhu....


Hix…hix….hix… (terdengar tangisan dari kejauhan)

Dadan telah pergi, dadan udah ga kerja lagi disini, dia udah resign ninggalin gue dan guepun sendirian di mari, hohohoho… gue jadi kangen sama dia, padahal kita baru kerja selama seminggu tapi abis dia pergi, kok gue ngerasa ada yang ilang,


Pas gue dikantor, gue yang dari tadi asik didepan komputer tiba2 beranjak pergi ke meja dadan dan berkata “Ayo dan istirahat, makan yuk”, tanpa disadari gue bicara sendirian didepan meja dadan yang kosong, tampak kertas2 hasil kerjaan dia yang sekarang gue pegang, lalu gue pun mengambil pulpennya dadan yang ketinggalan, gue diam membisu sambil memandangi pulpen itu, gue nangis kejer “huhuhuhuhu....”, tiba2 dateng pak igung sambil menyambar pulpen itu sambil berkata “wah pulpen gue nih, akhirnya ketemu juga”, ternyata gue salah meja (dongdong)


Lalu waktu gue turun tangga gue papasan sama satpam,

Satpam : “temennya yang satunya mana mas?” Tanya dia,

Gue : *NANGIS* (i_i)

Satpam : “Innalilahi wa inna ilaihi rojiun”


Waktu gue makan siang diwarung....

ibu2 : “Temennya yang itu kemana mas? Sendirian aja…”

Gue : *NANGIS* (i_i)


Waktu gue lewatin pengemis...

Gue : “Krincing2”

Pengemis : “Temennya mana mas?”

Gue : “ga ada mas”

Pengemis : “Yah penghasilan saya kurang seribu deh hari ini”


Waktu gue naek delman.... (hayah)


Oh betapa sedihnya kerja sendiri tanpa seorangpun yang menemani, padahal baru seminggu gue gawe ama dia, tapi pas dia resign rasanya sedih banget keilangan temen, dadan pindah kerja ditempat laen soalnya ada yang nawarin dia jadi programmer, dia jelas rela ninggalin gue karena emang itu impiannya dari kecil, waktu kecil dia udah punya cita2 pengen jadi junior programming, waktu umur 6 bulan dadan udah punya kebiasaan aneh yaitu gigit2in cd program komputer, sewaktu TK dulu saat teman2nya yang lain asik riang gembira bermain prosotan ia hanya duduk sendirian dibangku taman bersama laptop kesayangannya sambil menuntaskan tugas visual basic dari mamanya, kamar dirumahnya penuh dengan poster bill gates, lemari bajunya adalah bekas server IBM yang dulunya pernah mengalahkan raja catur dunia, gelas kesayangannya bertuliskan Microsoft king of the world, dan lagu kesukaannya adalah “flasdiskku ada lima....rupa2 warnanyaaaa....merah kuning kelabuuu.... merah muda dan biruuu...” ini memang lagu balonku yang didesain ulang menjadi lagu flasdiskku. Huhuhuhuhu....

Betapa sedihnya kerja sendiri tanpa seorangpun yang menemani, makanya gue jadi tau rasanya ditinggalin temen, seperti temen gue si andrew yang walopun badannya keker kaya hercules, cuman hatinya mendayu dayu bagaikan madonna, ini terbukti waktu gue ninggalin andrew diproyek untuk resign, besoknya si andrew langsung sms.... "sur tega2nya kamu ninggalin aku di tower C sendirian kaya gini, ga ada yang gantiin aku ngecor dong", sukurin mampus hehehehe..., gue dan andrew pun berpisah, masing2 berjalan sendirian ditengah kerasnya kehidupan kota (terlalu) dan setahun kamudian tiba2 gue ketemu lagi ama andrew diproyek binus, hari berganti hari... kulalui hari2 bersama andrew di proyek binus, dan tiba2 takdir berkata lain mengharuskan gue untuk cabut lagi ninggalin si andrew, bye bye andrew P.S. : kalo laper ada wiskhas tuh dibawah meja makan (emang andrew kucing), dan setelah gue cabut, lagi2 dia juga ga lupa buat kasi message gue di friendster "sur kemana sih?, kok ga keliatan lagi diproyek", "BTW makasih wiskhasnya meong..."

"hehehehehe...nggak lah

ini jelas bahwa si andrew kangen ma gue, tapi sorry man gue cabuttt.

Balik ke dadan... sekarang gue duduk sendirian di masjid ini, masjid ini adalah tempat kesukaan kita berdua, kalo pas istirahat makan siang kita pasti kesini, kalo mau solat kita pasti kesini, kalo mau potong rambut kita pasti ke salon (ga nyambung), sekarang gue cuman sendiri dimasjid ini menatap bimbang kemana aku akan pergi, terdengar suara tetesan air kran, gue langsung flashback pas kita wudhu berdua, sholat berjamaah berdua, dan tidur berdua (hohohoho...gawat), alesan dadan keluar sungguh ngga masuk akal, dia ngomong ke gue di masjid ini

“yo gue mo keluar...”,

“ok.. tunggu bentar ya, jangan dikluarin dulu gue belom keluar nih...”,

LOH??? Nggak lah...

“HAH MO KELUAR?”, “iya...”, “emang kenapa dan lo mo kluar?”, “abis gue ga suka pekerjaan ini, gue lebih suka dibidang IT”, “gue harus bisa jujur ama diri gue sendiri”, “lah trus gue gimana?”, “lu disini aja, ntar sidik gantiin gue”, yah ampun baru aja gawe seminggu si dadan udah mo cabut aja, padahal menurut gue job ini uhui sekali, job ini sangat2lah riang gembira paripurna dan among putra bahkan purna bhakti pertiwi ikut serta, LOH? hmm...kalo gue sih pekerjaan apa aja gue embat Dan...asal gue dapet duit banyakkk, mungkin gue akan jadi tukang becak kalo ternyata gaji tukang becak tuh 20jt per bulan, ga papa gue rela narik becak tiap hari sampe betis gue mletus kaya singkong asal saldo gue nambah hwehwehwe...., dan pada akhirnya gue narik becak walopun narik sambil muka ditutupin pake tas kresek hwehwehwe....,

Beberapa penjelasan terlontar dari mulut dadan akan ketidaksukaanya terhadap pekerjaan sipil, mulai dari pusing lah, mabok lah ngeliat gambar, sampe sampe katanya dia ngeri ngedisain jalur pipa gas, dia ngeri kalo tiba2 pipa gasnya ntar mledak pas lagi didesain trus dia mati dengan luka bakar dimana2, gue dengan sabar menjawab “ya udah...nanti dadan pake helm aja yah didepan komputer, biar aman dan safety...”, padahal kan ga ada hubungannya ngedisain jalur pipa gas sama pipa gas yang mledak, gue sampe saat ini belom pernah denger ada berita di lampu merah bertajuk “DRAFTER MATI GOSONG PALANYA BUNTUNG DI SEBUAH KANTOR” hahahahaha....

Huh hidup memang aneh, ya sudah buuu... sabar buu... ntar juga dapet temen baru disini, memang dalam hidup selalu ada yang datang dan pergi.


Babai ma fren a lop yu ol...


disini ada foto lola amaria, foto sarah azhari, foto julia perez dll

Twitter gw kena suspend

Kan kemaren gue ngetwit sesuatu ya... eh tiba2 twitter gue kena suspend... gara2 gw ngomongin logo jojek (ojek onlen) yang emang mirip bange...