Posts

Showing posts from September, 2011

Ini Dia Sosok di Balik Poconggg twitter Galau itu

Image
Kebanyakan pengguna Twitter pasti akrab dengan akun @poconggg. Arief Muhammad sosok di balik akun itu awalnya misterius. Namun, belakangan jati dirinya terbongkar. Ini dia si pencipta pocong galau itu!

"Dari awal gue sih memang inginnya misterius, tapi gara-gara ada yang bongkar ya sudah," ujarnya ketika berbincang dengan Detikhot di Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (21/9/2011). "Sebenarnya kalau disuruh pilih sih gue maunya nggak usah dibongkar,” sambungnya.

Arief mengaku eksistensinya lewat akun @poconggg di Twitter dengan tulisan yang lucu dan nyeleneh awalnya hanya sekadar iseng. Makanya ia tak menyangka jika kemudian banyak yang menyukai, hingga follower-nya kini hampir mencapai 1 juta.

"Awalnya cuma buat lucu-lucuan doang. Di Twitter ada akun @PocongAsli dan gue suka lihat tweet-nya yang lucu-lucu. Jadi gue bikin saja akun @poconggg buat bercandaan dan lucu-lucuan. Awalnya follower-nya sedikit, tapi lama-lama jadi banyak," kisahnya.

Pria kelah…

cari muka?

seorang teman bilang katanya aku cari muka

kita identifikasi dahulu arti dari cari muka, cari muka adalah sebuah kegiatan seseorang untuk tampil dan menunjukkan performa terbaiknya dalam melakukan sesuatu pekerjaan, mendekati seorang pemimpin agar dirinya terangkat, merayu atasan untuk naik jabatan, sok kenal sok dekat sama seseorang dengan tujuan dan maksud tertentu.
Cari [KAMUS BESAR BAHASA INDONESIA]
ca·ri v,ber·ca·riMk v dicari;
kata dahulu bertepati, kata kemudian kata ~ , pb sesuatu yg telah dijanjikan (ditentukan) dahulu harus ditepati, sedangkan hal yg timbul kemudian (belakangan) harus dimufakatkan lagi;
ber·ca·ri-ca·riv dicari-cari; dibuat-buat: semua itu adalah alasan yg ~;ber·ca·ri-ca·ri·anv 1 saling mencari; 2 bermain saling mencari (ada yg bersembunyi dan ada yg mencari);
men·ca·riv1 berusaha mendapatkan (menemukan, memperoleh); 2 berusaha mendapat nafkah (rezeki): 3Mk memilih;
~ akal berikhtiar; ~ bagi harta pencarian yg dibagi dua di antara suami dan istri (sewaktu bercer…

damn its true....

masi inget cerita yang lalu ..... cerita yang isinya tentang gue sama karir gue yang bastard.....

nah sekarang lebih parah.... gue harus kuat dan tabah menjalani hari2 dikantor, bayangin aja orang yang kemaren menang wawancara ama gue eh dia malah ojt (on the job trainning) dikantor gue, yah emang orang tuh harus sabar dalam menjalani cerita hidup, kekuasaan sang ilahi melebihi segala2nya, pahit dan getir hidup harus terus dijalani, bokap dan nyokap gue masih butuh gue untuk melanjutkan hidup, bahkan ade gue sekalipun belum lulus sekolah, siapa lagi yang mau ngasih mereka rejeki kalo bukan lewat gue.

kalo gue egois mungkin gue udah resign aja deh, soalnya pekerjaan gue ya udah ngga menarik lagi buat gue, jadi inget serial tv laki laki lasut tadi malem si tora punya niatan buat nikahin wanita kaya, eh yang ada dia malah ketipu sama cewek gila yang punya suami petinju hahahahaha.....hidup tuh emang ga bisa ditebak.....

mana kuliah gue belom kelar2 lagi, tinggal skripsi rasanya males ban…