Posts

Showing posts from November, 2009

Keyboard baru gue merknya Logitech New touch 200

Image
Test test weheiiii….keyboard baru, tadi abis beli keyboard baru merknya Logitech New touch 200 soalnya keyboard yang lama kabelnya putus kegencet meja yang beradu sama tembok, gue beli yang merk Logitech di bekasi cyber park, harganya 110 ribu, udah ditawar….tadinya abangnya minta 125ribu, gue bilang aja, “80ribu deh bang!!!”, ga dapet bos, paling 120rb”, “ya ampun dikit amat kurangnya ya”, “barang bagus ni mas, baru dateng dari kapal”, “150 ya bang”, “ga bisa mas mentoknya Cuma di 125 ribu, “eh bego banget ni abang dikasi 150rb gaga mau ya udah gue kasi aja 110ribu gue angkut tu barang.




Ngomong – ngomong soal tawar menawar gue emang kurang jago, harusnya gue akting gangsta dulu biar dikasi murah, misal “jadi nggak dapet ni bang 100ribu?”, “wah ga bisa mas”, “yaudah...” abis itu sebaiknya kita pergi dengan muka menengadah dan berkata “terimakasih ya bang saya mau cari toko lain dulu”, sambil berharap dipanggil lagi dan abangnya bilang “oh yaudah deh boleh 100ribu”

Atau coba cara yang…

stupid thing's i say

Kadang hidup itu batu kadang hidup itu timah, kadang keras kadang lemah, curhat… lagi dan lagi, kayak hidup didalam buble…. Semua kadang butuh kecepatan…. Namun kelambanan itu cinta, mungkin kalau dunia ini hanya ada gue seorang mungkin ga akan ada siang, means gue adalah pangeran kegelapan, gue ga akan berubah.... tetep gue ya kayak gini, dunia yang hanya separuh terkatakan.... pikiran dan tulisan.... minus one kalo kata orang panggung bilang, oh lihat ini.... kenyo telah menuliskannya... wow dia mempublikasikannyaaaa...., jalur yang melemahkan imajinasi, kalo lo bilang begitu gue cuma setuju, kalo lo suruh gue jalan gue akan jalan, jalan gue masih jauh tidak semudah temukan air di mars, semua kadang hilang dalam pikiran namun kadang kembali..., menunggu dan menunggu.... akankah tiba waktunya, mungkin ga sih kalo gue keluar rumah gue akan menjadi pahlawan sendirian, hidup menyendiri dalam kebisingan, robocop usang yang udah nggak model, seperti volvo diantara propaganda camry, royco …

menurut lo momo geisha mirip arumi bachsin nggak sih?

Image
menurut lo momo geisha mirip arumi bachsin nggak sih?















Geisha band
















momo geisha

Arumi bachsin

Bingung ya.... mungkin mereka dulu sebenernya kembar tapi terpisahkan oleh keadaan piiiiiiih....senetron banget lo....

tapi gue salutlah sama geisha, anak pekanbaru riau bisa nembus jakarta dan lagu2nya bisa disukai sama kawula muda indonesia, jarang kan... biasanya anak band dari surabaya, bandung, jawa, jakarta or lampung, tapi ini pekanbaru mamen....yang notabene penghasil minyak indonesia, yah mungkin disela2 ngeband sebenarnya dia adalah pemburu2 minyak lepas pantai....waoooooowww.... kaga lah.... jauh banget ya.... gitarisnya keren tuh, mantab cambangnya sama brewoknya hehehehe..... *kabooor* sekian update kali ini dari kenyo siorangkaya

link terkait : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2748423


picture>>

























momo geisha lagi makan di cafe
momo geisha bareng teman2








momo geisha sebelum manggung
eh ini link twitternya momo geishaklik disini>>
nama aslinya momo geisha narova morina