Posts

Showing posts from December, 2010

TRON : Legacy is not a recomended movie

Image
Sam Flynn (Garrett Hedlund), pemuda 27 tahun, dihantui penyebab hilangnya sang ayah, Kevin Flynn (Jeff Bridges) secara misterius, pria yang dikenal sebagai perancang video game terkemuka di dunia. Ketika Sam menemukan sinyal aneh yang dikirim dari permainan dingdong milik Flynn, dirinya masuk ke dunia dimana Kevin telah terperangkap selama 20 tahun. Pada tahun 2107, dengan bantuan Quorra (Olivia Wilde), Sam dan Kevin memulai perjalanan hidup atau mati melalui alam semesta digital-visual menakjubkan yang diciptakan oleh Kevin, dengan kendaraan dan senjata yang belum pernah diciptakan, dan penjahat kejam yang berusaha mencegah mereka untuk melarikan diri dari dunia tersebut.
http://www.21cineplex.com/tron-legacy-tron,movie,2431.htm




Itu tadi sekilas cerita tron legacy yang gue ambil dari 21cineplex.com dan kali ini gue mau ngereview film Tron soalnya kemaren gue abis nonton film ini di bekasi square, yups benar sekali film ini adalah film fiksi yang bercerita tentang seorang anak yang bisa…

jalan - jalan ke kawah putih bandung

Image
Kemaren gue ada undangan nikah temen kantor gitu, dia namanya iwan fatahudin, bertugas di offtake MR/S tegal gede tapi rumahnya dibandung jadilah gue bersama teman2 kantor pergi ke bandung buat menghadiri acara pernikahannya si iwan itu. Pas dikantor gue udah ngayal… wew bandung, enaknya kemana ya selama dibandung, kayaknya ke kawah putih enak tuh, langsung aja gue ajak ngobrol si jimdrain “jim rumahnya si iwan deket ga sama kawah putih”, “deket sur, kan dia di cimaung deket tuh sama ciwideuy nah terus kita bisa tuh ke kawah putih”, “wah kalo gitu jangan lupa ya abis dari iwan kita ke kawah putih dulu”, “gampang lah itu”, “cihuy” apalagi gue kan belom pernah ke kawah putih gitu, gue pengen banget ke kawah putih soalnya gue tau tempat itu dari filmnya acha septriasa yang judulnya heart.

Acara kondangan hari minggu hari jumatnya udah gue persiapin tuh barang2 apa aja yang musti dibawa ke sana, yang paling penting kamera dslr gue dong…. Nanti kan bisa poto2 narsis disana ya “yoilah mamen…