11 September 2017

iphone 8

ini bocoran foto iphone8 yang beredar di internet, katanya ga ada bezelnya tapi ko ada itu ternyata, ada listnya dipinggirnya, cuma ga ada tombol fisik aja sih ditengah bawah, body belakang ada kacanya, jadi bisa retak kalo salah taro, kameranya dua terus katanya mau ada fitur wireless charging, kalo soal harga ya pasti mahal, saya aja mungkin mikir kalo mau beli hehehe... duitnya ditabung buat keperluan yang lain.




09 September 2017

Make up Laudya Cintya Bella di Hari Pernikahan bikin Netizen melongo!

Ini yang terjadi sama artis cantik Laudya cintya bella di Hari pernikahan, banyak yang berkomentar kalau make up Laudya cintya bella terlalu tebal alias jelek dihari pernikahannya, waktu itu netizen banyak yang berkomentar miring terhadap riasan wajahnya di instagram @lambe_nyinyir, "aduh kasian banget si laudya, malah cantik pas hari biasa" ujar netizen, "make upnya ketebelan kaya menor gitu, warna lipstiknya juga ngga banget" ujar netizen yang lain.


Kalau menurut saya sih ya memang terlalu tebal sih make upnya, malah jadi kelihatan gimana gitu, ya namanya juga musibah ya bisa menimpa siapa saja, termasuk dapet penata rias yang merias wajah tidak sesuai sama keinginan kita.





Dan ternyata mua (make up artist) nya itu bumiauw yang dulu pernah ngerias acha septriasa juga, bumiauw juga dihujat pas ngerias acha septriasa, netizen bilang hasil riasannya jelek
baca aja disini http://solo.tribunnews.com/2016/12/12/riasan-acha-septriasa-di-pernikahan-terkesan-pucat-make-up-artist-ini-pun-banjir-komentar?page=3

hadeuhhh... ternyata mua-nya bermasalah dari dulu. jadi inget dulu pernah viral juga kisah pengantin wanita yang malu sama hasil riasan mua-nya disini >> http://thealternatif.online/2017/04/21/hari-bahagia-bertukar-tragis-gara-gara-makeup-artist/ hehehe....kalo liat hasilnya kaya gini juga parah sih... ngeriiii....


update terbaru :
http://m.tribunnews.com/lifestyle/2017/09/11/terungkap-riasan-asli-laudya-cynthia-bella-saat-nikah-ternyata-tak-seperti-yang-banyak-dikomentari



related news : 
http://m.liputan6.com/showbiz/read/3088082/laudya-cynthia-bella-dihujat-soal-riasan-melly-goeslaw-geram

06 September 2017

Samsung Galaxy J7 tidak dilengkapi magnetometer

Yup...sesuai judul diatas, gw mau cerita satu hal tentang smartphone samsung yang terkenal laris dipasaran, jadi pas dikantor temen aku dapet tugas dari kantor buat menyelesaikan tugas dari kantor, menggambar layout pabrik yang butuh arah mata angin didalam gambar tersebut, langsung aja dia cek smartphone dia untuk install aplikasi kompas untuk tau arah mata angin, eh pas dia install tau2 nggak bisa diinstall karena ternyata samsung Galaxy J7 tidak include magnetometer atau sensor compass sebagai hardware untuk kelengkapan menginstall aplikasi compass tersebut.

Beda sama xiaomi redmi 4a punya aku yang ternyata ada magnetometernya, kebingungan sama smartphone terbarunya yang ngga tersedia kompas / compass didalamnya akhirnya temen aku nyesel beli samsung galaxy J7 soalnya ga ada kompasnya, malah dia pinjem smartphone aku buat tau arah mata angin, padahal dia beli handphone itu lumayan mahal katanya, jadi untuk diketahui teman2 bahwa teliti dulu sebelum membeli, pahami dulu spesifikasi agar ngga salah dalam membeli gadget.

Permasalahan hidup diusia paruh baya

Kalo udah usia 30an keatas pasti temen2 banyak yang sedih galau atau gembira, usia2 segini kita dituntut untuk terus maju dan berkembang, udah jadi apa lo sekarang?, kerja dimana lo sekarang? rumah lo dimana sih? masih stay ama ortu? lo udah merit? pasti itu yang sering ditanyain sama orang lain terhadap kita. kalau yang target hidupnya udah terlampaui mungkin pertanyaan diatas mudah untuk dijawab. tapi bagi yang belum ya anggap aja jadi ujian dan cambuk supaya bisa bekerja lebih smart lagi dalam menjalani hidup.

Well umur gw sekarang aja udah 32, belum menikah dan masih stay sama orang tua, bukan apa-apa tapi karena emang gw anak pertama jadi ya harus jagain orang tua, alhamdulillah pekerjaan gw udah tetap, tapi gaji pas2an buat hidup berempat sama adik yang paling kecil, adik yang paling kecil masih kuliah dan sebentar lagi lulus, kalau adik yang nomor dua ah entahlah... dia tidak bisa diatur jadi ya sudahlah. sarjana lulusan IPB tapi cuma mau jadi guru les, itupun kemarin dia habis cerai sama suaminya, karena sama2 keras kepala dan punya sifat yang sama yaitu pelit, ya akhirnya tamat sudah kisah percintaan mereka yang dibalut tema suci "pingin ibadah", bukankah ibadah itu harus ikhlas kan?, hehehe....

Adalagi temanku sarjana dari institut negeri di bogor, sampai umur sekarang 33 tahun belum menikah dan masih saja sibuk mencari pasangan hidup, gaji juga pas2an, cuma 4,5jt perbulan dan jadi staff admin disalah satu perusahaan retail elektronik di scbd, pas kemarin aku tanya, eh dia malah cerita kalau dia lagi deket sama temen kantornya tapi beda agama sama dia, hahaha gw pun langsung ketawa mendengarnya, lha wong udah sering jatoh beberapa kali, eh sekarang mau jatoh lagi untuk yang kedua kali, bukan apa2 bung di negeri ini kan sulit untuk nikah beda agama, masa mau nikah dibawah tangan hehehe...ada2 aja temanku itu. ibarat kata udah ketauan ending ceritanya bakal kaya apa, tapi tetep dijalanin sama dia, atas dasar sama2 suka.

Dikantor malah ada temen kantor yang udah tua ninggalin istrinya yang sakit2an demi nikah lagi sama temen kantor yang lebih dia suka, weleh2 ada2 aja, saya aja belum pernah eh ini yang tua aja udah dua kali nikah, bahkan denger2 calon istrinya itu udah janda dan udah nikah sampai 4 kali, sekarang udah kali kelima dia naik kepelaminan, weleh weleh.... hobi kok nikah..., tapi itulah hidup, hidup itu bebas, sebebas kamu menentukan mana yang kamu pilih, jalanin aja dan gak usah lihat yang serem2 didepan.


28 August 2017

About pacar baru billy syahputra (hilda vitria)

Mantengin infotainment lagi bahas mengenai pacar baru billy syahputra yang ternyata mantan istri kriss hatta, wuihh seru juga nih, pertama kali baca berita ini pertama kali dari lambe turah yang ngaplot video bang billy lagi beliin handphone pacar barunya disebuah mall dijakarta.

Penasaran sama pacarnya billy itu gw langsung googling eh ternyata nama pacarnya hilda vitria, dia mantan istrinya kriss hatta, tapi dia kabur n lari, dan hilda vitria nolak disebut mantan istrinya soalnya katanya si kriss hatta kasar sama si hildanya terus sifatnya posesif. well ternyata gw baru tau kenapa si kriss hatta begitu posesifnya dia sampe dia mau jadi mualaf segala, lo musti googling dulu siapa itu hilda vitria, jeng jeng jeng.... eh pas gue gugling, wudihhh pantesan aja si kriss hatta posesif sama si mbaknya ini, lha wong mbak hilda vitrianya cakep banget, kalo ilang mah ngeri ini, bidadari lepas bisa bikin stroke, bedeeuuuhhh... ya posesif lah, ibarat hilda ini burung, dia bisa terbang kemana aja dia mau, sangat bisa, lha wong cantik banget, mana ada cowok yg nolak hehehe... bahkan billy syahputra juga mau lah sama dia. kalo jadi pacar gw mungkin udah gw pakein cadar hehehe...

Btw kasian juga ya om kriss hatta ditinggalin gitu, hmm... kalo gw jadi dia mah mungkin bakal jadi kisah cinta yang paling tragis hahaha..., bunuh diri bisa jadi, turut berduka lah buat bang kriss hatta, tapi mogimanalagi ya pak kalo udah ga ada cinta lagi dihatinya dan memilih hati yang lain.