10 December 2018

Klub mobil Suzuki Forsa bekasi


Waktu itu saya lagi jalan-jalan seputaran komplek, eh kok ada barisa mobil yang sama yaitu mobil suzuki forsa, mobil kecil yang mirip-mirip toyota starlet itu, kebetulan saya bawa handphone jadi saya foto aja mobil-mobil itu, kalo mau kumpul sesama mobil suzuki forsa bisa datang aja ke perumahan bekasi timur regency.

05 December 2018

Emoticon cincin + nama tunangan (sebuah realita)



Pagi itu gue bangun seperti biasanya, hari ini emang agak mendung dan gerimis, gue buru-buru mandi sambil ngedengerin berita gosip yang semilir mengalun dari speaker televisi gue, diluar kamar mandi gue denger ayam lagi makan pagi dengan indahnya.

Ibu gue duduk diruang tamu sembari menggelar sarapan dan jajanan yang abis dibelinya dari tukang nasi uduk langganan deket sini. guepun mandi dengan indahnya, brrr....dingin banget... kebetulan rumah gue deket banget sama bogor jadi dingin deh, abis kelar mandi gue pake seragam kerja dong, pake parfum murahan ala indomaret trus minyak rambut dari minyak kelapa.

Pake jaket cium tangan sama ibu gue tercinta, dan gue melewatkan sarapan yang dibeliin ibu gue, maklum gue sih ngga sarapan pagi dengan nasi soalnya bikin gemuk jadi gue ngga makan itu, makan tahu isi aja hehe....sama aja ya padahal.

Gue starter motor lawas gue dengan kaki kebetulan akinya udah abis jadi udah ngga bisa starter elektrik lagi, tapi gue tetep cinta sama motor gue ini, jupiter bekas yang gue beli sama temen kantor, lumayan irit, lincah dan bertenaga, lumayan guna lah dibandingin sama gebetan gue yang ono, bisanya cuma ngabisin duit gue doang, cinta mah engga hehe.

Sampe kantor gue ketemu rojali satpam pabrik yang baru aja mau pulang shift, "Oooiii bang...pakabar lo?", "haha biasa aje...", "mo balik ya?", "iya nih...nyok ah", "ok...ok...", si rojali pun pulang dengan varionya.

Abis dari parkiran gue capture pemandangan pagi yang indah disekitaran pabrik, biar update gitu IG story gue, hehe... cekrak cekrek jadilah sebuah foto gabut yang penting ada buat di upload di IG story gue, ngomong-ngomong soal IG tuh kata para pakar katanya instagram tuh sosial media yang bisa berdampak buruk bagi psikologi para penggunanya, gimana engga, liat IG temen pada liburan... kita jadi stress...liat IG temen beli barang kita jadi pengen.... apalagi kalo liat IG gebetan jalan sama pasangannya.... hati langsung panas...

Foto udah kepasang di IG story tinggal liat siapa yang kepo sama foto gue, siapa yang komen... tiba-tiba di list ada nama yang bikin gue cenat cenut kalo liat profil dia, oh my god dia stalking IG gue... gue jadi malu, perasaan ini kemudian tumbuh menjadi khayalan yang bisa bikin gue mabuk semabuk-mabuknya, padahal cuma di intip doang sama dia lewat IG story, dia ini emang cewek idaman gue dari pertama kenal, tapi pupus kenal setelah tau kalo ternyata dia janda dengan dua anak, gue nikah aja belom dan gue sih ngga pernah kepikiran buat punya anak tiri, ntar kasian anak kandung gue kalo nanya, "pah itu siapa?", "itu kakak kamu nak.... tapi dengan ayah yang berbeda", "oh gitu ya yah...", "iya...dulu mama kamu sebelum ngewe sama papah, dia juga pernah ngewe sama...... eh ko jadi gini ya kontennya....sorry kebablasan.

Ngeliat gebetan yang ngga jadi itu ibarat ngeliat bara api yang menyala, kudu ati-ati kalo ngga sakit hati, bara itu dipegang panas tapi bara itu enak buat diliat, kepo dan kepengen ngeliat kehidupannya kini, "ah mungkin dia udah punya yang baru lah..." males gue ngeliat profilnya dan bener pas gue klik profilnya ternyata dia nulis di bionya emoticon cincin + nama tunangannya, mak nyesss gitu dihati....bener kan bara itu panas kalo dipegang.

Tapi kalo dipikir-pikir balik gue juga yang emang ngga punya nyali buat ngedeketin dia, yah cuma punya khayalan aja kalo ngeliat IG-nya, jadi ya resiko juga kalo ngeliat dia bahagia dengan yang lain, harus legowo gitu maksudnya.

Hidup bersosial media sekarang bisa membuat stress karena semua bisa dilihat dan dinilai dari apa yang sudah diposting olehnya.

Dan langkah gue sekarang menuju koperasi kantor buat beli makanan sambil mata berkaca-kaca. Selamat jalan kekasih digital.

22 November 2018

Gading, gisele dan gempi







Breaking news guys.... kali ini breaking newsnya bakal bikin hati lo juga breaking heart, yup... berita kali ini sungguh bener2 menyedihkan, gading marten sama gisele cerai bro....hmm... ya ampun... sedih banget ya, apalagi ada gempi disitu yang masih unyu2 ga tau apa2 jadi korban, di twitter malah jadi trending #savegempi, bayangin aja... gempi ntar bakal jadi anak broken home, dia ga jadi nikah sama rafathar, dirumah bengong disekolah dicengin, nilainya jeblok, ga lulus sbmptn, dagang batagaor dah depan komplek hehehe.... ngga ya guys cuma bercanda, tapi ya mungkin realita kedepannya ya akan seperti itu, ga ada yang akan indah buat anak-anak yang berada di antara perceraian kedua orang tuanya, let see udah banyak sih yang jadi korban perceraian kedua orang tua dan itu bakal ga enak.

Yah gw sih ngga ngerasain gimana tapi mungkin akan berasa menyedihkan kehidupannya, makanya lebih baik sih perceraian tuh dihindari sih kasian sama anak ya ngga, kalo bisa sih...tapi kalo ngga bisa ya akan seperti hells world, kadang malah politisi sering nyebut sebuah kebijakan yang buruk itu worst than a divorce, soalnya ya emang divorce itu like a hell, apalagi kalo yg udah punya anak, udah pisah tapi masih ketemu hells nya, neraka abadi kalo orang bilang hehehe.... jadi ya emang kudu sabar dan perceraian itu musibah paling dahsyat didalam kehidupan.

31 October 2018

Kodrat lekaki dan kodrat wanita





Pernah ngga kamu diperhatikan penampilannya dari atas ke bawah sama seseorang, kamu merasa tersinggung? hehe... jangan marah dulu atau mengambil kesimpulan kalo dia orang yang sombong, bukan seperti itu yang bener sebenernya, ubah dulu mindset kamu tentang mata, manusia memiliki mata untuk melihat dan setiap orang pasti melihat, maaf kecuali dia tuna netra, maka penilaian seseorang saat melihat kamu ya dari penampilanmu, dari apa yang kamu pakai,

Contoh kamu mau ngedate dengan seseorang, tentu kamu berdandan semenarik mungkin dong untuk menarik lawan jenis, pakaian adalah simbol dari citra diri, anak punk tidak mungkin memaki seragam dokter atau dokter pun tidak mungkin memakai pakaian seperti anak punk, karena pakaian mencerminkan kepribadianmu.

Teman saya ditolak oleh calon mertua gara-gara pakaian yang dikenakan saat bertemu dengan camer kurang sopan, padahal pendidikannya terbilang tinggi, maka perhatikanlah penampilanmu, seseorang akan menyuruhmu membuatkan kopi jika pakaianmu seperti pesuruh, seseorang akan menghormatimu jika kamu berpakaian jas lengkap dengan sepatu mengkilat walaupun kamu bukan orang yang berpendidikan tinggi, karena kesan pertama yang dilihat seseorang yaitu apa yang dikenakannya,

Begitu juga postur tubuh, postur tubuh yang tegap maupun yang proporsional tentunya akan menarik lawan jenis, apalagi seorang perempuan, perempuan hendaknya mempercantik diri karena faktanya perempuan yang dilihat pertama kali itu parasnya, tidak bisa disangkal lagi namun itu kenyataannya, banyak teman perempuan saya yang belum menikah diusia tua ya dikarenakan tidak merawat diri dan kurang memperhatikan penampilannya, lelaki pintar memilih, begitu juga wanita pandai memilih pria yang potensial sebagai jodoh di masa depan.

Kalau jadi pria perhatikan isi otakmu perbanyak wawasan dan isi dompetmu, karena kalau wanita yang dilihat itu penampilannya nah kalau pria itu yang dinilai itu pendidikannya, jadi jangan kebalik mindsetnya, kalau jadi wanita ya mesti pandai merawat diri dan menjaga kecantikan wajah, walau banyak wanita yang salah karena kurang merawat diri karena sibuk ngejar pendidikan. Padahal tugas Pria itu mencari uang  dan tugas wanita itu mempercantik diri dan merawat anak jadi sekali lagi mindset kamu jangan terbalik tentang kodrat Pria dan kodrat Wanita di muka bumi.

27 October 2018

Fenomena bangijal_tv




akhir-akhir ini gw sering liat video video lucu yang anak anak gang sempit main pantun atau main lucu2an di instagram, ya akun instagram bangijal_tv tuh kocak banget apalagi disana banyak nampilin kelucuan2 khas anak jakarta, macem pesbukers gitu lah tapi dengan tampilan indie, dulu gw juga punya semangat yang sama pas bikin akun yutub kenyo58, tapi sekarang udah ga update lagi hehehe...., bangijal tuh ngeditnya rapih loh... makanya sampe programnya dibelik sama trans tv buat isi konten di tv, makanya ga ada yang ga mungkin buat impian jadi nyata, dari remaja iseng yang bikin video lucu2an bareng temen sampe acaranya dibeli stasiun tv, setau gue youtuber yg sukses ya baru dia doang sama ria ricis....

ntar lanjut lagi ya...

oke... lanjut... nah pas liat bangijal tv gw liat ada nama jalan kolonel sutomo, pas gw google maps eh taunya di kelurahan kebon pala depan UKI cawang, nah kalo bang ijalnya sendiri udah pernah ngomong di QnA nya juga kalo dia rumahnya di cawang 3.