08 April 2017

Foto Selvy kitty ciuman sama DJ Yasmin

Foto Selvy kitty ciuman sama DJ Yasmin
gila kemaren gw liat insta storynya penyanyi dangdut selvy kitty lagi dugem sama dj yasmin eh mereka ciuman gitu, entah mereka itu lesbong apa cm lucu2an aja hehe... sekarang jaman udh parah ya, ciuman aja cewe sama cewe, laki ga laku lagi hahaha....


02 April 2017

Foto Orangtua Bunga Zainal

hai temen-temen apakabar.... sekarang aku mau publish foto orang tua dari artis cantik bunga zainal.... penasaran kan gimana foto orangtuanya bunga zainal? ini aku kasih dari instagram bungazainal05  foto





30 March 2017

Foto keluarga Duta sheila on 7 dan adelia lontoh

Udah lama ga denger kabar dari Duta sheila on 7 eh nemu foto ini disebuah media online, wah bahagia banget ya kalo liat foto keluarga ini.


time goes fly hingga rockstar pujaanmu anaknya udah gede2 : )



27 March 2017

Foto keluarga Eross Sheila on 7 dan Sarah diorita

10 Foto Harmonisnya Keluarga Eross Sheila On 7

Eross sheila on 7 Sudah menikah hampir 8 tahun lho

Selama ini image anak band itu selalu identik dengan cap playboy dan banyak cewek. Namun tidak dengan Sheila On 7. Seluruh member-nya sudah menikah di usia yang cukup muda. Bahkan sang vokalisnya yaitu Duta sudah menikah selama 13 tahun. Meski begitu fansnya tetap selalu mendukung Sheila On 7 dimanapun dan kapanpun.

Kehidupan rumah tangga para membernya pun juga selalu harmonis dan jauh dari gosip. Termasuk sang gitaris yakni Eross Candra. Eros menikah dengan Sarah Diorita pada tahun 2009. Selama hampir delapan tahun berumah tangga mereka dikaruniai seorang putra. Kehidupan rumah tangga mereka pun selalu harmonis dan mesra, jadi pasangan idola deh. Lihat deh 10 foto di bawah ini




27 February 2017

kesengsem sama Nokia 3

akhir-akhir ini gw sering baca baca tentang artikel yang mengenai gadget, secara gw ga bisa lepas dari gadget, smartphone tentunya, nah pas baca baca tentang comebacknya nokia ke dunia persilatan (gadget) gw langsung takjub apalagi ngeliat nokia yang ngeluarin hape android yang elegan tapi dengan harga yang kompetitif, dulu sih pernah liat nokia ngeluarin produk nokia-x yang android tapi dimodif rasa windows phone, gw rasa itu ide buruk soalnya konsumen kayaknya ga suka sama OS yang model kaya tile tile gitu, konsumen ga suka liat handphone nya kotak kotak gitu kaya windows phone, nah sekarang nokia bener2 citarasa androidnya keliatan pas gw ngeliat nokia 3, damn! gila itu mirip banget ama handphone oppo dan osnya ga kaya kotak2 gitu, gw aja ngeliat foto nokia 3 langsung tertarik pengin beli, apalagi yang lain, dan gue rasa nokia udah ngelakuin tindakan yang bener dengan buat hape kaya gitu, ibarat kata dulu lo jatuhin gw, sekarang lo gw jatuhin balik dengan bikin hape yang mirip2 sama kayak elo. well kita liat aja, apa ini kebangkitan nokia apa bukan? well see.....