18 October 2016

Balik lagi di 2016

Whoaaaaa udah lama gaga ngeblog mo nulis apa ya?, heheee... wah lagi sibuk ngomongin pilkada  DKI ya, udah gitu aja pada diributin namanya juga politik pasti ya gitu ujung2nya hehehe.... apaan ? tauk hehe.... gue lagi sibuk apaan ya, yah sibuk kerja aja nyari duit, sekarang gue udah pindah kerja lagi, pindah2 mulu gue hehehe.... kemaren kerja di kontraktor di pesing di samping kandang ibab, kerja di bengkel perakitan baja gitu deh, mana bengkelnya ada anjingnya hehehe.... gue jadi ngeri makanya gue resign, lagipula tempatnya kumuh gitu gue jd ga betah, dan tempat kerjanya jauh dari rumah, bayangin dari bekasi ke pesing jauh bat bro.... bisa 1,5 jam gitu deh, mana bosnya galak gitu, gue jadi takut, yah emang permasalahan cocok ama bos itu jadi yang utama didalam pekerjaan, palagi jam kerjanya 12 jam, dari jam 8 pagi sampe jam 8 malem, brrrrr badan gw rentek dah,hehehe.

Selagi kerja and ga betah gue selingi dengan ngelamar2 ditempat laen, siapa tau rejeki yekan, ngelamar disini ngelamar disitu, eh akhirnnya gue keterima kerja di sebuah pabrik kertas di bekasi, gue seneng bat bro kerja disini, pas tes ama interview gue udah ngerasa cocok sama hawanya, soalnya ini pabrik kertas jadi dilarang ngerokok, nah kebetulan gue juga ngga ngeroko, jadi tempat ini adalah surga buat gue yang benci sama asep rokok, suasana pabrik yang asri bebas asap rokok dan jam kerja yang ngga begitu padet kaya dulu, cuma ya itu gajinya santai kaya dipantai hahaha.... sebanding lah sama tekanan kerja, gaji gede ya tekanan kerja juga gede. yang gue seneng disini tuh ada spsinya kaya serikat pekerjanya gitulah, dan gue bisa diangkat juga jadi karyawan tetap, ga kaya dulu kerja kontrak melulu.

Ngomong2 umur sama pencapaian, yah mungkin gue kalah sama temen2 yang lain, mereka mah udah punya ini itu, keluarga baru, bahkan pesawat terbang hehehe....engga ding, palingan cuma drone, kalo gue mah boro2 idup gue sekarang ini cuma buat ngidupin emak ama bapak gue plus ade gue yang lagi kuliah dijurusan komputer, cepet lulus ya dek, mudah2an lo bisa cepet cari kerja dan bisa cari duit sendiri. amiin...

kadang sedih juga sih liat mereka2 yang udah pada sukses sedangkan lo masih ngejomblo gini, bayangin aja... di grup whatsapp kampus cuma gue doang yang masi bujangan, yang laen mah udah punya anak bini bahkan bini kedua, hahaha ngga ding, lah guaaaa.... pfffttthhhhh.... masi gini2 aja bersama bisnis gue disini www.haribahagiaku.com hehehe, yang lebih parah lagi tau ga, kemaren di grup whatsapp kampus tuh ya mereka tuh ngadain family gathering di puncak, gileeee.... gua mah cuma melongo doang ngeliatnya, males juga gue ngikut, yang ada cuma jadi bahan bullyan aja hahahaha.... sorry yak gue kaga ngikut soalnya kan beda temanya, family gathering.... lah gue belom punya family? begimane dong hahahhaaa.....

Yahhh tapi semua dijalanin aja daripada kaga dijalanin ya ngga, kalo dulu keren sekarang kaga, nikmatin aja bro, ngga usah stress, hidup kita yang jalanin bukan mereka, ya toh... ya toh....hehehe... makasih udah mau baca dan goodluck buat elo semua yang masih berjuang dijalannya masing-masing.

21 January 2016

Tangan Cyborg buatan orang Indonesia (Wayan Sumardana)



Eh udah tau belom guys kalo di bali ada tukang las namanya wayan sumardana yang bikin tangan cyborg buat dirinya sendiri, gila freak abis, keren banget, dia serius banget buat tangan cyborg itu jadi kenyataan, bahkan dia buat tangan itu dari barang-barang bekas yang ngga kepake, kayaknya sih kalo diliat2 pake sistem hidrolik, ini bener-bener orang yang jenius, emang kejeniusan itu lahir dari kebutuhan dan keinginan yang kuat, melahirkan ide dan kreatifitas yang oke punya, ya seperti mas wayan ini. cekidot beritanya disini>>

15 January 2016

Foto Polisi ganteng Teuku Arsya Khadafi

Sosok seorang polisi ganteng yang ikut dalam baku tembak dengan kelompok teroris di Thamrin, Kamis (14/1) kemarin, menjadi viral di media sosial. Para netizen, terutama perempuan banyak yang mengagumi sosok polisi yang disebut-sebut ganteng itu. Polisi ganteng itu tidak lain adalah Kompol Teuku Arsya Khadafi. Pria berkacamata ini saat ini menjabat sebagai Kepala Unit IV Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Sehari-hari, Arsya memang berpenampilan fashionable. Pakaiannya yang selalu necis ditambah rambutnya yang kelimis, membuat penampilan Arsya semakin good looking. Sebagai polisi, Arsya dikenal tegas tetapi juga ramah, dan tidak sombong. Lesung pupinya tampak ketika pria berusia 36 tahun ini tersenyum. tapi foto yang pakai laptop dan lagi ngerokok adalah foto rino soedarjo yang mirip mukanya sama polisi itu, jadi konfirmasi foto itu cuma buat lucu2an aja.



sumber : detik.com

Bom di Dekat Sarinah Thamrin

Bom lagi bom lagi, entah udah beberapa kali indonesia kecolongan soal bom, waktu itu bom kuningan, terus bom marriot, abis itu bom bali, juga ada bom bali 2, hadeuh gue sempet bingung apa indonesia ini udah ngga aman lagi ya buat ditinggali, bahkan kemarin ada lagi bom sarinah yang notabene sarinah itu deket monas, dan notabene itu ring-1, alias ga boleh terjadi apa2 di lokasi itu karena masih deket sama Istana Presiden, nah kalo udah kayak gitu siapa yang mau tanggung jawab.

Cerita berawal dari bbm temen di pagi hari yang bilang kalo ada bom, *ping* ada bom yo, "hah ada bom?" iya, dimana?, di thamrin sarinah, bedeuh.... langsung aja gue buka detik.com eh iya bener taunya ada bom, buka twitter juga isinya #prayforjakarta mulu, jadi trending malah, kalo di twitter malah heboh video dari netizen yang upload dari handphonenya, jadi dia pas kejadian ada di atas gedung yang viewnya bisa liat perempatan sarinah, nah dia rekam videonya dan di publish di internet, gila mencekam banget, mayat2 bergelimpangan, jadi si pengebom sebelum bunuh diri mereka keliling2 nembakin orang gitu, gila serem amat, ini lebih serem daripada bom sesungguhnya, mereka bawa senapan terus membabi buta nembakin orang2, hadeuh gue ngga bisa ngegambarin banyak deh disini kayak apa tragedinya, yang jelas gila aja kalo itu kejadian di depan mata gue parah parah...., sebagai manusia sih gue mengutuk keras hal2 kek gitu, yang bener aja mereka bilang bener atas nama jihad, jihad yang mana bro... malemnya gue pulang kantor jam 9an lewat bank indonesia-kebon sirih, alhamdulilah ga terjadi apa2, padahal paginya ada bom, gue emang sering lewat situ sih kalo abis pulang kantor, yaudah gue lewat situ aja pas pulang,dan alhamdulilah ga ada apa2, ga ada pengamanan ketat juga disitu, diarah kebon sirih, padahal deket sama tkp.

Yah gue berharap jakarta bisa aman seperti sediakala, dan mudah2an bom udah ga ada lagi, apalagi teroris yang bikin parno, tapi kami tidak takut, tapi kami tetep waspada, gila aja sotoy ga takut tapi ga waspada, waspada tetep ya. hehe...


07 January 2016

Urus KTP lama dikelurahan Masayu kesal



Jakarta - Karena lamanya antrian untuk mengurus KTP di kelurahan, masayu anastasia artis cantik asal jakarta ini sewot lantaran dirinya dipersulit untuk mengurus KTP, "iya lama banget masa, aku sebel nunggunya" ucap masayu kesal, sudah beberapa bulan ini ktp masayu habis masa berlakunya alias mati, maka dari itu ia memutuskan untuk mengurus ktp-nya seorang diri, akhirnya masayu pun batal untuk mengurus KTP di kelurahan tempatnya ia tinggal, setelah itu ia terlihat membeli batagor untuk dibawanya pulang. (sw/sry)