27 March 2017

Foto keluarga Eross Sheila on 7 dan Sarah diorita

10 Foto Harmonisnya Keluarga Eross Sheila On 7

Eross sheila on 7 Sudah menikah hampir 8 tahun lho

Selama ini image anak band itu selalu identik dengan cap playboy dan banyak cewek. Namun tidak dengan Sheila On 7. Seluruh member-nya sudah menikah di usia yang cukup muda. Bahkan sang vokalisnya yaitu Duta sudah menikah selama 13 tahun. Meski begitu fansnya tetap selalu mendukung Sheila On 7 dimanapun dan kapanpun.

Kehidupan rumah tangga para membernya pun juga selalu harmonis dan jauh dari gosip. Termasuk sang gitaris yakni Eross Candra. Eros menikah dengan Sarah Diorita pada tahun 2009. Selama hampir delapan tahun berumah tangga mereka dikaruniai seorang putra. Kehidupan rumah tangga mereka pun selalu harmonis dan mesra, jadi pasangan idola deh. Lihat deh 10 foto di bawah ini




27 February 2017

kesengsem sama Nokia 3

akhir-akhir ini gw sering baca baca tentang artikel yang mengenai gadget, secara gw ga bisa lepas dari gadget, smartphone tentunya, nah pas baca baca tentang comebacknya nokia ke dunia persilatan (gadget) gw langsung takjub apalagi ngeliat nokia yang ngeluarin hape android yang elegan tapi dengan harga yang kompetitif, dulu sih pernah liat nokia ngeluarin produk nokia-x yang android tapi dimodif rasa windows phone, gw rasa itu ide buruk soalnya konsumen kayaknya ga suka sama OS yang model kaya tile tile gitu, konsumen ga suka liat handphone nya kotak kotak gitu kaya windows phone, nah sekarang nokia bener2 citarasa androidnya keliatan pas gw ngeliat nokia 3, damn! gila itu mirip banget ama handphone oppo dan osnya ga kaya kotak2 gitu, gw aja ngeliat foto nokia 3 langsung tertarik pengin beli, apalagi yang lain, dan gue rasa nokia udah ngelakuin tindakan yang bener dengan buat hape kaya gitu, ibarat kata dulu lo jatuhin gw, sekarang lo gw jatuhin balik dengan bikin hape yang mirip2 sama kayak elo. well kita liat aja, apa ini kebangkitan nokia apa bukan? well see.....



21 February 2017

Hijrah

Hijrah ... itulah yang dilakukan nabi muhammad saw, pindah dari tempat yang satu ke tempat yang lain untuk mendapatkan sesuatu yg lebih baik, kalo gw pindah rumah aja soalnya kejauhan dari tempat mencari rejeki, rumah yg lama lagipula sering kebanjiran, jadi gue putuskan buat pindah ke rumah baru, kebetulan bokap ma nyokap punya rumah yg ga keurus dan belom jadi di bantargebang, rumah ini dibangun tahun 2009 tapi gara2 kehabisan dana pembangunannya tersendat dan berhenti, mending gue tempatin aja tuh rumah biar lama2 jadi, rumah bokap n nyokap serem, ditengah hutan dikampung gitu, jauh dari mana2 dan baru jadi satu kamar, yg lain belum di finishing, walhasil gw yg nempatin agak2 gimana gitu, yah tapi mudah2an tabungan gw cukup buat bangun nih rumah....fyuhh..
tapi yang gw seneng dari pindah rumah ke rumah yang baru adalah suasananya, suhunya dingin, trus perjalanan dari rumah ke tempat kerja berasa lewat puncak, gw bingung di bekasi ternyata ada ya tempat kaya dipuncak, tepatnya di jalan wr.supratman-cimuning-mustika jaya, jalurnya tuh kaya dipuncak aja, konturnya masih terjaga, naik turun bukit kayak flying, berasa jadi rider sejati kalo lewat jalur itu, suasana masih pedesaan, pokoknya mantab deh.







18 October 2016

Balik lagi di 2016

Whoaaaaa udah lama gaga ngeblog mo nulis apa ya?, heheee... wah lagi sibuk ngomongin pilkada  DKI ya, udah gitu aja pada diributin namanya juga politik pasti ya gitu ujung2nya hehehe.... apaan ? tauk hehe.... gue lagi sibuk apaan ya, yah sibuk kerja aja nyari duit, sekarang gue udah pindah kerja lagi, pindah2 mulu gue hehehe.... kemaren kerja di kontraktor di pesing di samping kandang ibab, kerja di bengkel perakitan baja gitu deh, mana bengkelnya ada anjingnya hehehe.... gue jadi ngeri makanya gue resign, lagipula tempatnya kumuh gitu gue jd ga betah, dan tempat kerjanya jauh dari rumah, bayangin dari bekasi ke pesing jauh bat bro.... bisa 1,5 jam gitu deh, mana bosnya galak gitu, gue jadi takut, yah emang permasalahan cocok ama bos itu jadi yang utama didalam pekerjaan, palagi jam kerjanya 12 jam, dari jam 8 pagi sampe jam 8 malem, brrrrr badan gw rentek dah,hehehe.

Selagi kerja and ga betah gue selingi dengan ngelamar2 ditempat laen, siapa tau rejeki yekan, ngelamar disini ngelamar disitu, eh akhirnnya gue keterima kerja di sebuah pabrik kertas di bekasi, gue seneng bat bro kerja disini, pas tes ama interview gue udah ngerasa cocok sama hawanya, soalnya ini pabrik kertas jadi dilarang ngerokok, nah kebetulan gue juga ngga ngeroko, jadi tempat ini adalah surga buat gue yang benci sama asep rokok, suasana pabrik yang asri bebas asap rokok dan jam kerja yang ngga begitu padet kaya dulu, cuma ya itu gajinya santai kaya dipantai hahaha.... sebanding lah sama tekanan kerja, gaji gede ya tekanan kerja juga gede. yang gue seneng disini tuh ada spsinya kaya serikat pekerjanya gitulah, dan gue bisa diangkat juga jadi karyawan tetap, ga kaya dulu kerja kontrak melulu.

Ngomong2 umur sama pencapaian, yah mungkin gue kalah sama temen2 yang lain, mereka mah udah punya ini itu, keluarga baru, bahkan pesawat terbang hehehe....engga ding, palingan cuma drone, kalo gue mah boro2 idup gue sekarang ini cuma buat ngidupin emak ama bapak gue plus ade gue yang lagi kuliah dijurusan komputer, cepet lulus ya dek, mudah2an lo bisa cepet cari kerja dan bisa cari duit sendiri. amiin...

kadang sedih juga sih liat mereka2 yang udah pada sukses sedangkan lo masih ngejomblo gini, bayangin aja... di grup whatsapp kampus cuma gue doang yang masi bujangan, yang laen mah udah punya anak bini bahkan bini kedua, hahaha ngga ding, lah guaaaa.... pfffttthhhhh.... masi gini2 aja bersama bisnis gue disini www.haribahagiaku.com hehehe, yang lebih parah lagi tau ga, kemaren di grup whatsapp kampus tuh ya mereka tuh ngadain family gathering di puncak, gileeee.... gua mah cuma melongo doang ngeliatnya, males juga gue ngikut, yang ada cuma jadi bahan bullyan aja hahahaha.... sorry yak gue kaga ngikut soalnya kan beda temanya, family gathering.... lah gue belom punya family? begimane dong hahahhaaa.....

Yahhh tapi semua dijalanin aja daripada kaga dijalanin ya ngga, kalo dulu keren sekarang kaga, nikmatin aja bro, ngga usah stress, hidup kita yang jalanin bukan mereka, ya toh... ya toh....hehehe... makasih udah mau baca dan goodluck buat elo semua yang masih berjuang dijalannya masing-masing.

21 January 2016

Tangan Cyborg buatan orang Indonesia (Wayan Sumardana)



Eh udah tau belom guys kalo di bali ada tukang las namanya wayan sumardana yang bikin tangan cyborg buat dirinya sendiri, gila freak abis, keren banget, dia serius banget buat tangan cyborg itu jadi kenyataan, bahkan dia buat tangan itu dari barang-barang bekas yang ngga kepake, kayaknya sih kalo diliat2 pake sistem hidrolik, ini bener-bener orang yang jenius, emang kejeniusan itu lahir dari kebutuhan dan keinginan yang kuat, melahirkan ide dan kreatifitas yang oke punya, ya seperti mas wayan ini. cekidot beritanya disini>>