17 June 2018

Lebaran 2018

Minal aidin wal faidzin Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439H

selamat berlebaran ya guys....

ok kali ini gw mau bahas ada apa aja di lebaran 2018 tahun ini

1. Film.... kalo soal film di 2018 ini ada film lebaran yaitu Target yang diperanin sama raditya dika, Film DimsumMartabak yang dibintangi oleh Ayu ting ting dab Boy william, jailangkung dan insya Allah sah 2

2. Piala dunia 2018 alias World cup 2018
Openingnya pas malam takbiran ada pertandingan rusia lawan arab saudi dengan hasil 5-0 untuk arab

3. Nissa sabyan...hehe cantik ya

4. Opor ayam sama ketupat

hehe...itu aja ya guys... ada yang bisa nambahin?

05 June 2018

Solusi lampu sein emak2 matic


Kadang-kadang suka kesel ya liat ibu2 naik matic terus lampu seinnya ngaco, dia mau belok kiri eh malah belok kanan, atau udah belok tapi lampu seinnya belom dimati-matiin sampe rumah, kalo gue sih ada ide buat case kayak gitu, buat para designer motor bikin aja motor yang lampu seinnya mati setelah 10 detik atau 15 detik, jadi nyala lampu sein ada expirednya, biar ngga terhindar dari kegelisahan orang-orang yang bingung sama ibu-ibu matic.

29 May 2018

Rumah idaman gue



Rumah bagi gue adalah tempat gue untuk hidup dan berkembang, berkembang disini ya maksudnya banyak rezeki, makmur dan bermanfaat bagi orang lain, kalo kamu rumah seperti apa yang kamu mau?, kalo gue sih rumah itu yang penting harus strategis, dekat sama pusat perbelanjaan, dekat sama rumah sakit atau klinik, dekat sama mall, dan satu hal lagi yang paling penting adalah harus gampang sinyal, kenapa begitu? karena pengalaman sekarang ini rumah gue susah banget sinyalnya, hadeuh di zaman sekarang ini kita kan emang butuh update apa-apa dari internet ya kan, makanya gue pengen banget rumah yang support internet, apalagi kalo didepan rumah udah ada layanan internet kabel optik macam indie home atau first media.

Oh iya kalau bisa rumah idaman gue itu bebas dari banjir, karena pengalaman kalo rumah udah kena banjir pasti sedih banget karena barang-barang perabotan dirumah jadi rusak dan kita capek karena setahun sekali pasti harus ngebersihin rumah yang kena banjir.

kalo kamu gimana... rumah seperti apa yang kamu mau?

28 May 2018

Sunmorian di minggu pagi yang cerah



Minggu pagi gw niatin buat sunmorian, sunmorian itu singkatan dari sunday morning ride, istilah itu populer dikalangan anak motor yang suka jalan-jalan pagi naik motor di minggu pagi, kalo senin sampai jumat kan mana bisa menikmati riding naik motor dengan jalanan yang sepi dan lengang, lagipula beban stress juga ngga ada kalo kita sunmorian, just jalan-jalan pagi tanpa beban.

Trek yang gue lalui biasanya dari rumah trus ke komplek tetangga lalu jalan menuju jalan raya yang sepi, duh nikmatnya pemandangan pagi yang lengang, yang mungkin ngga lo dapetin di senin pagi yang hectic, jangan lupa buat dengerin musik pake ear phone, menambah keceriaan saat lo sunmorian, kebetulan gw dengerin singlenya john mayer yang new light asik banget buat nemenin riding motor.


12 May 2018

Spoiler film the Avengers infinity war




Spoiler film the Avengers infinity war, yuk dimulai aja bahas film the avenger ini, biarin lah kan udah dua minggu juga nangkring di bioskop, jadi ya ga spoiler spoiler amat, film the avenger infinity war ini dibuka dengan adegan thanos yang mengincar batu space stone milik thor dan loki, Thor yang berjuang mati2an untuk mempertahankan batu tersebut akhirnya kalah oleh thanos, dan loki pun akhirnya mati di tangan thanos, thor dibuang keluar angkasa sama thanos.

di film ini intinya thanos berhasrat ingin memiliki semua infinity stone yang terdiri dari
time stone milik dr strange
space stone milik thor
mind stone milik visions
dan 3 batu lainnya

Pertempuran seru anak buah thanos untuk mengambil batu time stone dari dr strange dibantu iron man

Diluar angkasa guardian of the galaxy ganks bertemu thor yang masih hidup, thor minta diantar ke kampung halamanya untuk bertemu temannya yang ahli membuat kampak, nah nanti kampaknya buat bunuh thanos. gagangnya terbuat dari akar groot.

Visions dan hulk bersama black widow pergi ke wakanda untuk bertemu adiknya black panther yang bisa mencabut batu mind stone dari kepala visions, namun keberadaan mereka diketahui oleh bala thanos, dan terjadi peperangan di wakanda.

Gamora yang merupakan anak thanos di korbankan di vormir untuk mendapatkan soul stone... thanos harus mengorbankan orang yang dicintainya, yaitu anaknya sendiri yang bernama gamora, thanos sampai menangis mengorbankan gamora, gamora lalu di jatuhkan ke jurang untuk ditukar oleh batu soul stone, dan akhirnya thanos mendapatkan batu tersebut.

Endingnya pertempuran sengit di planet titan, untuk memperebutkan time stone dari dr strange, dan dr strange pun menyerah lalu menyerahkan batu time stones ke thanos, namun setelah semuanya lengkap seluruh the avengers menyerbu thanos untuk melepaskan batu tersebut dari tangan thanos, tapi gagal.... thanos kemudian menjentikkan jari lalu beberapa anggota the avengers mati, diantaranya dr strange mati jadi debu, spiderman mati, scarlet witch mati, drax mati, mantis mati, black panther mati hanya menyisakan iron man, endingnya thanos duduk di saung di tengah sawah terasering.


tapi kalo inget thanos gw jadi inget uang 10rb an yang warna ungu
mirip banget sama frans kaisiepo hahaa....