Posts

Showing posts from March, 2015

Nyokap gue ada-ada ajah...

Kemaren sabtu kan gue seharian dirumah yak, ngeliat berita di tv isinya Olga yang udah meninggal dunia karena penyakit meningitis di singapura, jadi di tv isinya olga melulu, maklum olga kan dicintai banyak penggemarnya, turut berduka juga gue buat olga syahputra, makasih udah bikin kita ketawa setiap nonton tv, semoga arwahnya diterima disisinya amiin.

Nahhh pas gue lagi asik2nya nonton berita olga, eh nyokap gue tiba2 udah rapih aja pake pakean item2 terus gue tanyak, “ibuk mau kemana?’, “mau ngelayat olga”, “HAAAAAHHHHH????”, ngapainnn?, “ya ibu kan ngefans sama olga juga, lagipula kan deket katanya dia dikuburinnya di deket sini, dideket tpu pondok kelapa”, “yakin buk? Ntar desek2an loh buk”, “biarin lah, ibukmu ini kan masih kuat”, “lahhhh…” masih kaget sama nyokap gue yang tiba2 semangat buat datang ke pemakaman si olga. Dan nyokap pun pergi dianterin sama ade gue naek motor, metal banget kan  tuh nyokap gue, ini pertama kalinya dia ngelayat artis, bahkan gue  aja ga pernah heh…

xwrztrwjsfshflsdjslkfjsldfksjdlfkyyvvvnjjfmmm....

Image