Posts

Showing posts from October, 2016

Balik lagi di 2016

Whoaaaaa udah lama gaga ngeblog mo nulis apa ya?, heheee... wah lagi sibuk ngomongin pilkada  DKI ya, udah gitu aja pada diributin namanya juga politik pasti ya gitu ujung2nya hehehe.... apaan ? tauk hehe.... gue lagi sibuk apaan ya, yah sibuk kerja aja nyari duit, sekarang gue udah pindah kerja lagi, pindah2 mulu gue hehehe.... kemaren kerja di kontraktor di pesing di samping kandang ibab, kerja di bengkel perakitan baja gitu deh, mana bengkelnya ada anjingnya hehehe.... gue jadi ngeri makanya gue resign, lagipula tempatnya kumuh gitu gue jd ga betah, dan tempat kerjanya jauh dari rumah, bayangin dari bekasi ke pesing jauh bat bro.... bisa 1,5 jam gitu deh, mana bosnya galak gitu, gue jadi takut, yah emang permasalahan cocok ama bos itu jadi yang utama didalam pekerjaan, palagi jam kerjanya 12 jam, dari jam 8 pagi sampe jam 8 malem, brrrrr badan gw rentek dah,hehehe.

Selagi kerja and ga betah gue selingi dengan ngelamar2 ditempat laen, siapa tau rejeki yekan, ngelamar disini ngelamar…