Posts

Showing posts from March, 2010

Gayus Tambunan : Remunerasi Pajak yang Membikin Iri

Image
Kekayaan gayus HP tambunan, pegawai negeri sipil golongan IIIA di Direktorat Jenderal PajakKementrian Keuangan, yang mencapai puluhan miliar rupiah memang mengejutkan banyak orang. Padahal, golongan kepegawaian Gayus, yang baru bekerja selama lima tahun, setara dengan sarjana yang baru diangkat sebagai PNS.

Peraturan pemerintah (PP) Nomor 8 Tahun 2009 tentang Perubahan atas Peraturan Gaji PNS menetapkan gaji pokok pegawai golongan IIIA dengan masa kerja lima tahun adalah Rp. 1.738.100 per bulan. Bahkan, jika mengacu pada aturan terbaru, PP No 25/2010, gaji pokok Gayus dan PNS yang setingkat dengannya tidak lebih dari Rp 1.830.100 per bulan.

Terlampau tinggi

Gayus setiap bulan tak hanya menerima gaji pokok. Ia, seperti dijelaskan Inspektorat Jenderal Kementrian Keuangan Hekinus Manao pada Kompas.com, menerima sekitar Rp 12,1 juta perbulan. Komponen penerimaan gayus adalah gaji pokok dan berbagai tunjangan Rp 2,4 Juta, remunerasi Rp 8,2 juta dan imbalan prestasi kerja rata-rata Rp 1,5 juta…

Iklan gary o donuts agak BB cekidot

Image
Sebagai seorang yang sering menonton tv tentunya gue perhatian dong sama yang namanya iklan di tv, menurut wikipedia Iklan ialah promosibarang, jasa, perusahaan dan ide yang harus dibayar oleh sebuah sponsor, iklan juga merupakan sebuah komunikasi antara penjual dan pembeli dalam hal ini konsumen pasti menginginkan info produk yang lebih detail agar dalam membeli tidak salah pilih. tul nggak? tul... ya sudahlah intinya iklan adalah media berdagang yang kreatif.

lha tapi kok gue kemaren liat iklan yang kalo menurut gue difungsikan untuk konsumen anak kecil tapi kok story line ceritanya agak BB80++, adalah iklan gary o donuts yang membuat gue terkesima dan takjub, kenapa kok iklan biskuit ceritanya ada orang mo ciuman? apa iya kalo mau ciuman harus beli gary o donut dulu abis itu kita ciuman.

gue jujur agak kurang enak ngeliat iklan ini, kalo ngeliat adegan ini tapi di Film sih ga papa dan bukan terbungkus kata "iklan anak2" tetapi "film dewasa" pasti gue sukaaaa....…

Nonton Alice in The Wonderland

Image
kemarin gue nonton Alice and the wonderland, film ini dibintangi oleh johnny depp, rano karno dan laudia citya bella, hehehe...ngawur.... dikisahkan ada seorang anak cewek yang mau dikawinin sama bokap nyokapnya namun ia menolak karena ya suka2 dia mau dia menolak ya udah emang kita punya hak buat maksa nyuruh nikah ama sapa gitu, lhaaaa?




kemudian anak itu kabur dan pergi dia bertemu dengan kelinci berkuping panjang, dan dia diajak ke playboy mansion hehehe... nggak ding, dia diajak ke taman indah nan hijau permata abadi nan jaya, lalu tiba2 ia hampiri sebuah pohon beringin namun dibawah pohon beringin itu ada lobang yang cukup besar, dan dia terperosok didalamnya, jatuh hingga kedalam, semakin jauh, semakin jauh, semakin jauh, terpentok piano, terpentok akar2, lalu terjelembab kedalam sebuah ruangan yang cukup besar, ruangan itu bulat, ruangan itu seperti ballroom mempunyai banyak pintu, lantainya kotak2 dan membentuk pola melingkar.

alice membuka pintu itu, namun tidak bisa, buka lag…

Ini bukti kalo saya suka film

Image
halo kawan-kawan ini bukti saya suka film....
nonton alice in the wonderland
nonton newmoon
nonton harry potter half blood prince
nonton transformers revenge of the fallen
nonton terminator salvation
nonton film kambing jantan
nonton laskar pelangi
nonton anda puas saya loyo
nonton syahadat cinta
nonton sex in the city
nonton liburan seru
nonton kawin kontrak
nonton love is cinta

dan ini tiket2nya...





Terimakasih atas partisipasinya selama ini di acara nobar with kenyo 2009...

sapa yang mau ikut nonton lagi?

Coming soon 

"Nobar with Kenyo 2010"

get a ticket and win some big prize 
at the theatre near Popcorn Booth