31 March 2018

Mobil idaman

Kemarin gw sempet jalan keluar rumah, ini jarang banget terjadi di hidup gw, soalnya gw sibuk kerja dari senen sampe sabtu, boro2 mau liburan hari minggu dirumah paling gw tepar seadanya meratapi nasib menjadi kuli disebuah perusahaan, gw keluar rumah biasanya naik motor, kali ini gw mau ngemol nih ceritanya, berhubung rumah gw di bantar gebang, lewat narogong dong gw, lewat-lewat cipendawa gitu, abis itu jatiasih abis itu pekayon, nah di pekayon ini daerah udah rada elitan dikit dah tuh ye, maklum rumah di bantar gebang gaulnye ama truk sampah dan bis2 gede, nah pas di pekayon tuh ada kluster bagus banget deh, gw liat dikluster ntu pintu masuknye turunan, nah pas diturunan ntu gw ngeliat bmw x3 masuk ke cluster ntu, beuh naksir bat gw ama bmw x3 putih tuh ya, ckckck... sexy abis, gw sampe googling kek gimana sih tu mobil kesukaan gw, dan ternyata nemu.

seneng ya bisa liat mobil kayak gini, adem gitu kayaknya.
suspensinya empuk, warnanya juga kalem body belakangnya cantik, hadeuh ibarat cewek mobil ini cantik banget ya.



19 March 2018

Love for sale





Kemaren nonton film yang related banget sama hidup gw, love for sale...., gw nonton di grand mall bekasi waktu itu, malem minggu gw nontonyah, berdua ama temen gw si adit, agak nyebelin jg sih tu anak, gw mo nonton eh dia ikutan, mana bilangnya mo nambal ban dulu lagi, kan ngerusak mood aje.

Pas nonton si hihi kocak banget openingnya, si gading yg jadi richard bangun pagi sambil garuk2 pantat, sampe belahan pantatnya tuh keliatan, hehe namanya jg film 18+, pas masuk gw jg ditanya umur segala wah berarti gw awet muda ya, ceritanya tuh lucu nyeritain tentang pengusaha yang umurnya udah 41 tapi belom nikah nikah, amit2 ye gw kaya gitu, skrg umur gw 33 aja udh ketar ketir, mudah2an gw ga kaya gitu ya, amiin...

Nah si richard enih kan jomblo menahun, sampe 41, dia bos percetakan gitu di jakarta, nah dia punya anak buah 5 orang deh kalo ga salah, yang tiga cowo, yang dua cewe, nah yang cowo ini diantaranya ada albert halim sama bapak2 tua, sama cowo bewokan, yang dua cewe yg satu suka ngeroko yang satu hobinya makan rujak. Tiap hari Richard ngejalanin bisnis warisan keluarganya sampe umur dia 41, dia galak banget deh sama pegawai2nya, telat dikit diomelin, salah dikit diomelin juga, dan itu yang ngebuat usahanya maju.

Richard pusing dikatain mulu sama temen2nya kalo lagi ngumpul, dia dicengin mulu kapan punya pacar, mana 2 minggu lagi temennya ada yang mau nikah, dan si Richard disuruh bawa pasangan kalo ngga taruhannya harga diri, akhirnya richard pusing trus nyari2 pasangan lewat media sosial, mule dari facebook sampe twitter, sampe2 dia nemuin selebaran yg isinya aplikasi dating online namanya love.inc, di love inc dia nyewa pacar sewaan gitu, sebulan 4,5jt, nah akhirnya dia dapet tuh pasangan namanya Arini.

Pas di klik langsung aja arini dateng terus jalan ama si richard ke kondangan, ngga cuma sampe disitu aja, arini juga tidur dirumahnya si richard sampe masa kontrak habis, ngerasa cocok si richard sama arini pacaran, sampe tidur bareng, pas ML kepala arini kepentok lampu gantung, trus adegan ena2 berlanjut sampe della dartyan yg meranin arini topless buka tali beha, abis itu crott dah haha... gw yang duduk sebelah adit nyolek adit "dit si gading ngecrit kaga ya?", "yaiyalah....haha...", adegan2 dewasanya berani, manteb dah aktingnya mereka berdua. film ditutup dengan richard yang patah hati soalnya arini cabut entah kemana, kalo menurut gw sih ya udh abis kontrak ya cari pelanggan baru kalik, dan kalo menurut gw love.inc itu sekumpulan aktor dan artis yang kerjaannya akting di kehidupan nyata, tapi mereka dibayar untuk itu, abis kontrak ya mereka cabut dari kehidupan lo. sama kayak mantan2 lo yang cuma sesaat mampir dikehidupan lo memainkan beberapa peran yang penting dikehidupan lo lalu hilang meninggalkan luka, hadeuuuhhh.

Gw suka banget ceritanya, apalagi yang scene si albert halim ama temen2nya makan mie ayam kalo istirahat, haha... gw jadi inget jaman2 gw kerja jg gw kaya gitu pernah, ngedate sama beberapa cewe jg gw pernah, diomelin bos apalagi, gw cm ga suka yg pas adegan si richard mecat pegawenya yg cewe cuma gara2 ngebocorin rahasia kalo dia diajak si bos buat ke undangan, lah ko malah jadi antagonis, harusnya ga dipecat juga lah, kasian masa hal kaya gitu aja dipecat huhu.... seru deh filmnya nonton aja.

07 March 2018

Rahasia Mie ayam enak



Sepulang kerja gw kehujanan, kalo ujan-ujan gini makan yang anget2 kayaknya enak nih, gw pun langsung kepikiran buat makan mie ayam, gw selalu aja mencoba hal baru dalam mencicipi kuliner, apalagi soal mie ayam asal ada tempat baru pasti gw mampir, malahan tiap mampir gw kasih skor tuh mie ayam, dan yg paling tinggi skornya ya pasti jadi warung mie ayam yang sering gw kunjungin, kali ini gw mampir ke warung mie ayam yang baru buka dideket komplek rumah gw, gw udah lama sih pengen mampir tapi belum sempet2, nah mumpung sekarang abis hujan cocok banget gw cobain tuh mie ayam lokasinya di komplek bekasi timur regency (BTR) deket tk al bana samping seafood bandar jaya yang jual bakmi nyemek.

Pas pesen gw duduk diatas bangku yang terbuat dari kayu jati belanda yang lagi hits sekarang ini, dan gw pesen mie ayam bakso yang 15ribu harganya, gw lihat yang jual bapak2 trus pelan2 banget masak mie ayamnya, hadeuh keburu laper nih, dalam hati bertanya-tanya enak nggak ya mie ayamnya, setelah menunggu sedikit lama akhirnya mie ayam pesanan gw dateng, dan pas gw cobain wah ternyata rasanya patut dipoejiken alias terpuji, sembah2 deh sama bapak2 yang jual, trus gw bertanya2 sebenernya apa sih yang ngebuat mie ayam ini enak? kayak ada bau2 harum gitu, ternyata gw liat dideket panci rebusnya tuh ada beberapa botol kecap yang merupakan kecap ikan dan kecap asin, yak bener banget ternyata gw tau selama ini rahasia mie ayam enak dan harum itu adalah kecap ikan, bahkan nasi goreng juga begitu kayaknya, oke begitulah review kuliner gw kali ini ketemu lagi di episode kuliner selanjutnya.... salam.

Move on dari prilly, Aliando naksir bianca jodie indonesian idol?



Jakarta 7/03/2018- Sepertinya Aliando syarief kini sudah menemukan pasangan yang cocok sebagai pengganti prilly latuconsina, bianca jodie lah orangnya, mungkin karena jodie memiliki kemiripan dengan prilly atau ada hal yang lain, seperti foto yang diunggah oleh jodie indonesian idol beberapa waktu lalu, jodie mengatakan everything happens for a reason, artinya jodie mengisyaratkan bahwa semua itu terjadi karena ada alasan, dan mungkin alasan itu adalah cinta, kita tunggu saja kelanjutan berita ini dan semoga ini bukan gimmick semata. SW