Posts

Showing posts from July, 2011

seleksi pekerja oh seleksi pekerja

hmphh..... manusia berharap tuhan yang menentukan, mungkin itulah kata-kata yang pantas buat gue akhir2 ini, kan gini gue kemaren ikutan test masuk pgn biar jadi pegawai tetap gitu lewat jalur seleksi pekerja baru pt pgn persero tbk tahun 2011 dengan sumber pekerja internal, semua persiapan udah gue siapin mule dari ijazah yang dilegalisir, foto sampe pensil sampe pulpen, nah kebetulan gue test sama hal2 printilan yang ga perlu gue sebutin, tuh gue juga sampe belajar test paulli segala, sampe belajar gimana caranya psikotest juga.

mungkin gue utang banyak tuh sama si jimi soalnya dia banyak ngajarin gue tentang ini itu dan lain2, dia ngajarin jadi gini yo kalo ikut test paulli tuh tenang aja, ga usah cepet2 yang penting awalnya lelet2 aja dulu baru pas akhir2 kita harus cepet nunjukin performa kita yang grafiknya naek. udah tuh ye gue ikutan test di fakultas ilmu keperawatan ui, pagi2 berangkat ama jimi ama pa yayan naek mobil buat ikutan test, nyampe sono juga sarapan bubur dulu di k…