31 January 2008

good bye pak harto i miss you...

eh lo udah pada tau belom, "pa harto udah meninggal", iya kemaren hari minggu jam 1 siang lebih sepuluh, heboh deh seindonesa, sampe2 gue aja tu dapet kabar dari ibu2 tetangga gue yang kayanya emang ngefans berat ama pa harto, ibu2 tetangga gue itu nlepon pas beritanya turun, watu itu gue yang ngangkat, gue aja sampe bingung, biasanya tetangga gue mah ngasih taunya kalo ada tetangga lain yang meninggal, tapi ini nggak, beda, dia ngasih tau yang meninggal tuh pa harto, jeng....jeng...jeng...jeng... "hallo niki bu daryanto nggih?, anu bu pak harto wis sedho..."

in bahasa :

"hallo ini bu daryanto ya?, bu pak harto dah meningal...?"

begitulah ceritanya

langsung dong gue triak ke keluarga gue "woooiii....pak harto meninggal"

bokap : "innalillahi...tipi...tipi...."

nyokap *makan eskrim*

ade gue yang kecil : "siapa pak harto"

nyokap *keselek sendok eskrim"

hari minggu tipi isinya tentang pak harto mlulu, dari mulai kocar-kacirnya wartawan yang ngeliput, sampe keadaan didalam cendana yang sedang sedih trus banyak orang yang dateng buat berbelasungkawa

gue kaya nonton sinetron aja pas gue ngeliat penampakan mayang sari yang duduk bareng ama pak bambang ma anaknya trus mukanya nangis sambil ditutupin pake sapu tangan, gue bingung itu nangisnya karena pa harto meninggal apa karna takut dia sedang berada di kandang macan hwehwehwe....
mana ada bu halimah juga lagi, disitu
gawat dah (gajah makan kawat)

intinya serem juga jadi mayang sari
butuh keberanian mental buat berada di tempat itu
tempat yang menyeramkan

besoknya gue bangun pagi, "hhhooooaaahhhmmm"*ngucek2 mata*
sikat gigi
bikin susu
duduk depan tipi
ambil remot
pencet...

pagi2 kaya gini juga beritanya masih aja pak harto
rencananya jenazahnya mo diterbangkan ke solo, tepatnya di Astana Giri Bangun
sebelum ke solo keluarganya melakukan prosesi adat jawa gue ga tau namanya pokonya keluarganya pada masuk kekolong keranda jenazahnya pa harto
abis itu terbang deh ke solo
pas gue ngeliat keberangkatannya keluarga pa harto ke solo
gue langsung mikir, indonesia ini emang punya mereka,

yang laen pada ngontrak semua
huhuhu....

bayangin aja enak banget jadi mereka ya, depan rumah udah ada bis yang ngejemput, satu pesawat dibooking smua, mana gue liat dari mereka ga ada yang bawa koper or baju ganti, ah sudahlah jadi orangkaya mah tinggal tunjuk langsung dapet, jadi nggak usah bawa koper, bli aja baju disono, hwehwehwe...nggak juga kali ye

sudahlah beliau telah pergi, meninggalkan kita semua, meninggalkan kisah untuk menjadi pengalaman hidup, kita pasti tau dari senyumannya, kemana ia akan pergi

goodbye pa harto i miss you...



21 January 2008

KAWIN KONTRAK

Kawin kontrak, yak benar film yang gue tonton malem ini adalah kawin kontrak, film yang dibintangi oleh kirun alias kiki harun dan lukman sardi, di film ini ekspektasi orang akan film ini pastinya kiki harun adalah sebagai pemeran utama, tapi kenyataanya bukan dia yang jadi pemeran utamanya, yang jadi pemeran utamanya cowok indo gue lupa namanya, dua kata yang bisa menggambarkan film ini adalah “ih jorok…”, dua kata itu gue ambil dari cewek yang sempet triak didalem bioskop dan mengatakan kata itu, entah apa karna tu cewek emang lugu apa emang cewek itu masi smp, hahahaha.....

Sekilas about film ini adalah film yang menceritakan tiga remaja berasal dari jakarta yang baru lulus sma dan berniat untuk kawin kontrak disebuah kampung yang bernama suka sasarean ( suka tidur2an ) yang berada didesa cigareulis ( air cantik ), dengan bermodalkan nekat tiga remaja tadi menemui kang sono disebuah terminal, kang sono adalah jurukunci buat orang2 yang mo cari kontrakan (cari awewe) di desa cigareulis, ketiga cowok tadi menghadapi lika liku dalam memilih wanita yang mau dikontrak, hingga akhirnya ia membongkar kedok bisnis perdagangan wanita oleh pengusaha minyak gadungan dari arab.

Cuman sumpah film ini bocor abis, parah...., mungkin sutradaranya jebolan vivid production apa ya? Oh iya film ini disutradarai oleh Ody C Harahap dan diproduseri oleh raam punjabhi, Selanjutnya gue akan mengomentari film ini, by the way dari segi ide film ini sangat brilian, baguuuus kalo menurut gue, cerita yang menggambarkan tiga remaja yang ingin mencoba untuk kawin kontrak, gue aja gara2 cuman ngeliat iklannya ditipi langsung pingin nonton dan berharap pulang menonton puas disuguhi film yang berkualitas, cuman pada kenyataanya gue pulang ga dapet apa2 cuman dapet ketawa2 kecil bahwa emang itu cerita yang lucu n fun, karena keterbatasan dalam suara ma editing film yang harusnya film ini jadi kocak dan lucu abis eh malah jadi agak2 gimana gitu, cuman gue akan ngereview dua kekurangan dari film ini,

Pertama tata suara :
Tata suara dari film ini ancur banget, ga enak dan ga jelas didenger, sebenernya banyak adegan yang suaranya kurang jelas, misal waktu si cowok di dorong ama si cewek, cuman suara sendalnya ga kedengeran, trus waktu si cowok gendut kekonci dikamar mandi kok ga kedengeran waktu dia mo ngedobrak pintu, padahal seharusnya dengan badan yang gede kaya gitu harusnya pintunya ngeluarin bunyi yang keras, nah tu kekurangan efek suaranya, padahal kayanya film doremon aja bisa menghasilkan suara2 kaya gitu walopun cuma film kartun, pak sutradara harusnya bisa ngerekrut pembuat efek2 suara dari film silat jaman dahulu kaya film saur sepuh ma film tutur tinular hwehwehwe...., maksud gue bukannya mo ngejadiin film ini film silat, cuman hal yang sekecil kaya gitu kalo ga ada disebuah film jadi kayak ada yang kurang aja gitu, kayak kurang garem, ok itu satu,

kedua editing film :
Editing film ini kurang bagus, banyak editing dari film ini yang membuat kesan yang lambat, dan jadi lama, lo pasti bisa ngerasain kalo lo nonton, pasti lo bilang “lah ga penting juga gitu...yang itu, mending ga usah mas”,

Film ini kalo menurut gue termasuk film indonesia yang berani dan bocor abis, soalnya kayanya baru kali ini sepengetahuan gue nonton film indonesia, gue ngeliat double nipple nongol dari balik lingerie,

waktu gue ngeliat itu aja gue langsung kaget,

“weheeeeiiiii.....pada kemana nih lembaga sensor, lagi pada ke wc yah???”,

Untung aja gate valve juga kaga nongol, kalo nongol gue bisa pingsan tengah2 film, trus kalo lo cewe2 pingin ngeliat kiki harun ga pake celana sambil tiduran diatas kasur mending lu buru2 nonton deh (ko kesannya gue kaya germo?), bagi gue sih itu aneh banget, ya iyalah...., waktu scene kiki harun tititnya ditutupin ama bantal kecil nongol dilayar, cewek dibelakang gue sempet teriak “iiiiiiihhh......”sambil merem, dalem hati gue berkata “ih mau....maksud loh”

“weheeeeiiiii.....pada kemana nih lembaga sensor, lagi pada makan lemper yah???”,


kesimpulannya film ini sebenernya buat mahasiswa dan petugas hansip yang sedang kesepian ditengah malam, hwehwehwe...

Klo sinematografi keren deh pokonya, gue aja sampe bingung dimana tempatnya, soalnya disitu diliatin indahnya pemandangan sawah dan pegunungan, mungkin itu di jawa barat kayanya, klo soal skenario ada keanehan dan kelemahan, dialog – dialog yang ditampilkan nggak membangun karakter masing2 tokoh, kayak masayu anastasia yang logat sundanya ga keliatan padahal dia disitu asli mojang priangan, trus si cowok pemeran utamanya yang kalo ngomong sama isah (gadis idamannya) masak dia ngomongnya pake lo gue ama si cewek (isah), “kumaha ieu teh betawi campur sunda, kaga ngeblend atuh”, ada satu lagi kelemahan skenario yang ngebuat ceritanya jadi nggak enak, masak pertama2 gue disuguhin kekonyolan dan kekocakan, eh mendekati ending malahan ceritanya berbalik jadi sedih, ceweknya (isah) jadi suka nangis, padahal kalo niatnya mo bikin film comedy harusnya si cewek ga usah menjadi cewek yang cengeng dan melo2, film comedy tidak akan menampilkan cewek yang cengeng, film comedy lebih menonjolkan kepedean dari seseorang, kebodohan dari seseorang, ketangguhan dari seseorang, dan kekonyolan dari seseorang, adegan yang menunjukan ternyata si masayu adalah lesbi juga menurut gue itu aneh, apa mungkin didesa terpencil ada lesbi?, apa ada kali ya? Gue blom pernah denger, dialog antara si cowok ama masayu juga terkesan garing dan tidak natural, gue ngeliat cowoknya kaya udah kenal lama ama masayu, padahal baru kenal beberapa bulan, lagi2 karena kesalahan skenario, seharusnya kegelisahan si cowok nggak harus diungkapkan dengan kata2, dengan tindakan juga udah cukup, gue lebih milih kalo si cowok tetep kekeh ngejar2 si masayu walau statusnya kaya gitu, eniwei film ini dapet seratus buat ide cerita ma sinematografi, dapet nol buat suara, dapet 30 buat skenario, n dapet acungan jempol buat iklan hand body lotionnya hwehwehwe.... sedikit lagi kritik dari film ini adalah mending sutradaranya diganti ama hanung bramantyo, mungkin akan lebih baik, soalnya hanung bramantyo kayanya spesialis film beginian.


hwehwehwe....

i want candy...

Gue ternyata selama ini hidup didalam goa, yak benar....ga percaya???, yak benar saya adalah manusia goa, kenapa??? Soalnya gue baru tau kalo harga permen sekarang gope dapet tiga, waktu gue tau harga permen sekarang gope dapet tiga gue langsung kaget dan merunut-runut rentang waktu,

dimanakah diriku saat itu???, Saat harga permen pelan pelan merambat naik,

gue baru tau kalo harga permen naek jadi segitu, padahal dulu waktu jaman2 sd, harga permen satunya limapuluh, bawa duit gope ke warung sambil ngupil trus dikejar2 anjing sesampenya diwarung eh tiba2 udah dapet sepuluh permen,

bahagianya diriku dikala sd dulu *sambil ngemut permen*,

lah sekarang gope cuman dapet tiga, orang yang aneh, gue jadi tau gara gara gue beli minuman dingin di warung kecil deket kantor gue,

Gue jadi tau kalo harga permen sekarang segitu, gara2 abang2nya ga ada kembaliannya trus gue dikasih tiga permen kopiko yang berharga lima ratus rupiah, gue kaget ampe nanya lagi ama abangnya “hah...gope tiga???”, “iyah....mang napa boy”, “nggak....nggak pa pa”,

gue cuman bertanya sama diri sendiri

kemanakah gue selama ini???,

kemanakah diriku saat permen permen minta diperhatikan akan eksistensinya dimuka bumi akan tugasnya membuat manis kehidupan,

kemana inyo???

kesimpulannya gue tidak care dan tidak peduli terhadap perkembangan harga permen di ibukota jakarta ini, sampe gue aja norak abis ngeliat harga permen yang udah jadi segitu, mungkin gue harus gaul ama anak2 TK biar tau perkembangan permen permen masa kini dan harganya tentunya, oooohhhh.....permen......love you so much


pesan dari mama loren :
“tahun 2010 harga permen satunya lima ribu”

kesehatan pak harto

Hehehe…gue suka ketawa aja gitu akhir2 ini ngeliat pemberitaan pak harto yang lagi sakit, abis kayanya sakitnya pak harto tu jadi kayak di expose sangat berlebihan dan sangat tidak manusiawi bagi seorang yang sedang sakit, bayangin aja masa kesehatan pak harto dipantau tiap jam ama stasiun tv dengan pertanyaan2 yang tak senonoh menurut gue,

Nadjwa : “Saat ini reporter kami yang sedang berada di RSPP akan melaporkan secara langsung bagaimana kondisi kesehatan pak harto”,
“Silahkan kania....”
Reporter : “yak nadjwa bisa kami laporkan baru saja…baru saja….baru baru saja…. Tekanan darah pak harto turun akibat alat pacu yang dipasang pada tubuh pak harto dilepas oleh tim dokter, dan baru saja dilaporkan oleh tim dokter bahwa banyak terjadi penumpukan cairan pada paru2 pak harto”,
Nadjwa : “lalu bagaimana tindakan tim medis akan hal itu kania?”
Reporter : “yak nadjwa, tim medis berinisiatif untuk mengeluarkan cairan pada paru paru beliau sebanyak 3000 cc, ini demi menstabilkan aliran darah yang akan dipompa melalui jantung, dan paru2 pak harto akan dipasang alat ventilator dan alat pacu jantung”
Nadjwa : “apakah keadaan beliau semakin membaik”
Reporter : “tim dokter saat ini tengah memeriksa jempol kaki pak harto yang menunjukkan kemajuan yang sangat signifikan dibanding hari kemarin”
Nadjwa : “maksud anda signifikan?”
Reporter : “ya...jempol kaki pak harto kini mengalami kemajuan karena saat ini sudah bisa bergoyang kekanan dan kekiri”
Nadjwa : “lalu bagaimana dengan jantung pak harto”
Reporter : “Jantung pak harto saat ini masih lemah hingga tim dokter tidak memperbolehkan pak harto untuk duduk, saat ini ia hanya diperbolehkan untuk berbaring”
Nadjwa : “Lalu bagaimana dengan telinga pak harto?”
Reporter : “Telinga pak harto mengalami penyumbatan oleh cairan kuning seperti selai nanas yang akhirnya bisa diatasi oleh tim dokter hanya dengan mengorek2nya dengan sebatang cotton buds....simple bukan”
Nadjwa : “lalu bagaimana dengan saluran pencernaannya?”
Reporter : “Untuk saluran pencernaan saya tidak bisa melaporkannya secara live nadjwa, nanti saja off air saya beritahu, pokonya gue tau lah semua daleman2nya pak harto”
Nadjwa : “Sumpah lo, beneran aja gitu lo tau semuanya, gue tunggu off air ok”

“Ok pemirsa itu tadi reportase langsung kesehatan pak harto dari Rumah Sakit Pusat Pertamina bersama saya dan kania, terima kasih selamat malam...”

“eh gimana bo, katanya off air lo mo ngasih tau....”



Sementara di sudut lain RSPP terlihat dua orang wartawan yang sedang duduk2 melepas lelah karena dari tadi sibuk rebutan berita tentang kesehatan pak harto,

wartawan 1 : “sialan gue tadi ga dapet angle yang pas buat ambil fotonya pakde”
*pakde = pak harto*
wartawan 2 : “angle apaan maksud loh?, rumah sakit udah sempit kaya gini mah yang dapet cuman foto ketek wartawan laen”
wartawan 1 : “iyeh ini aja gue cuman dapet jempolnya pakde doang”
wartawan 2 : “hah...yang penting bisa ngaso disini mah juga udah sukur, ga nyangka gue udah dua hari aja disini, ga pulang2, hanya tuk menunggu kematian beliau....”
wartawan 1 : “wah....parah banget lo ngomong kaya gitu...”
wartawan 2 : “Oh jadi lo disini nungguin berita gembira bahwa pada akhirnya beliau kembali sehat dan bugar seperti dulu???”
wartawan 1 : “lo jangan gitu dong, kita sama2 ingin akhir yang bahagia dari cerita ini, iya juga sih sebenernya semua yang disini tu pada nungguin apa gue juga ga ngerti?”
wartawan 2 : “bener kan??? Pasti temen2 kita yang laen juga sama ama kita, menanti ending dari sang mantan presiden, entah happy ending or sad ending”

tiba2 disela2 mereka ngobrol, dateng seorang wartawan lain
“wehei...enek2an aja lo disini pada nongkrong, anjrit ye lama amat tu kakek2 meninggal???”
(‘_*)

*sungguh dosa*

*sucikan ia dari dosa saat ini juga ya Allah*

lain lagi kalo wartawan infotainment

wartawan infotainment : “eh dokter mardjo soebandono tuh bapaknya alyssa soebandono apa ya???”
wartawan lain : “Auuuk...mana gue tauk” *sambil garuk2 kpala*

itulah tadi seklumit suka duka media yang melaporkan seseorang yang udah tuir yang lagi sekarat, yang berjasa kepada bangsa, yang merupakan orang penting jaman dulu, tetapi dieksploitasi secara berlebihan dan sangat tidak manusiawi menurut gue, mbok ya kaya gitu nggak usah di lebih2in, kemaren aja gue sempet ngeliat malah ada sebuah stasiun tv menganimasikan jantung pak harto sama aliran2 darahnya dengan bahasa2 kedokteran yang orang kota juga ga bakal ngerti kalo dijelasin, yang orang ngerti tuh...... pak harto tuh udah tua......., yang namanya kalo udah tua gimana sih? ya pasti sakit lah, masa orang mo idup terus ampe 200 tahun, ya nggak lah, semua pasti menuju kepada kematian, berusaha sih boleh2 aja cuman nggak usah berusaha keterlaluan untuk menyehatkan seseorang, soalnya kita bukan tuhan, dan kalo menurut gue dokter2nya juga udah keterlaluan dalam menangani, ga usah lah dipasang mesin ini mesin itu, disedot ini disedot itu, dan wartawan yang menurut gue kalo udah bertanya tentang daleman2 tubuh gue mah itu namanya udah menelanjangi gue secara brutal, kalo gue jadi pak harto mah gue udah triak2 kali “wooooiiii....ngapain lo ngomongin paru2 gue, ngapain lo sok tau ama aliran darah gue? Kenapa jempol gue, kenapa emang kalo goyang2 Geblek ni”

kemaren aja ada sebuah acara ada gosip yang menampilkan suka duka meliput berita pak harto trus reporternya diwawancarain “gimana mbak rasanya ngeliput disini?”, “iya nih saya udah dua minggu disini, banyak sih suka duka yang saya alami disini”, “trus apa yang ingin mbak sampaikan untuk keluarga pak harto”, “ya saya hanya ingin kepastian dari berita ini”, maksud loh??? kepastian dari malaikat pencabut nyawa? Kapan dia nyampe ke RSPP gitu?, gue sampe ketawa sendirian ngeliat ekspresi wartawannya yang cengar-cengir sambil minta kepastian kapan meninggalnya. Dahsyat jaman udah modern, sampe orang mo meninggal aja ditungguin, dibela2in kaga mandi, dibela2in bawa tangga, n dibela2in tidur di rumah sakit.

kalo ngeliat berita2 seputar kesehatan pak harto gue ngerasa sama kaya pemberitaan gunung meletus, ekspresi wajah sang reporter mirip sekali saat ia memberitakan gunung meletus, panik2nya histeris2nya kringet2nya sama semua, semua dianalisis semua diberitakan, seperti menganalisis gunung yang akan meletus sebentar lagi, kalo gunung sih ga apa2 lo eksploitasi pemberitaannya, lah cuman kalo manusia itu mah sama aja menelanjangi secara brutal,

Sebaiknya sebagai media yang arif dan bijaksana akan seperti ini pemberitaannya kalo mo memberitakan keadaan seseorang secara sopan

Nadjwa : “Bagaimana kondisi kesehatan pak harto kania?”
Reporter : “Yak bisa saya laporkan kondisi kesehatan pak harto saat ini sudah agak membaik, ditandai dengan pak harto yang sudah bisa tersenyum menyapa semuanya”
Nadjwa : “Bagaimana penanganan oleh Tim dokter?”
Reporter : “Tim Dokter menanganinya dengan sangat baik dan profesional”
Nadjwa : “Bagaimana kondisi anak2 dari pak harto”
Reporter : “Anak anak pak harto sangat bahagia melihat keadaan pak harto saat ini”
Nadjwa : “Ohhh....sungguh kania???....aku jadi terharu melihatnya”
Reporter : “aku juga............, nangis yuk....”

Yah emang terlihat melo melo dikit lah, cuman beritanya ringan dan membahagiakan bukan.

13 January 2008

BASSIST THE ROCK INDONESIA???

Saat ini gue sangat2 terobsesi akan sebuah makhluk
Makhluk yang tiap hari minggu enjot2an maen bas dipagi hari
Diacara hip2 hura SCTV or acara2 live lainnya
Makhluk yang dibayar ama ahmad dhani, bukan mulan bukan maia, tapi makhluk ini sering menggunakan pakaian warna hitam, makhluk ini piawai dalam memainkan alat musik bas
siapakah dia???,
siapakah yang saya maksud,

yak benar, bassisnya the rock indonesia,

siapa sih namanya???

Gue nggak tau namanya siapa, anaknya pak siapa, tinggal dimana dia, ma dulu Tknya dimana?

Sssttt....sampe saat ini juga gue belom tau siapa dia? “pelan2 ngomongnya ya”
Dia tau gue ga ya? “maksud l....o.....???”
Iye gue ngefans berat ama dia....
Sssttt....jangan keras2 ah
Gothic abis, imut lucu, pake behel juga lagi, cuman gigi bawah aja (teliti bener gue)

Beneran sumpah kalo maen bas kayanya ngeliat dia catchy aja gitu ama basnya
Padahal sumpah gue sama sekali ga ngerti caranya maen bas gimana
Yang gue tau dia kalo maen bas palanya ngangguk2 ke depan sambil enjot2an diatas panggung
Ngegemesin, klo ada ditoko gue beli juga ni, bakal beres2 rumah.... (maap)

Cuman ssstttt....gara2 ngiat dia maen bas gue jadi pengen makan somay, eh salah pengen maen bas juga ngikut2 dia gitu, ssstttt.....pelan2 ntar dia denger

Pokonya kalo ada the rock ada dia
Kalo ada mulan ada dia
Kalo ada dhani ada dia
Kalo ada maia dia ga ada
Kalo ada pak harto dia ko juga ga ada???
Siapakah dia
Si wanita pembetot bas the rock indonesia itu
Siapakah gerangan namanya
Kuingin berkenalan dengannya

Sungguh gila kenapa muka dia selalu terbayang di setiap hari
Aku mau makan
Ku ingat kamu
Aku mau tidur
kuingat kamu
hayah emang gue pikirin
pokonya kamulah makhluk tuhan yang tercipta yang paling....misterius dan membuat ku terobsesi dan membuatku terus menjerit
auw..auw...auw....ih...ih...ih...ih....ih....ah...ah....ah....ah.....(inyo jameela)
hwehwehwehwe....kacau bgt gue hari ini....maap

05 January 2008

Harry Potter dan Relikui Kematian

Hari ini hari jumat, tgl 4 januari 2008 gue yakin hari ini adalah hari kematian harry potter, haaaa….? Kenapa begitu?, ya karena ada kejadian aneh pada hari ini yang bikin gue yakin kalo hari ini adalah hari kematian harry potter, jadi gini ceritanya waktu itu pagi2 gue berangkat ke kelurahan ma ke kecamatan buat ngurus KTP,

Nah kebetulan kalo gue mo ke kelurahan gue musti ngelewatin sebuah daerah yang bernama bintara 9, bintara 9 adalah daerah yang unik karena daerah ini merupakan akses menuju tol lingkar luar jakarta yang baru diresmiin taun kemaren, dan daerah ini bisa dijadiin jalan alternatif dari bintara ke kalimalang, daerah ini strategis, dekat dengan tol, hanya 10 menit dari kota jakarta, bebas banjir, bebas macet, sangat aman dan damai, dapatkan clusternya sekarang juga, harga naik mulai 15 desember 2008....loh ko malah jadi promosi....gubraaakkss.....,

ehm...ehm... jadi gini ceritanya gue akan mengurus KTP di dua tempat pertama gue harus ke kelurahan bintara jaya bekasi barat trus gue musti ke kecamatan bekasi barat, nah sebelum gue ke kelurahan bintara gue masuk ke bintara 9, jalan potong terbaik didunia,

cuaca pagi ini begitu mendung dan sesekali petir2 kecil menyambar, hujan rintik2 pun membasahi tubuhku yang kedinginan diterpa angin ceilah, nah pas gue naik motor tiba2 gue disalip ama mobil avanza item, “siaul lo, nyalip sembarangan....”

tapi ada yang aneh dari mobil avanza item ini, mobil avanza item ini bertuliskan “Harry Potter and the deathlly hollows”, “Harry potter dan relikui kematian” tulisannya gede banget memenuhi bodi mobil avanza, tu mobil masih didepan gue, rencananya sih pengen gue salip cuman ga bisa soalnya jalannya kecil dan sempit, tiba2 mobil itu parkir dipinggir jalan, mobil avanza item ini parkir dibelakang dua mobil avanza lainnya yang udah parkir lebih dulu, dan dua mobil avanza yang laen sama2 bertuliskan “Harry Potter dan relikui kematian”,

dan yang bikin gue kaget lagi bukan kepalang adalah tiga mobil avanza tadi parkir didepan tiang listrik yang ada bendera kuningnya, trus banyak bapak2 ma ibu2 pake baju item terlihat duduk di kursi2 yang disediakan,

gue pun langsung berhenti dan berpikir “Hah ada apa ini....???”, pagi ini gue dikejutin ama clue2 yang mengisyaratkan bahwa “Harry Potter tewas”, “Harry potter tewas di bintara 9”, sungguh fantastis, sungguh bombastis, tapi kenapa ga ada wartawan yang ngeliput ya? Kok si hermione ama ron juga ga keliatan batang hidungnya, Trus kemana utusan kementrian sihir berada, seharusnya dia harus bertanggung jawab, hwehwehwe.... tambah norak aja khayalan gue, yak akhirnya gue ikutan ngelayat, dengan berbekal baju item sama sapu tangan gue ikut berduka sembari pingin tau apa bener harry potter yang meninggal, gue pun sekarang udah duduk dibangku tempat orang2 tadi berkumpul, disebelah gue ada bapak2 yang ikut ngelayat,

biar keliatan sedih gue ikut2an nangis sambil basa basi ke bapak2 tadi “dia orang yang baik...huhuhuhu....”,

kemudian bapak2 tadi ngomong ke gue “sudahlah dik jangan bersedih, semua memang akan kembali kepadanya”,

“Hiks....hiks....hiks....tapi kenapa musti secepat ini” aku menangis tersedu,

“kalau boleh tau adik ini siapanya ya?” tanya si bapak2 tadi,

nahlo gue musti jawab apa? bisa gawat nih kalo gue ketauan,

“Oh kami kebetulan sama2 hobi memancing, ia sangat hebat dalam memancing” jawab gue,

“Oooh jadi adik ini teman memancingnya, saya malah baru tau kalau akhir2 ini dia punya hobi baru memancing, tapi sudahlah mudah2an ia diterima disisinya” kata bapa2 tadi,

"Ya mudah2an ia diterima disisinya, saya yakin ikan2 disungai pun akan menghantarkannya pulang ke surga, surga keabadian....hiks...hiks..." jawabku tersedu

gw yakin ini saatnya untuk nanya tentang mobil2 itu

“mmm...kalo boleh tau kenapa banyak mobil harry potter parkir disana ya pak?” tanya gue,

sambil membetulkan kacamatanya bapak tadi berkata

“Oooh kebetulan anak beliau adalah marketing manager dari buku harry potter”,

ooo jadi begitu toh....gue kira beneran aja gitu harry potter yang mati, ga taunya cuman bapanya marketing manager dari buku harry potter yang meninggal, gue pun masuk kedalam rumah bersama bapa2 tadi untuk mendoakan ia agar diterima disisinya dan masuk surga, gue pun pulang dan melanjutkan perjalanan ke kelurahan.

Pesan dari cerita ini adalah :
kalo ngelayat plis jangan pake mobil yang aneh2, ntar jadi bikin bingung orang, jangan pake mobil harry potter lah kalo ngelayat, mending kalo ngelayat pake mobil pocong 2, mobil kuntilanak or mobil film horor, agar lebih meriah ngelayatnya, pake mobil seleb dance, stardut, mamamia or indonesian idol juga boleh, cuman ga jamin yang meninggal tenang disisinya hwehwehwehwe.....

Gue yang masih ingusan

Fiiiiuuuuuuhhhh… udara akhir2 ini bener2 dingin, very2 cold and dark disana hujan disini hujan dimana-mana hatiku hujannn…..brrrrr......crooot....*sedot ingus* hwehwehwehwe....., emang...kalu musim ujan kaya gini paru2 gue memproduksi ingus sangat dahsyat dibanding biasanya, kalo ingusnya gue kumpulin mungkin bisa dua ember kali, kyaaaaa....males juga gitu, ingus dalam bahasa sangsekerta sering juga disebut umbel,

umbel adalah liquid membal2 yang berwarna putih, kuning atau juga ijo, bila umbel diludahkan maka akan mental2 kekanan dan kekiri, trus bunyi towewewewewewwww.......umbel diproduksi oleh paru2 karena terjadi peradangan didalamnya, klo kata bokap gue paru2 lo tu luka trus dilapisin ama umbel2 tadi biar sembuh, sumpah sungguh teori yang sangat bodoh, dan sampe saat ini gue masi ga percaya,

yang gue percaya adalah kalo asma gue kambuh ya gue langsung pergi ke fisioterapis buat di inhalasi, jadi muka gue ditutupin pake masker kaya robot2an starwars trus maskernya ngeluarin uap panas yang masuk ke idung trus masuk lagi ke paru2 gue, uapnya bikin paru2 gue hangat, bikin umbel2 tadi mencair dan hilang, pokoknya sensasinya plong, biasanya sebelum di inhalasi gue disuruh pake pakaian steril, dokter dan perawatnya sama2 make jubah putih, sama kaya nanganin pasien flu burung, hwehwehwe....padahal gue kan ngga kena flu burung,

Mau tau apa yang terjadi saat inyo di inhalasi,

bener mau tau??? Ini serius.

Bila anda bener2 mau tau silakan baca tulisan dibawah ini walau kepaksa,
tetapi bila anda punya hobi wisata kuliner, hobi makan sate padang dan hobi makan bubur ayam sebaiknya anda tutup blog ini dan kembali lanjutkan chatting anda, karena tulisan ini agak2 nggak enak dibaca oleh orang yang hobi wisata kuliner khusunya pecinta sate padang, kemaren aja ada pecinta kuliner yang baca blog ini, trus dia langsung brubah yang tadinya hobi makan eh sekarang jadi hobi vermak levis.

Oke terlihat disitu inyo berbaring di atas dipan yang bercahaya terang yang sesekali menyembulkan asap yang berjatuhan ke lantai, disitu pula terlihat satu dokter dan dua perawat yang berjubah putih menangani sebuah pasien idiot yang kumisnya panjang sebelah, tangan dan kakinya diborgol, betisnya panuan, rambutnya kutuan, dengkulnya korengan dan mulutnya bebusa akibat kebanyakan ingus, tiba2 salah satu perawat berkata “dokter yakin akan menyedot ingus gembel ini dengan alat sedot ingus ultra super power yang baru saja dibeli rumah sakit ini dari singapura” tanya si perawat, “yah...ini keputusan terakhir, semua ini demi menyudahi kepedihan yang dialami gembel ingusan ini....” jawab dokter menyesal, “tapi dok, mesin ini nanti bisa rusak karenanya...” kata perawat yang satunya, “ah ga apa apa kan masih ada APBD 2008” jawab dokter tersenyum, akhirnya dokter menyalakan mesin penyedot tinja eh salah....mesin penyedot ingus ultra, mesinnya menyerupai genset yang bergetar hebat bila dinyalakan, diujung mesin terdapat selang yang berujung dimulut gembel, dan masker yang mengalirkan uap hangat bagi si gembel ingusan, “kyaaaaaa.....lepaskan saya.........”teriak gembel ingusan menahan pedih, si gembel kejang2 dengan tangan dan kaki diborgol, dua perawat tadi kewalahan memegangi si gembel ingusan, situasi semakin kacau, situasi semakin rumit, “gimana nih dok, saya sudah tidak tahan memegangi gembel ini” keluh si perawat kepada dokter, “krrrrrrr.....krrrrrr.....” bunyi mesin penyedot ingus bekerja, liter demi liter ingus mengalir berjalan didalam selang menuju kesebuah tabung penampung ingus atau bisa disingkat menjadi TPI (Tabung Penampung Ingus),

“Crooottt........” ingus si gembel mulai muncrat mengenai wajah si perawat,

“Auuuuwwww.....anjrit gue kena ingus gembel lagi....sialan” teriak perawat,

“hwehwehwehwe....emang enak, untung gue ga kena” jawab dokter senang,

Situasi bergejolak didalam bangsal tempat inyo gembel disedot2 ingusnya, ruangan terdengar penuh teriakan, ruangan terdengar penuh erangan, kaca jendela yang menghiasi pintupun penuh oleh lumuran ingus si inyo gembel yang meleleh kebawah seperti kuah sate padang,

“kyaaaaa.....ingus sayaaaa.....” teriak gembel ingusan yang meronta2 minta tolong, semua bergoncang semua tegang, ruangan semakin panik dan bergetar hebat, tangan si gembel berhasil meraih tangan si perawat,

“Haaaaaaa.....kena lo” kemudian gembel nyengir2 ga jelas bisa megang tangan siperawan eh perawat maksudnya, “iiiiiih apaan sih....lepasin ga!!!” teriak si perawat jijik dipegang gembel, “Haaaaaa....” teriak gembel dengan mulut penuh ingus bebusa,

“Dokterrrr....tolong saya” seru perawat minta tolong, semua panik karena gembel menggila minta dilepaskan dari belenggu yang menahannya dan dari selang2 yang menyedot ingusnya

“Lepaskan sayaaaaa.....” teriak gembel, sebaliknya dua perawat dan seorang dokter tadi lelah menahan erangan si gembel, tubuhnya penuh dengan ingus2 si gembel yang muncrat, tubuh kedua perawat tadi basah terlumuri penuh oleh ingus si gembel, akhirnya dengan daya dan upaya dokter tadi menyuntik si gembel dengan serum bius beruang,

“Dokter tolong saya, tangan saya belom dilepas-lepasin dari tadi, goblok lo” teriak perawat,

“iya bentar napa, ntar gue suntik dulu pake serum ini” jawab dokter panik,

“pegangin dia erat2, cepat” seru dokter dengan suntikan ditangan,

“jleb....”

akhirnya si gembel pingsan dengan serum beruang milik si dokter,

Si gembel pingsan dengan mulut dan idung penuh ingus“Haaaahhhh.....akhirnya berakhir juga semuanya, sungguh hari yang melelahkan” jawab dokter lega, “iya cuman nih badan saya banyak ingusnya gini nih dok” kata si perawat, semuanya berganti pakaian dan semuanya sibuk membersihkan ingus yang menempel,

“Krrrrrrrrr.....krrrrrrrr......krek....krek.....” bunyi mesin penyedot ingus bergetar,

“Eh iya gawat kita lupa matiin mesinnya” kata dokter,

“emang ngapa dok kalo ga dimatiin?” tanya perawat,

“Ntar mesinnya mledak sama ingus2nya goblok, cepet matiin!!!”teriak dokter,

Perawat pun bergegas lari meraih tombol untuk mematikan mesin sedot ingus ultra buatan singapura itu, namun naas....... sebelum jari lentik si perawat menyentuh tombol mesin itu, mesin itu sudah terlebih dahulu meledak bersama ingus2 yang terkumpul tadi, “Blaaaaarrrrr.......crot....crot....crot....bluk....bluk....bluk.....” akhirnya ruangan tadi hancur bersama ingus2 yang muncrat, ketiganya pingsan ketiganya berjatuhan berlumuran ingus si gembel, semuanya tertelungkup tak berdaya diatas lantai.

Sementara keadaan diluar rumah sakit begitu damai dan begitu indah tidak sedikitpun menampakkan keganjilan, satpam pun terlihat berjalan dengan menebarkan senyum kepada setiap pasien yang berobat, terlihat nenek2 tua yang sudah jompo tersenyum membalas senyum si satpam diatas kursi roda yang didorong oleh seorang perawat cantik, burung2 hinggap diantara teduhnya taman yang mempesona, seperti pesona satpam tadi yang takkan hilang ditelan waktu, hingga akhirnya satpam kaget menemukan seorang gembel, satu dokter dan dua perawat yang pingsan berlumuran ingus di dalam ruangan yang porak poranda akibat ingus. Satpam pun bengong sejenak melihat kejadian ini kemudian ia berbisik sembari mengangkat topinya “Sudah kukatakan sejak dari dulu bahwa sebenarnya kau tak pernah mau mengerti apa yang aku rasakan dalam hidup ini....”

bukan pasar malam

Kmaren hari selasa pas libur tahun baru

gue ketemu tata dado di MM bekasi ooohhhh.....,

Ini nyata ini benar2 terjadi, gue liat dia di harika music sebelahnya gramedia, pas gue lagi liat2 film asing yang di package jadi murah di toko ini, watu itu gue lagi liat film transformers yang cuman 49ribu aja gitu harry poter juga cuman 50ribu, bahkan film forest withaker yang menang oscar juga bisa dibayar pake 50ribuan malah kembali seribu pula, cuman semuanya gue ga minat, soalnya dengan menjadi member di video rental original deket rumah dan sebuah komputer yang ada cd writer dodolnya gue bisa dapet film itu cuman seharga kurang dari spuluh ribua ajah (mo tau caranya? Kilim aja langsung),

Back to the tata dado, trus tiba2 gue liat ada sosok yang kayanya gue kenal dan gue rasa dia adalah seorang bencong, tapi bukan sembarang bencong, dia bencong yang legend setelah dorce, dia adalah tata dado, yak benar tata dado sekarang berada 50 senti dari jangkauanku, by the way ngapain juga dia disini sambil liat2 cd indonesia?, kalo ngga salah emang rumanya di bekasi bukan?, by the way ngapain juga liburan tahun baru kok nangkring di mall? Sepi job di taun baru ya om?, hwehwehwehwe.....,

Pas gue liat pertama gue ga yakin, itu bener apa ga ya tata dado?, lumayan juga kalo bisa poto bugil bedua ama dia, ntar potonya bisa gue kirim ke lampu merah dan jadi berita hot nantinya, cuman sodara2 udahlah gue urungkan niat untuk poto bersamanya, bisa ngeliat aja udah sukur dalem ati udahlah norak amat minta poto bareng ama dia, lagipula iya kalo bener itu tata dado...lha kalo bukan gue bisa diketawain satpam trus disuruh pulang buat introspeksi diri, hah udahlah dengan penyesalan yang amat dalam akhirnya gue tinggalin toko itu dengan tata dado didalamnya,

Cuman pas gue udah melangkah keluar toko itu eh tiba2 ada ibu2 negor dia, “mas tata dado ya?, gua masih bengong diluar toko, “iya”jawab tata dado, “boleh minta poto nggak?” jedeeerrr......yak benar, akhirnya ibu2 itu berhasil berpoto dengan tata dado, sedangkan gue... pasrah diluar, mo minta poto tengsin bro, dalem ati cuman bisa ngelawan “udah ga penting juga gitu poto ama dia....” 3x, tapi dalem ati yang laen nyesel juga ga jadi poto ama bencong ibukota yang tersohor dengan nama tata dado,

Sebenernya banyak juga sih crita kayak gini, gue ketemu artis di keramaian kota, kayak ketemu tompi (pernah gue tulis diblog ini), ketemu ita purnama sari (di PIM), ketemu ‘oneng’ rieke dyah pitaloka (di mall ambasador lagi blanja baju), ketemu gitaris kribo boomerang (Citos), ketemu edwin libels (di S2 UI salemba lagi makan siang), ketemu anya dwinov (JCC), ketemu ferdy hasan (JCCjuga), ketemu nina warna (JCClagi), liat maliq n d’essential (JCClagi maap), ketemu luna maya (dalem mimpi) hwehwehwehwe....,

Emang klo yang trakhir gue ketemu mereka2 di event2 besar dan umum, cuman kalo tompi ama tata dado ini beda gue ketemunya pas bukan ada event melainkan ketemu mereka sebagai manusia biasa yang lagi beraktivitas normal layaknya mamalia pada umumnya, kayak tompi gue malah ketemunya pas di warteg deket rscm, ita purnama sari yang lagi blanja spatu di metro pondok indah, dan yang terakhir om tata dado yang lagi milih2 cd di MM bekasi, gara2 ini gue malah jadi mikir, sayang juga yah kalo lo ga jadi orang yang terkenal didunia ini, lo cuman ada dan kemudian dilupakan orang lain, bahkan lo nggak punya kontribusi langsung terhadap kehidupan dunia, lo cuman sibuk sama dunia lo sendiri dan akhirnya mati terus dilupakan,

Gue cuman inget sama kata2nya pramoedya ananta toer “janganlah engkau seperti pengunjung pasar malam, hanya berkunjung dan melihat2 kemudian lantas pergi meninggalkan pasar malam” hidup yang hanya sekejap, dan kita hanya seperti manusia kebanyakan, yang hidup lalu mati, seperti berduyun-duyun mengunjungi pasar malam lalu meninggalkannya,

Contohlah thomas alva edison walau dia telah mati namun dia akan diingat akan jasanya menerangi dunia hanya dengan sebuah bola lampu,

Pak thomas memang berduyun-duyun mengunjungi pasar malam dan pergi berlalu begitu saja meninggalkannya, namun setelah ia pergi meninggalkan pasar malam itu, setidaknya ia pulalah yang pernah berjasa menyinari pasar malam itu dengan bola lampu ciptaannya sehingga pasar malam itu menjadi bercahaya,

Hahhhh..... berat banget temanya hari ini, yah memang seharusnya hidup janganlah seperti berkunjung ke pasar malam, minimal lo punya kontribusi lah dilingkungan rumah lo, itu juga udah cukup berarti dan akan diingat nantinya. Trimakasih tata dado..... trima kasih juga pak thomas......

01 January 2008

Lowongan kerja 2008

Lowongan Kerja 2008
Related Search : bursa lowongan kerja, industry jatim, lowongan kerja treasury bank maret 2008, bank ekonomi, april 2008, Lowongan Kerja, lowongan peternakan 2008, lowongan kerja, BURSA KERJA, bursa lowongan, LOWONGAN BANK APRIL, lowongan, bursa kerja, lowongan bank danamon, oracle lowongan april 2008, Lowongan Perusahaan Gas Negara, lowongan perusahaan gas negara, lowongan PT Gas negara 2008, lowongan PT GAS april 2008, lowongan kerja bumn, BUMN april 2008 lowong, Lowongan Perusahaan BUMN 2008, lowongan bank bumn april 2008, lowongan kerja PT Perusahaan Gas Negara 2008, lowongan gas negara di jakarta, lowongan gas negara 2008, lowongan gas negara maret 2008, lowongan kerja perusahaan gas negara, lowongan kerja 2008 april BUMN, lowongan peternakan april 2008, hot news ekonomi maret 2008, lowongan PT perusahaan gas negara 2008, lowongan perusahaan gas negara 2008, lowongan terbaru di PGN, lowongan kerja di perusahaan gas negara 2008, lowongan kerja di pt gas negara, lowongan BUMN perusahaan gas negara, lowongan kerja ekonomi april 2008, lowongan kerja diperusahaan gas negara, lowongan kerja gas negara, jabatan untuk environment coordinator, kerja perusahaan gas negara april 2008, lowongan kerja bumn 2008, lowongan kerja HSE BUMN april 2008, lowongan kerja april 2008 di perusahaan gas negara, lowongan pt gas negara 2008, perusahaan gas negara lowongan 2008, Perusahaan gas Negara lowongan auditor, lowongan PT gas negara april 2008, perusahaan gas negara, pt perusahaan gas negara, logo palang merah indonesia, bursa tenaga kerja tahun 2008, lowongan BUMN april 2008 PGN, PT Karyamegah Adijaya, PERUSAHAAN GAS NEGARA, Perusahaan Gas Negara, gas negara, PT Perusahaan Gas Negara, lowongan kerja bumn april 2008, lowongan kerja BUMN 7 April 2008, lowongan PGN 2008, lowongan pgn 2008, lowongan pt april, hot news lowongan kerja, lowongan di PT Perusahaan Gas Negara, lowongan bumn april 2008, LOWONGAN KERJA BUMN 2008, lowongan april 2008, Lowongan Kerja April 2008, lowongan kerja april 2008, lowongan PT Gas Negara 2008, lowongan BUMN, lowongan kerja BUMN, Perusahaan gas negara lowongan 2008, longan pt pgn, lowongan kerja BUMN 2008, lowongan kerja bumn april, lowongan di bumn, lowongan kerja di PT april 2008, PGN / lowongan April 2008, lowongan kerja BUMN april 2008, pt gas negara, loker bumn april 2008, lowongan kerja PGN, lowongan BUMN 2008, lowongan BUMN 2008 april, Lowongan April 2008, lowongan gas, lowongan BUMN april 2008, lowongan kerja peternakan 2008, lowongan april, lowongan kerja PGN 2008, PT gas april 2008, pgn, lowongan 2008 april, lowongan kerja april, lowongan kerja April 2008, kerja april, LOWONGAN KERJA APRIL 2008, lowongan gas april 2008, perusahaan gas negara di jawa timur, lowongan bumn, lowongan kerja HSE April 2008, lowongan PGN, lowongan BUMN April 2008, lowongan Kerja april 2008, lowongan kerja hse april 2008, allinurl:lowongan bumn, lowongan perusahaan gas negara april 2008, lowongan kerja BUMN APRIL 2008, LOWONGAN BUMN APRIL 2008, lowongan pt perusahaan gas negara april 2008, bursa negara, Lowongan Kerja Oil & Gas April 2008, kerja bumn april 2008, gas negara 2008, lowongan ekonomi april, lowongan keja di PT Gas Negara, Lowongan Karya Megah Adijaya, lowongan bumn april, Karya Megah Adijaya, lowongan bumn 2008, lowongan kerja di bank/BUMN april 2008, PT Gas Indonesia, BUMN april 2008, lowongan kerja 2008 BUMN, lowongan kerja APRIL 2008, material control officer, lowongan April 2008, bursa kerja di bumn april 2008, Lowongan April 2008 PGN, bank BUMN April 2008, lowongan pgn, lowongan kerja bumn April, new lowongan bumn 2008, , pgn jobs, Lowongan Kerja april 2008, LOWONGAN APRIL 2008, job pgn, lowongan perusahaan bumn, lowongan kerja BUMN April 2008, Lowongan kerja April 2008, lowongan kerja Perusahaan BUMN, lowongan PT Korindo 2008, kerja bumn 2008, pgn job, karya megah adijaya, loker april 2008, lowongan pgn april 2008, Lowongan kerja BUMN april 2008, lowongan karya april 2008, lowongan korindo, lowongan untuk undergraduate, Lowongan BUMN 2008, kerja april 2008, lowongan kerja april mei 2008, lowongan bank bumn 2008, hot news 2008, lowongan BUMN April /, lowongan kerja 2008 april, Lowongan kerja april 2008, lowongan di PT Gas Indonesia, lowongan intext:april 2008, lowongan kerja bumn 2008 terbaru, kerja bumn, lowongan/april/2008, lowongan dompet dhuafa 2008, Lowongan BUMN April 2008, bumn lowongan kerja april 2008, lowongan kerja perusahaan negara terbaru, lowongan kerja 25 april 2008, lowongan kerja di BUMN untuk april 2008, lowongan 2008, lowongan kerja bumn mei 2008, lowongan di perusahaan april 2008, lowongan kerja tahun 2008 di perusahaan gas negara, lowongan bumn jwa, LOWONGAN SUPIR PERUSAHAAN GAS, lowongan kerja perusahaan bumn, lowongan perusahaan BUMN april 2008, lowongan hse April 2008, Lowongan kerja PGN april 2008, bursa kerja bumn, lowongan kerja perusahaan, lowongan Bumn april 2008, lowongan terbaru april-mei 2008, BUMN lowongan 2008, lowongan kerja di pt april 2008, lowongan HSE maret 2008, april lowongan, lowongan kerja di tv april-mei 2008, lowongan kerja bumn April 2008, lowongan perusahaan BUMN 2008, PT barly group, lowongan kerja april dan mei 2008, cari lowongan bumn, hot news tentang ekonomi, lowongan di BUMN 2008, lowongan 2008 peternakan, lowongan bumn terbaru april 2008, lowongan kerja april - mei 2008, lowongan BUMN APRIL 2008, hot news lowongan kerja april 2008, lowongan kerja BUMN Mei 2008, lowongan bumn 2008 terbaru, lowongankerja pgn 2008, PGN lowongan kerja 2008, Lowongan bumn april 2008, lowker BUMN april 2008, lowongan BUMN mei 2008, lowongan perusahaan bumn 2008, lowongan kerja 2008 mei, lowongan mei 2008, lowongan perusahaan, lowongan kerja pgn, lowongan mei 2008 jawa timur, lowongan kerja peternakan april 2008, LOWONGAN BUMN MEI 2008, lowongan petrokimia gresik 2008, lowongan bank tabungan negara 2008, lowongwn kerja mei 2008, lowongan kerja hse, lowongan mt mei 2008, lowongan kerja bumn pln terbaru april 2008, lowongan kerja di BUMN april 2008, lowongan bumn mei 2008, lowongan Bumn, peusahaan bumn, Lowongan Kerja BUMN April Tahun 2008, lowongan kerja terbaru 25 april 2008, tentang PGN, BANK BUMN DAN PERUSAHAAN BUMN, perusahaan BUMN, lowongan kerja di Perusahaan BUMN, Lowongan perusahaan Mei 2008, lowongan kerja april 2008 di Duri, lowongan bank mei 2008, supir, management trainee april-mei 2008, lowongan kerja april-mei 2008, lowongan kerja BUMN 2008 TERBARU, lowongan supir april, Lowongan and april 2008, lowongan kerja terbaru bumn mei 2008, lowongan mei, lowongan april mei 2008, bursa kerja 25 april 2008, lowongan hse, lowker BUMN terbaru april 2008, lowongan peternakan, lowongan kerja mei 2008, loker mei 2008, Lowongan PT Angkasa pura April 2008, barly group, lowongan kerja bank mei 2008, lowongan kerja bumn 2008 april mei, lowongan terbaru april mei 2008, Lowongan Kerja BUMN April 2008, bursa kerja terbaru bumn di jatim, LOWONGAN KERJA HSE 25 APRIL 2008, lowongan kerja BUMN mei 2008, lowonga kerja bumn, lowongan tv 25 april 2008, lowongan perusahaan gas negara>april 2008, lowongan environment hse april 2008, lowongan Mei 2008, peternakan, lowongan treasury bank nisp 2008, Lowongan BUMN Mei 2008, lowongan mt mei, lowongan kerja di BUMN, lowongan kerja 2008 april mei, loker di perusahaan gas negara terbaru, info lowongan kerja peternakan mei 2008, BARLY GROUP, lowongan di PT Transportasi Gas Negara april 2008, lowongan 25 april 2008, Informasi lowongan kerja di perusahaan BUMN april 2008, lowongan bekasi april mei 2008, lowongan metro tv Mei 2008, who is BARLY Group, LOWONGAN MEI 2008, lowongan kerja sopir april 2008, lowongan 2008 mei, lowongan kerja terbaru cpns bumn 25 april 2008, loker tahun pgn, lowongan bank BUMn, lowongan kerja angkasa pura, lowongan kerja bumn terbaru april 2008, longan kerja, cari kerja 2008 mei, Lowongan kerja terbaru 25 April 2008, info lowongan kerja cpns bumn 25 april 2008, lowongan bumn semen padang april 2008, lowongan kerja 25 April 2008, lowongan kerja PT GAS BUMN april 2008, lowongan kerja BUMNapril 2008, LOWONGAN MEI 2008 BUMN, PT Gas Negara, lowongan bank bumn terbaru, lowongan sopir perusahaan april 2008, lowongan kerja di perusahaan telekomunikasi MEI 2008, LOWONGAN KERJA DI BUMN 2008, lowongan pt angkasapura, Lowongan di Perusahaan BUMN, lowongan kerja BUMN terbaru april 2008, loker april, lowongan kerja april 2008 jawa timur, informasi kerja bank CPNS BUMN Customer Service Mei 2008, lowongan kerja HSE april 2008, lowongan terbaru mei 2008, lowongan april 2008 bumn, lowongan bumn pt semen padang, korindo lowongan, lowongan petrokimia april 2008, lowongan cpns aceh mei 2008, bumn peternakan, lowongan di peternakan, LOWONGAN KERJA BUMN APRIL 2008, lowongan PT PGN 2008, lowongan kerja di angkasa pura 2008, lowongan april 2008 mei 2008 jawa timur, info lowongan kerja mei 2008, lowongan kerja peternakan, lowongan kerja bumn bank cpns terbaru, lowongan management trainee mei 2008, lowongan april - mei 2008, April lowongan kerja, lowker pt semen padang, lowker bumn semen padang april 2008, lowongan kerja angkasa pura 2008, lowongan april BUMN 2008, lowongan kerja april 2008 angkasa pura, lowongan kerja terbaru mei 2008, lowongan kerja perusahaan gas dan minyak april 2008, lowongan angkasa pura 2008 april, lowongan pln terbaru april 2008, LOWONGAN KERJA TERBARU APRIL BUMN, lowongan kerjamei 2008, Lowongan Kerja APRIL MEI 2008, Lowongan PGN, lowongan kerja mei, lowongan peternakan jawa timur 2008, lowongan kerja bank bumn cpns terbaru mei 2008, PGN Lowongan kerja, lowongan-mei-2008, lowongan keja bumn mei 2008, pt petrokimia lowongan april 2008, PGN, Lowongan bank mei 2008 di aceh, kerja bumn pns tambang terbaru agustus 2008, loker bumn, KARYAMEGAH ADIJAYA, LOKER BUMN, bumn, lowongan kerja HSE 2008, cpns pgn 2008, lowongan kerja di angkasa Pura, Lowongan kerja perusahaan bumn, lowongan kerja di angkasa pura, lowongan kerja di PT angkasa pura juli 2008, LOWONGAN BUMN, lowongan BUMN/PNS AGUSTUS 2008, BUMN lowonga, lowongan kerja cpns bumn terbaru 26 juli 2008, Lowongan BUMN CPNS juli - agustus 2008, lowongan bumn 2008 aceh, lowongan kerja peternakan july 2008, lowongan jatim juli 2008, BUMN lowongan, Lowongan kerja angkasa pura tahun 2008, informasi lowongan bumn, info lowongan kerja cpns bumn juli agustus 2008, lowongan bumn bank juli 2008, loker bumn dan cpns juli 2008, pgn lowongan, lowongan kerja di bumn, bursa kerja BUMN, LOKER bumn, lowongan kerja CPNS BUMN agustus 2008, lowongan kerja bumn 2008 di aceh, LOWONGAN KERJA BANK JULI 2008 DI JATIM, lowongan kerja pns dan bumn 26-juli-2008, cpns bumn agustus 2008, lowongan kerja BUMN juli-agustus 2008, lowongan kerja bumn agustus 2008, LOWONGAN PERUSAHAAN NEGARA 2008, perusahaan negara gas, lowongan kerja terbaru bank bumn cpns juli 2008, lowongan HSE di tangerang, lowongan di BUMN, lowongan PT angkasa Pura 2008, lowongan kerja perusahaan peternakan, lowongan bank juli 2008 jawa timur, lowongan kerja perusahaan juli agustus, LOWONGAN KERJA bumn, lowongan BUMN dan Bank Juli 2008, lowongan kerja di ANGKASA PURA, lowongan kerja juli-agustus 2008 Padang, lowongan bumn dan cpns juli 2008, bursa tenaga kerja padang juli 2008, lowongan kerja bumn dan cpns terbaru juli 2008, lowongan terbaru CPNS BUMN agustus 2008, lowongan perusahaan bumn agustus 2008, lowongan bumn cpns agustus 2008, lowongan kerja pt jatim juli 2008, perusahaan gas, cpns juli 2008, lowongan kerja di Jawa Timur Agustus 2008, loker bumn & pns juli 2008, lowongan CPNS terbaru Agustus 2008, Lowongan Kerja di BUMN, lowongan kerja di BUMN di Aceh, loker bumn dan cpns, lowongan BUMN CPNS agustus 2008, lowongwn kerja bumn agustus 2008, lowongan cpns bumn juli 2008, lowongan BUMN CPNS terbaru Juli Agustus 2008, lowongan kerja bidang peternakan juli 2008 terbaru, PERUSAHAAN GAS, lowongan angkasapura, PT PERUSAHAAN GAS NEGARA, lowongan kerja cpns juli 2008 dan BUMN, lowongan PNS BUMN juli 2008, lowongan kerja bumn cpns bank agustus 2008, lowongan petrokimia, loongan kerja bumn, lowongan mt bank agustus 2008, Karya Megah Adijaya address, lowongan cpns bumn juli agustus 2008, cpns bumn juli agustus 2008, lowongan kerja bumn/pns juli-agustus 2008, lowongan kerja bumn dan cpns juli-agustus 2008, lowongan supir bank, loker BUMN, LOWONGAN BUMN DAN PNS JULI 2008, lowongan kerja peternakan juli 2008, lowongan di perusahaan minyak juli 2008, cpns bumn terbaru juli 2008, lowongan kerja perusahaan gas, Lowongan kerja perusahaan gas, loker bumn cpns juli 2008, lowongan perusahaan juli 2008, lowongan kerja hot 2008, loker peternakan 2008, lowongan terbaru di perusahaan telekomunikasi juli 2008, cpns 2008 terbaru juli, lowongan BUMN terbaru July 2008, lowongan kerja BUMN bank dan PNS Juli dan agustus 2008, angkasa pura, lowongan sopir jawa timur, lowongan kerja pt angkasa pura, lowongan kerja juli 2008 di jatim, lowongan BUMN/PNS Juli 2008, lowongan BUmn, lowongan terbaru jatim juli 2008, lowongan di PGN, Lowongan PT PETROKIMIA GRESIK, loker CPNS Juli 2008(hot jobs), lowonga kerja IT juli agustus 2008 oil & gas, lowongan pt korindo, lowongan kerja sopir juli 2008, LONGAN KERJA, lowongan angkasa pura 2008, lowongan kerja bank cpns bumn agustus 2008, lowongan cpns bumn terbaru juli agustus 2008, lowongan di perusahaan minyak agustus 2008, info lowongan kerja BUMN CPNS BANK agustus 2008, lowongan kerja terbaru agustus 2008 aceh, lowongan kerja pns bumn 29 juli 2008, lowongan kerja bumn/pns 29 juli 2008, lowongwn cpns 2008, lowongan kerja terbaru posisi material control, bumn cpns juli agustus 2008, lowongan CPNS juli agustus 2008, lowongan BUMN atau PNS juli 2008, lowongan kerja cpns terbaru juli agustus 2008, Bursa Kerja Jatim Agustus 2008, lowongan pns agustus thn 2008, lowongan di perusahaan minyak tahun 2008, LOWONGAN CPNS BUMN juli 2008, lowongan management trainee CPNS BUMN Juli Agustus 2008, Lowongan BUMN Perusahaan Gas Negara 2008, lowongan pt di jawa timur juli 2008, CPNS juli 2008, lowongan pt perusahaan gas negara, angkasa pura 2008, lowker bumn pns terbaru, Lowongan perusahaan gas negara, bursa kerja terbaru juli jatim, lowongan kerja BUMN dan PNS July 2008, lowongan kerja juli 2008 cpns/bumn, lowongan pns dan bumn terbaru 29 juli 2008, pns juli agustus 2008, lowongan kerja cpns dan bumn juli 2008, lowongan kerja bumn cpns juli 2008, Lowongan BUMN Jatim, lowongan kerja bank bumn agustus 2008, lowongan CPNS bumn juli 2008, cpns gresik 2008, lowongan kerja Peternakan juli 2008, lowongan petrokimia juli 2008, lowongan-kerja Juli-2008 PNS, cari lowongan disini, loker bank bumn terbaru juli 2008, low kerja di duri juli 2008, lowongan peternakan juli 2008, lowongan kerja BUMN jatim, lowongan cpns 2008, pendaftaran CPNS juli agustus 2008, cpns bumn 2008, lowongan kerja PT Angkasa Pura 2008, lowongan kerja di perusahaan peternakan agustus 2008, lowongan gresik juli-agustus 2008, lowongan kerja palang merah indonesia, lowongan kerja jawa timur, bumn 2008, lowongan bumn lowongan cpns, lowongan kerja peternakan agustus 2008, lowongan pt pgn 2008, CPNS Agustus 2008, PNS BUMN 2008, Lowongan kerja peternakan agustus 2008, lowongan kerja perusahaan KORINDO, lowongan kerja perusahaan KORINDO di kalimantan, lowongan cpns jawa agustus 2008, lowongan kerja pns dan bumn juli 2008, pns bumn 2008, lowongan supir juli, pns agustus 2008, loker bumn padang, bursa kerja 29 juli 2008 jawa timur, lowongan pns dan bumn aceh, lowongan cpns dan bumn agustus 2008, lowongan pt pgn juli 2008, lowongan CPNS/ BUMN 2008, lowongan cpns bumn 2008, lowongan bumn agustus 2008, lowongan kerja bank dan BUMN juli 2008, info lowongan kerja di jatim agustus 2008, lowongan perusahaan gas, lowongan di perusahaan gas negara tbk juli 2008, loker cpns agustus 2008, lowongan CPNS di BUMN Agustus 2008, low cpns-bumn 2008, lowongan kerja perusahaan tbk terbaru agustus 2008, lowongan pns bumn juli 2008, lowongan kerja bumn pns agustus 2008, CPNS agustus 2008, lowongan kerja bank BUMN juli 2008, LOWONGAN KERJA CPNS & BUMN JULI 2008, lowongan kerja di bank bumn 2008, info lowongan kerja cpns bumn 31 juli 2008, lowongan sopir juli, lowongan cpns bumn kalimantan agustus 2008, cpns bumn juli 2008, lowongan pns dan bumn juli 2008, lowongan kerja bumn/cpns tanggal 1 agustus 2008, lowongan kerja cpns dan bumn agustus 2008, Lowongan BUMN, lowongan Hot 2008, lowongan kerja juli agustus jawa timur 2008, lowongan kerja Angkasa pura, lowongan kerja Angkasa pura 2008, CPNS, lowongan karir 2008 juli agustus bumn cpns management trainee, administrasi di duri juli 2008, Loker cpns dan bumn juli-agustus 2008, cpns agustus 2008, lowongan kerja bumn dan cpns agustus 2008, lowongan kerja pns bumn tahun 2008, PT GAS NEGARA, loker cpns terbaru 31 juli 2008, Lowongan Perusahaan negara 2008, lowongan kerja 2008 peternakan, lowongan cpns 31 juli 2008, lowongan jawa timur agustus 2008, Lowongan kerja PNS terbaru Juli 2008, informasi lowongan kerja bumn dan pns di gresik, bursa tenaga kerja supir, lowongan cpns agustus 2008, lowongan kerja peternakan AGUSTUS 2008, LOWONGAN PETROKIMIA, lowongan kerja cpns bumn agustus 2008, lowongan kerja CPNS BUMN Agustus 2008, cpns bumn, lowongan pns/bumn, Lowongan PNS dan BUMN Agustus 2008, lowongan BUMN/PNS Agustus 2008, LOWONGAN KERJA JATIM agustus 2008, lowongan kerja cpns juli 2008, lowongan PNS dan BUMN agustus 2008, lowongan cpns bumn agustus 2008, lowongan pns agustus 2008, lowongan kerja agustus 2008 cpns, lowongan kerja cpns agustus 2008 padang, LOWONGAN PNS AGUSTUS 2008, lowongan perusahaan minyak, lowongan bumn pns juli 2008, lowongan kerja di perusahaan minyak agustus 2008, lowongan kerja teknik juli agustus 2008 petrokimia, aceh lowongan kerja agustus 2008, bumn dan cpns agustus 2008, bursa longan kerja, lowongan jatim agustus 2008, lowongan BUMN CPNS Agustus 2008, lowongan kerja terbaru cpns bumn bank juli agustus 2008, LOWONGAN CPNS AGUSTUS 2008 DI PADANG, LOWONGAN pns AGUSTUS 2008, lowongan kerja bumn jawa timur agustus, lowongan pns dan bumn agustus 2008, lowongan kerja pt petrokimia, lowongan kerja di bank agustus 2008, lowongan kerja agustus 2008 di aceh, lowongan kerja perusahaan minyak agustus 2008, lowongan cpns dan bumn tahun 2008, lowonga bumn / cpns terbaru, Lowongan kerja HSE safety officer juli agustus 2008, lowongan di PT karya megah adijaya, loker CPNS agustus 2008, lowongan kerja di jawa timur terbaru agustus 2008, lowongan Angkasa Pura, lowongwn PNS, cpns-agustus-2008, low cpns agustus 2008, loker pns agustus 2008, lowongan kerja di perusahaan peternakan, lowongan/BUMN PNS Agustus 2008, lowongan kerja HSE, lowongan kerja PNS dan BUMN Agustus 2008, lowongankerja CPNS agustus 2008, lowongan april juli 2008, lowongan kerja PNS dan BUMN agustus 2008, lowongan cpns dan bumn juli agustus 2008, news lowongan kerja agustus 2008, lowongan kerja di PT angkasa pura 1, lowongan pns bumn agustus 2008, Lowongan CPNS Terbaru Agustus 2008, lowongan kerja pns dan bumn agustus 2008, lwongan kerja sopir untuk di kalimantan, informasi lowongan kerja Agustus 2008 perusahaan telekomunikasi, lowongan di perusahaan gas negara agustus 2008, lowongan bumn agustus 2008 jatim, lowongan kerja perusahaan gas negara 2008, lowongan kerja perusahaan gas negara agustus 2008, perusahaan gas bumn, CPNS BUMN JULI 2008, LOWONGAN CPNS DAN BUMN AGUSTUS 2008, lowongan kerja pns terbaru di banten juli - agustus 2008, lowongan bumn pns agustus 2008, lowongan supir 2008 agustus, lowongan kerja terbaru agustus 2008 di jawa timur, lowongan cpns dan bumn terbaru agustus 2008, lowongan cpns/bumn 2008, low pns agustus, lowongan cpns dan bumn 2008, lowongan bumn dan cpns agustus 2008, lowongan bumn-pns, lowongan kerja perusahaan agustus 2008, lowongan CPNS Agustus 2008, lowowngan pt petrokimia gresik, Perusahaan PNS, lowongan peternakan jatim 2008, CPNS BUMN, CPNS Peternakan Jawa Timur, lowongan kerja terbaru BUMN aceh, lowongan jawa timur juli 2008, info lowongan kerja minyak & gas agustus 2008, lowongan PNS BUMN Agustus 2008, lowongan kerja pt pgn, lowongan kerja BUMN agustus 2008, LOWONGAN SOPIR KALIMANTAN, lowongan BUMN dan CPNS Agustus 2008, Karya megah Adijaya, Lowongan kerja peternakan 2008, lowongan Perusahaan Gas Negara, lowongan kerja BUMN agustus 2008 jawa timur, lowongan kerja terbaru agustus 2008 pns dan bumn, Lowongan Kerja BUMN & PNS Agustus 2008, BUMN(PLN), lowongan kerja peternakan perusahaan agustus 2008, ekonomi perusahaan, ekonomi, lowongan BUMN PNS agustus 2008, lowker BUMN agustus 2008, lowongan bank bumn cpns terbaru agustus 2008, PNS, BUMN agustus 2008, loker di pt gas, loker PNS dan BUMN terbaru, Lowongan perusahaan minyak dan gas di jawa, PT Karya Megah adiJaya, loker PNS dan BUMN agustus 2008, lowongan supir agustus 2008, lowongan CPNS DAN BUMN AGUSTUS 2008, lowongan perusahaan minyak agustus 2008, info longan kerja di bidang peternakan juli 2008, lowongan perusahaan agustus 2008, CPNS BUMN AGUSTUS 2008, lowongan kerja agustus 2008 BUMN PNS, lowongan kerja terbaru agustus 2008 di aceh, lowongan cpns bumn undp 2008, lowongan kerja cpns bumn AGUSTUS 2008, bursa lowongan cpns dan bumn, Lowongan kerja Supir Agustus 2008, LOWONGAN CPNS / BUMN AGUSTUS 2008, lowongan kerja terbaru BUMN CPNS agustus 2008, lowongan CPNS agustus 2008, pt gas, lowongan kerja-padang- bank-agustus 2008, lowongwn pns, pt karya megah adijaya, PT Karya Megah Adijaya, LOWONGAN KERJA DI PERUSAHAAN NEGARA, perusahaa minyak, angkasapura, lowongan minyak dan gas agustus 2008, lowongan mt perusahaan agustus 2008, lowongan Angkasa Pura 1, lowongan kerja jatim agustus 2008, lowongan kerja angkasa pura1, lowongan pt angkasa pura, lwongan kerja, lowongan bidang peternakan agustus 2008, t, lowongan peternakan aceh agustus, lowongwn kerja, lowongan PT Perusahaan Gas Negara 2008, lowongan kera gas, lowongan bumn & PNS agustus 2008, lowongan*perusahaan*2008, lowongan kerja di angkasa pura agustus 2008, lowongan PGN agustus 2008, lowongan kerja treasury agustus 2008, lowongan kerja BUMN aceh, lowongan%bumn%, bumn/cpns jatim 2008, lowongan kerja angkasa pura agustus 2008, lowogan padang juli-agustus, LOWONGAN PT KORINDO, pt petrokimia gresik lowongan, lowonganpeternakan, lowonganbumn, lowongan kerja september 2008 perusahaan minyak, lowongan BUMN/PNS, Perusahaan BUMN 2008, lowongan perusahaan minyak september, lowongan angkasa pura 1 september 2008, perusahaan minyak & gas di jatim, lowongan perusahan peternakan, cari lowongan kerja bidang peternakan september 2008, lowongan kerja bumn perusahaan minyak, lowongan cpns peternakan, CPNS Peternakan, lowongan PT Karya Megah Adijaya, lowongan bumn-cpns, lowongan kerja gas, Bumn, lowongwn bumn, lowongan bumn jatim 2008, cpns peternakan, Lowongan Bidang Peternakan, lowongan kerja perusahaan BUMN 2008, PT Kalimantan Gas Adijaya, HSE/safety officer, LOWONGAN KERJA TERBARU DURI, lowongan PGN september 2008, (HOT) LOKER BUMN SEPTEMBER 2008, lowongan cpns/bumn padang 2008, LOWONGAN PGN 2008, lowongan bumn pln tanggal 27 september 2008, lowongan kerja angkasapura, lwongan pt angkasa pura tahun 2008, lowongan kerja angkasa pura 1, Loker PT korindo, lowongan angkasa pura 1, allintext:lowongan kerja bumn, lowongan bumn gas negara, lowongan kerja PMI september 2008, pns; lowongan angkasa pura, lowongan peternakan sep 2008, lowongan kerja angkasa pura 27 september 2008, lowongan kerja di PMI 2008, lowongan new bumn, lowongan angkasa pura terbaru 2008, lowngan pgn 2008, lowongan PT gas kalimantan, LOWONGAN bumn, Lowongan CPNS, lowongan kerja di pt angkasa pura tahun 2008, CPNS PGN, lowongan angkasa pura tahun 2008, LOWONGAN KERJA BUMN, lowongan PT Angkasa Pura 1 2008, bumn tentang gas, PT karya megah adijaya, lowongan bumn 2008*, banten, BUMN, angkasa pura lowongan kerja 2008, webside angkasa pura 2, lowongan kerja angkasa pura padang, lowongan kerja terbaru untuk ekonomi di perusahaan minyak dan gas, Lowongan kerja di PT ANGKASA PURA 1 TAHUN 2008, lowongan kerja di angkasapura, GAS NEGARA LOWONGAN, lowongan supir diperusahaan, lowongan kerja pt angkasa pura 2008, lowongan pekerjaan di PT ANGKASA PURA PADANG, lowongan kerja pt angkasa pura I, lowongan perusahaan gas negara terbaru 2008, CPNS*peternakan*2008, lowongan kerja di pt angkasa pura, lowongan kerja di perusahaan gas negara, lowongan kerja BUMN angkasa pura 2, lowongan keja minyak dan gas, informasi lowongan kerja di angkasa pura 1, pt angkasa pura lowongan kerja 2008, lowongan pada PT PETROKIMIA GRESIK, lowongan gas negara, lowongan cpns perusahaan gas negara 2008, lowongan kerja perusahaan minyak 2008, LOWONGAN KERJA DI PT ANGKASA PURA I, 14 perusahaan bumn di bursa, lowongan kerja pt angkasapura1, lowongan di pgn, lowker PT Angkasa pura, lowongan karya megah adijaya, LOWONGAN KERJA GAS NEGARA, lowongan kerja pgn gas, lowongan CPNS peternakan, lowongan petrokimia gresik, CPNS PETERNAKAN, lowongan kerja mt undergraduated, lowongan HSE 2008, lowongan kerja Angkasa Pura 2008, lowongan kerja bumn-cpns, lowongan kerja BUMN Angkasa Pura 2 tahun 2008, cpns, pns, cpns lowongan peternakan, cpns 2008 peternakan, cpns pgn, pns 2008 gresik, peternakan 2008, Lowongan kerja terbaru pnsdan bumn, lowongan kerja Perusahaan Gas Negara 2008, bumn lowongan, informasi Lowongan BUMN, lowongan kerja 2008 gas, lowongan kerja perusahaan peternakan 2008, lowongan cpns peternakan 2008, bumn 2008-jawa timur, perusahaan minyak dan gas BUMN, lokerpns dan bumn, loongan bumn, perusahaan negara di kalimantan, hot news tenaga kerja 2008, lowongan cpns jatim, lowongan kerja di gas negara, pgn 2008, cpns bumn 2008 pgn, low tabungan negara 2008, lowongan kerja PT Angkasa Pura I tahun 2008, pns bumn, LOWKER PT PLN (PERSERO) 2008, lowongan kerja di pgn, lowongan pt gas negara, lowongan pt petrokimia gresik, lowongan kerja di PT Gas Negara, lowongan supir banten, lowongan kerja PT Petrokimia gresik, lowongan kerja di pt perusahaan gas negara, Lowongan bumn, perusahaan gas negara pgn lowongan cpns 2008, pgn*lowongan, lowongan kerja di PT Angkasa pura, lowongwn cpns, pgnKERJA, lowongan safety duri, PGN CPNS, lowongan kerja PT Angkasa Pura, lowongan kerja designer di perusahaan BUMN, pendaftaran pns angkasa pura, loker terbaru untuk duri, lowongan BUMN gresik 2008, LOWONGANBUMN TERBARUjatim, bursa tenaga kerja pt semen gresik, lowongan petrokimiagresik, Lowowngan kerja di gas negara, lowongan pt gas negara persero 2008, loker bumn jatim, lowongwn bumn terbaru, lowongan bumn gresik, perusahan gas negara, BUMN Gresik, pgn lowongan 2008, lowongan BUMN 2008 Jawa Timur, lowongan terbaru PT Angkasa Pura 2 Tahun 2008, BUMN PT PETROKIMIA GRESIK, perusahaan gas negara lowongan kerja, LOWONGAN BUMN GRESIK, perusahaan minyak dan gas negara, lowongan bumn petrokimia gresik, lowker bumn, kerja peternakan 2008, lowongan kerja angkasa pura I, lowker BUMN, supir pns, petrokimia, lowongan kerja [perusahaan BUMN terbaru, perusahaan PT Gas negara, loker bumn 2008, Lowongan Kerja HSE, pt petrokimia semen gresik 2008, lowongan petrokimia gersik, lowongan kerja Perusahaan Gas Negara, petrokimia gresik lowongan, lowongan kerja Pt Angkasa Pura, lowongan kerja angkasa pura 2 tahun 2008, lowongan kerja angkasa pura 2 tahun september 2008, lowongan kerja PT Angkasa Pura Padang, lowongan kerja di bumn aceh, lowongan Perusahaan gas negara 2008, lowongan cpns PT Gas negara 2008, lowowngan PGN, perusahaangasnegara, lowongan kerja petrokimia gresik, pt gas lowongan kerja, hot loker cpns aceh oktober - november 2008, lowongan bumn semen gresik oktober 2008, lowongan terbaru bumn gresik, cpns petro kimia gresik, LOWONGAN KERJA DI ANGKASA PURA, lowongan di perushaan peternakan oktober 2008, lowongan karir di pgn, Lowongan administrasi perusahaan minyak oktober 2008, lowongan kerja bank bumn/pns 18 oktober 2008, PT perusahaan BUMN, perusahaan peternakan, hse semen padang, lowongan pt petrokimia gresik oktober 2008, lowongan kerja semen gresik oktober 2008, lowongan cpns peternakan pasuruan 2008, PT korindo banten oktober 2008, loker angkasa pura, lowongan kerja di PT petrokimia, lowongan kerja perusahaan semen gresik, lowongan kerja 2008 BUMN di aceh, lowongan kerja pt semen gresik oktober 2008, Lowongan BUMN Petro 2008, lowongan BUMN gresik, lowongan peternakan oktober 2008, lowongan pt semen gresik oktober 2008, lowongan peternakan okt 2008, lowongan hse di kalimantan, petrokimia career oktober 2008, lowongan pekerjaan perusahaan minyak kalimantan november 2008, marketing BUMN, lowongannew oktober, Lowongan kerja Angkasa Pura 2008, lowongan kerja pgn november 2008, PT Korindo loker oktober 2008, lowongan bank bumn di jatim oktober 2008, lowongan kerja oktober 2008 di banten, lowongan kerja pt semen gresik 2008, lowongan pns, PGN lowongan kerja, lowongan PT SEMEN GRESIK 2008, lowongan pekerjaan 18 oktober 2008 di padang, loker BUMN 2008, lowongan kerja HSE jatim oktober, bursa lowongan kerja aceh oktober 2008, lowongan kerja oktober 2008, lowongan PGN oktober 2008, bumn gresik, lowongwn 2008, lowongan di pt semen gresik th 2008, lowongan kerja di BUMN 2008, loker peternakan oktober 2008, lowongan kerja untuk bumn di aceh november 2008, LOWONGAN KERJA PETRO KIMIA GRESIK JAWATIMUR, lowongan di perusahaan tahun 2008, PENDAFTARAN CPNS TAHUN 2008 GRESIK OKTOBER, lowongan PT semen oktober 2008, lowker cpns aceh november 2008, lowongan diperusahaan minyak dan gas, logo Perusahaan gas Negara, ID, info loker di perusahaan bumn bidang semen, lowongan*BUMN 2008, pendaftaran pns/bumn terbaru 2008, perusahaan kimia, lowongan pada bumn, lowongan cpns dan bumn aceh oktober 2008, lowongan CPNS BANK BUMN, Info Lowongan Kerja BUMN di Kalimantan Oktober 2008, lowongan kerja semen gresik pasuruan oktober 2008, petrokimia gresik lowongan kerja, lowongan di PT Angkasapura, lowngan perusahaan bumn, lowongan perusahan di gresik, lowongan kerja semen gresik 2008, lowongan pgn oktober 2008, INFO LOWONGAN BUMN GRESIK, lowongan kerja perusahaan nasional, iNFO KERJA PT SEMEN GRESIK OKTOBER 2008, info lowongan kerja peternakan oktober 2008, lowongan Petrokimia Gresik Oktober 2008, lowongan kerja di BUMN aceh, lowongan supir okt 2008, lowongan kerja peternakan oktober 2008, lowongan di gas negara, lowongan kerja di PERUSAHAAN GAS NEGARA, lowongan-kerja-BUMN-2008, loker BUMN aceh, lowongan kerja di semen gresik 2008, lowongan cpns 2008 bumn jawa timur, hot news, lowongan kerja di PGN, lowongan PT semen gresik oktober 2008, pgn oktober 2008, logo perusahaan bumn indonesia, lowongan kerja Perusahaan gas negara 2008, info lowongan kerja BUMN 2008, lowongan kerja oktober 2008 di duri, lowongan kerja Perusahaan gas negara, LOWONGAN KERJA PT PETROKIMIA, lowongan minyak gas november 2008, lowongan oil and gas oktober 2008, lowongan cpns peternakan oktober 2008, lowongan bumn banten, lowongan hse oktober 2008, perusahan gas, lowongan CPNS gas negara 2008, perusahan gas di indonesia, lowongan kerja PNS dan BUMN jatim oktober 2008, lowongan kerja petro kimia gresik oktober 2008, kerja pgn, LOWONGAN PETERNAKAN NOVEMBER 2008, lowongan kerja Perusahaan di Pt Petro Kimia, lowongan kerja HSE oktober, lowongan kerja terbaru bumn, lowongan petrokimia oktober 2008, lowongan bumn&pns, perusahaan bumn dikalimantan, lowongan angkasa pura1 tahun 2008, lowongan perusahaan BUMN, cari safety coordinator, LOwongan BUMN Gresik, PT Karya megah Adijaya, lowongan petrokimia gresik oktober 2008, lowongan kerja angkasa pura tahun 2008, lowongan kerja bumn padang november 2008, Lowonga bumn, lowongan bumn jawa, lowongan kerja pgn 2008, lowongan HSE oktober 2008, lowongan kerja di perusahaan BUMN, lowongan kerja 2008 hot, bumn oktober 2008, Perusahaan di Gresik 2008, lowongan kerja di pt gas, *lowongan kerja semen gresik tahun 2008, Lowongan Kerja Terbaru BUMN, lowongan cpns 18 oktober 2008, Lowongan Industri peternakan oktober 2008, lowker pt perusahaan gas negara oktober 2008, Pendaftaran Semen Gresik, lowongan perusahaan minyak oktober, lowongan kerja di pt pgn, lowongan kerja semen gresik tahun 2008, lowongan oil & gas oktober 2008, Lowongan Kerja transportasi gas negara, lowongan kerja jatim oktober 2008, pt pgn, LOWONGAN KERJA BUMN NOVEMBER 2008 JATIM, lowongan kerja peternakan november 2008, lowongan di PT semen gresik terbaru, lowongan di perusahaan OIL and GAS oktober, bumn jatim, lowongan perkerjaan untuk perusahaan BUMN tahun 2008, LOWONGAN DI PERUSAHAAN GAS NEGARA, lowongan kerja bidang peternakan di jawa timur, PT KARYA MEGAH ADIJAYA, lowongan perusahaan peternakan, cpns pmi oktober 2008, bumn semen gresik lowongan 2008, lowongan di perusahaan minyak dan gas oktober 2008, pt pgn *lowongan kerja, LOWONGWN cpns, INFORMASI LOWONGAN KERJA ANGKASA PURA 1 TAHUN 2008, lowongan management trainee bumn oktober 2008, gasnegara, lowongan perusahaan gas nasional, LONGAN KERJA OKTOBER 2008, lowongan kerja di gresik jawa timur november 2008, bumn petrokimia gresik, lowongan kimia, perusahan bumn, lowongan minyak oktober 2008, lowongan kerja safety officer oktober 2008, lowongan kerja PT petrokimia gresik, LOWONGAN KERJA PT SEMEN GRESIK OKTOBER 2008, lowongan kerja minyak dan gas 2008, info lowongan lintas angkasa, pt transportasi indonesia lowongan 2008 oktober, lowongan PT Semen Gresik Oktober 2008, lowongan kerja petrokimia gresik oktober 2008, lowongan pt angkasa pura 2008, lowongan di pt pgn, low-ker di pt semen gresik oktober 2008, lowongan pekerjaan pgn 2008, lowongan kerja gas november 2008, lowongan kerja PT Angkasa pura, lowongan perusahaan gas di sumatera, lowongan pt gas indonesia 2008, lowongan kerja oktober 2008 pgn, Lowongan PT KORINDO 2008, lowongan Petrokimia Gresik oktober 2008, angkasa pura1, lowongan kerja bank bumn/pns 24 oktober 2008, lowongan pekerjaan di pgn, lowowngan angkasa pura oktober 2008, loker angkasapura, lowongan kerja bumn 25 oktober 2008, lowongan kerja peternakan terbaru, lowongan management trainee perusahaan minyak 2008, lowonganpnsbumn, lowongan kerja di Duri, lowongan kerja perusahaan oil & gas di indonesia 2008, lowongan perusahaan minyak oktober 2008, lowongan cpns bumn 31 oktober 2008, lowongan perusahaan/PT, Lowongan Angkasa Pura 2008, hot news loker terbaru oktober 2008, LOWONGAN KERJA ANGKASA PURA, lowongan pekerjaan peternakan oktober 2008, loker terbaru duri, lowongan safety hse di tangerang banten, lowongan 25oktober 2008, Lowongan BUMN Gresik 2008, cpns PGN 2008, lowongan kerja METRO GRESIK, lowongan bumn terbaru 25 oktober 2008, lowongan kerja pt petrokimia gresik 2008, lowongan bumn nasional semen gresik, november 2008 lowongan minyak oil, lowongan cpns oktober ANGKASA PURA, lowongan kerja pgn oktober 2008, loker bumn terbaru 25 oktober 2008, perusahaan minyak - oktober - november 2008, lowongan kerja PT GAS NEGARA, lowongan Perusahaan BUMN 2008, lowongan terbaru duri, BUMN 26 OKTOBER 2008, lowongan kerja bumn 26 oktober 2008, lowongan kerja PT semen gresik november 2008, lowongan kerja perusahaan gas negara oktober 2008, cpns petrokimia, lowongan di perusahaan negara, LOWONGAN KERJA SEMEN PADANG, loker di perusahaan, karir di pgn, lowongan PT Petrokimia, lowongan kerja bank bumn/pns tanggal 26 oktober 2008, lowongan angkasa pura oktober 2008, bursa tenaga kerja oil and gas, lowongan kerja di semen gresik tahun 2008, GAS NEGARA, lowongan pada perusahaan bumn, lowongan kerja pt angkasa pura 1, LOWONGAN PT GAS, lowongan pekerjaan di bidang peternakan terbaru pada 26 oktober 2008, lowongan pekerjaan di perusahaan angkasapura 1, LOWONGAN PT PETROKIMIA 2008, LOWONGAN PERUSAHAAN GAS NEGARA, lowongan kerja peternakan oktober 2008 di jawa timur, lowongan kerja (BUMN november 2008)Jatim, loker PGN 2008, owongan management trainee oktober 2008 di perusahaan tambang, lowongan kerja bank bumn/pns 27 oktober 2008, lowongan kerja bumn/pns 27 oktober 2008, lowongan bumn angkasa pura, lowongan kerja oktober 2008 gas, lowongan kerja pt gas negara, lowongan perusahaan oil dan gas 2008, lowongan minyak dan gas 2008 perusahaan nasional, lowongan bumn gresik oktober-november 2008, lowongwn cpns dan bumn oktober 2008, lowongan kerja terbaru BUMN 2008, LOWONGAN KERJA PGN, lowongan peternakan november 2008, cpns peternakan november, longan jatim oktober 2008, lowongan BUMN 2008 jawa timur, lowongan bumn angkasapura, gas negara lowongan 2008, lowongan kerja di bidang peternakan, lowongan pekerjaan di duri oktober 2008, lowongan pt perusahaan gas negara tbk oktober 2008, hot job in jakarta oktober 2008, lowongan pekerjaan di angkasa pura tahun 2008, LOKER hse officer OKTOBER, lowongan kerja duri october 2008, pt angkasapura1, lowongan kerja cpns peternakan november 2008, lowongan kerja bumn padang, Lowongan kerja di perusahaan BUMN atau Persero, lowongan kimia pasuruan oktober 2008, lowongan kerja di perusahaan telekomunikasi 27 oktober 2008, lowongan kerja minyak news, perusahaan minyak gas kalimantan, loker angkasa pura 2008, lowongan MT bumn 29 oktober 2008, lowongan kerja semen gresik banten 2008, cpns bumn gresik, lowongan kerja BUMN 2008 2009 PGN, LOWONGWN BUMN, lowongan kerja BUMN gresik, pt angkasapura, lowongan di pt mei, loker di perusahaan angkasa pura, Lowongan PGN oktober 2008, LOWONGAN PETRO KIMIA GRESIK, lowongan kerja PT Angkasa Pura nov 2008, lowongan kerja bumn jatim november 2008, lowongan PT semen gresik tahun 2008, lowongan kerja di perusahaan minyak yang terbaru untuk ekonomi 2008, lowongansafety 29 oktober 2008, LOWONGAN KARYAWAN BANK BUMN TANGGAL 29 OKTOBER 2008, INFO TERBARU ANGKASA PURA 1 TAHUN 2008, cpns peternakan nopember 2008, loker pgn, perusaan BUMN, lowongan transportasi nopember 2008, lowongan di bank perusahaan minyak november 2008, karir perusahaan gas negara, lwongan bumn, lowongan kerja di pt semen gresik oktober 2008, lowongan perum gas negara 2008, Lowongan peternakan 2008, karir;bumn;nov 2008, cpns depkes oktober 2008/news, lowongan pt angkasapura 2, semengresik, lowongan cpns peternakan gresik, loker peternakan oktober, lowongan kerja koperasi semen gresik 2008, perusahaan BUMN 2008, lowongan PGN 2009, Lowongan kerja Perusahaan gas negara, PT gas negara, lowongan PT angkasapura, supir oktober 2008, Lowongan PT Petrokimia, lowongan kerja oktober 2008 perusahaan gas negara, lowongan kerja 2008 pt angkasa pura, gas negara oktober 2008, lowongan kerja BUMN oktober-november 2008 di banten, lowongan peternakan terbaru, lowongan kerja perusahaan minyak dan gas oktober 2008, lowongan kerja di perusahaan gas oktober 2008, informasi pendaftaran CPNS jatim, lowongan oil & gas november 2008, LOWONGAN KERJA KOPERASI BUMN, loker jatim 31 okt 2008, oil / gas, lowongan kerja bank bumn/pns 31 oktober 2008, lowongan kerja BUMN 31 oktober 2008, lowongan hse oil nov 2008, PT PGN, lowongan kerja minyak dan gas tahun oktober 2008, lowongan jakarta november 2008 perusahaan minyak, lowongan kerja Safety officer oktober 2008, lowongan di PT angkasapura tahun 2008 di padang, Lwongan kerja, lowongan PT ANGKASAPURA1, lowongan cpns departemen peternakan tahun 2008 di jawa timur, lowongan pgn november 2008, LOWONGAN PGN, lowongan kerja di perusahaan minyak dan gas, lowongan kerja CPNS peternakan Padang 2008, LOWONGAN PGN NOVEMBER 2008, lowongan pekerjaan cpns bumn november 2008 2009, lowongan PNS peternakan november, lowongan minyak dan gas indonesia november 2008, loker hse officer oktober 2008, LOWONGAN PETROKIMIA NOVEMBER 2008, cpns peternakan 2008, lowongan minyak November 2008, karir bumn 1 nopember 2008, lowongan duri november, lowowngan bumn, cpns peternakan 2009, lowongan PGN november 2008, Lowongan Kerja PT Gas Negara 2008, lowongan kerja di peternakan oktober 2008, hotnews, lowongan BUMN Padang, CPNS 2008 peternakan, pns peternakan, LOWONGAN KERJA ANGKASA PURA 2 TAHUN 2008, lowongan kerja bumn-pns, lowongan oil and gas november 2008, lowongan 1 november 2008 bumn, Lowongan kerja angkasa pura 2008, loker peternakan terbaru November 2008, pns gas dan minyak, PT Perusahaan Gas Negara Tbk, lowongan kerja di Gas negara, lowongan minyak november, lowongan kerja pt petrokimia gresik, lowongan di duri, info kerja terbaru perusahaan gas negara jakarta, lowongan kerja perusahaan minyak dan gas, lowongan perusahan minyak november 2008, lowongan bumn padang, PT KARYAMEGAH ADIJAYA, lowngan pt perusahaan gas negara, perum gas negara pgn, management trainee semen gresik 2009, Lowongan Oil and gas November 2008, lowongan sopir kalimantan, lowongan kerja minyak gas oktober-november 2008, lowongan pada pgn, lowongan kerja HSE oil & gas, Lowongan PT APRIL, lowongan kerja bidang transportasi november 2008, lowongan november 2008 perusahaan BUMN, lowongan kerja nopember 2008*peternakan, lowongan kerja di perusahaan gas negara nov 2008, Lowongan petrokimia gresik, lowongan perusahaan minyak dan gas november 2008, lowongan kerja departemen gas negara, Perusahan BUMN, loker peternakan november 2008, Lowongan Petrokimia Gresik, lowongan minyak november 2008, lowongan mt bumn 4 november 2008, perusahaan nasional gas gresik, lowongan kerja di semen gresik Tbk oktober tahun 2008, lowker pgn, lowongan bumn perusahaan gas negara 2008, LOWONGAN HSE DI PERUSAHAAN MINYAK, lowongan pgn 2008 november, lowongan bumn 2009, lowongan november 2008 aceh, lowongan perusahaan minyak november 2008, lowongan kerja november 2008 perusahaan minyak, lowongan kerja di petrokimia gresik, peternakan lowongan november, administrasi negara, info lowongan perusahaan gas negara, lowongan minyak dan gas november 2008, pt mei, departemen peternakan lowongan, lowongan bidang peternakan tahun 2008, lowongan di Perusahaan negara, bursa tenaga kerja di banten november 2008, perusahaan bumn, ekonomi hot news, lowongan di perusahaan minyak november 2008, lwongan bumn november 2008, lowongan petrokimia november 2008, lowongan kerja angkasapura tahun 2008, lowongan bumn dan persero, lowongan bumn gas, lowongan kerja Angkasa Pura Tahun 2008, lowongan november 2008 cpns pgn, lowongan kerja PT angkasa pura tahun 2008, lowongan oil gas jawa 2008, lowongan kerja hse oil nov 2008, lowongan Perusahaan GAs Negara, lowongan kerja peternakan November 2008, Perusahaan Gas Negara lowongan, lowongan kerja perusahaan oil & gas, lowongan kerja peternakan oktober november 2008, lowongan kerja pt PGN november 2008, lowongan perusahaan kimia, lowongan BUMN Padang November 2008, loker pgn november 2008, Lowongan MT Semen Gresik, loker PT Perusahaan Gas Negara Tbk 2008, loongan kerja di jawatimur, lowongan bumn PT angkasa pura november 2008, lowongan bumn PT gas negara november 2008, lowongan BUMN PGN oktober 2008, logo gas negara, lowongan transportasi november 2008, lowongan kerja di PMI di aceh november tahun 2008, CPNS PETERNAKAN 2008, lowongan kerja minyak dan gas nopember 2008, loker pt gas negara, karir HSE jawa timur november 2008, lowongan PT Perusahaan Gas Negara Tbk november 2008, petrokimia november, lowongan kerja CPNS dan BUMN oktober november 2008 di banten, lwongan BUMN?, lowongan administrasi semen gresik november 2008, lowongan kerja pada perusahaan bumn, lowongan pekerjaan di perusahaan oil and gas Oktober 2008, Lowongan kerja BUMN, lowongan pekerjaan di pgn november 2008, BUMN PGN, lowongan PT MEI, lowongan kerja di peternakan november 2008, loker lowongan kerja duri, lowongan kerja supir di aceh, lowongan HSE oil and gas, LOWONGA KERJA DI PT DAN PERUSAHAAN NOVEMBER, lowongan kerja petrokimia, Perusahaan gas negara 2008, lowker perusahaan minyak dan gas, lowongan perusahaan kimia 2008, Lowongan kerja d PGN november 2008, Lowongan Bumn, lowongan kerja PT PGN, lowongan kerja PT angkasa pura, lowongan peternakan november, lowongan di perusahaan oil dan gas 2008, lowongan cpns palang merah indonesia, pt gas negara lowongan, lowongan petro kimia november 2008, Lowongan Kerja PT MEI (November 2008), lowongan cpns PETERNAKAN, lowongan pekejaan peternakan oktober 2008, lowongan kerja perusahaan tambang minyak gas, lowongan kerja;perusahaan minyak;november, lowongan november 2008 pt petrokimia, lowongan kerja perusahaan minyak november 2008, lowongan di Petro gas jatim, lowongan kerja bumn petrokimia gresik, lowongan kerja di duri november 2008, lowongan PGN November 2008, lowongan petro 2008, lowongan PT Perusahaan gas negara, lowongan peternakan kerja di padang, lowongan gas negara nov 2008, lowongan kerja november 2008 di duri, lamaran kerja di angkasa pura bali, GASNEGARA, Lowongan Perusahaan Minyak oktober - november 2008, bumn keja, BUMN ( lowongan ), gas negara lowongan, lowongan petro kimia, karyamegah adijaya, lowongan kerja november 2008 di perusahaan minyak, lowongan kerja di perusahaan oil & gas, lowongan perusahaan gas industri 2008, lowongan bumn transportasi, lowongan perusahaan semen indonesia, lowongan duri, lowongan terbaru november 2008 pt gas negara, lowongan gresik november 2008, lowongan kerja perusahaan minyak tahun 2008, peternakan november 2008, LOWONGAN CPNS JAWA TIMUR KIMIA NOVEMBER 2008, lowonga bumn, job duri november 2008, LOWONGAN PT SEMEN GRESIK TAHUN 2008, LOWONGAN SEMEN GRESIK 2009, loker pgn 2008, perusahaan gas industri lowongan november 2008 jawa timur, lowongan kerja PGN november 2008, lowongan Petrokimia Gresik November 2008, loker gas negara, lowongan kerja cpns bumn november 2008 di banten, lowongan KERJA PERUSAHAAN GAS NEGARA 2008, PT kalimantan gas adijaya, lowongan minyak dan gas nopember 2008, lowongan kerja perusahaan BUMN, lowongan pekerjaan di BUMN 2008/2009, lowongan kerja di gas, lowongan kerja November 2008 di PT Petrokimia, lowongan cpns provinsi jawa timur, lowongan kerja di PT PGN, ekonomi perusahaan news, departemen tenaga kerja di gresik november, low ker PGN, Lowonga BUMN, lowongan kerja 2008 pt semen gresik, lowongan kerja di perusahaan oil dan gas, lowongan kerja perusahan BUMN 2008, bumn gas, lowogan kerja PGN, lowongan kerja perusahaan gas negara terbaru 2008, lowongan pekerjaan petrokimia gersik, lowongan kerja di duri 2008, lowongan pekerjaan di bidang peternakan november 2008, lowongan keja pt pln 2008, lowongan peternakan nov 2008, LOWONGAN PETROKIMIA GRESIK, lowongan kerja di perusahaan bumn november 2008, cpns peternakan banten, lowongan kerja dan bumn, lowongan bidang peternakan november 2008, lowongan pgn nov 2008, cpns gresik peternakan, lowongan Perusahaan BUMN di Kalimantan, kerja di perusahaan oil dan gas, lowongan kerja petrokimia november 2008, lowongan kerja BUMN PT DI, lowongan kerja petrokimia gresik 2008, cpns 2008 november transportasi, lowongan perusahan bumn, lowongan kerja terbaru november di perusahaan gas negara, cpns perusahaan gas negara 2008, Lowongan Angkasa pura tahun 2008, lowngan kerja sopir di kalimantan, lowongan pekerjaan peternakan 2008, lowongan PT PURA NOVEMBER 2008, lowongan kerja Minyak dan Gas November, lowongan kerja di perusahaan tahun 2008, lowongan bumn oil dan gas november 2008, info lowongan kerja perusahaan / bumn di jawa timur, lowongan kerja bank bumn/pns tgl 18 november 2008, kapan lowongan angkasa pura aceh, lowongan pt angkasa pura nov 2008, lowongankerja BUMN 2008, lowongan kerja perusahaan kimia, lowongan cpns pt perusahaan gas negara, LOGO GAS, lowongan bumn di kalimantan, PGN 2008, pns peternakan 2009, perusahaan oil dan gas di jawatimur, lowongan perusahaan gas negara november 2008, info pendaftaran semen gresik tahun 2008, lowongan perusahaan-perusahaan BUMN 2008, lowongan PT petrokimia gresik november 2008, LOWONGAN KERJA perusahaan gas negara nopember 2008, lowongan kerja petrokimia gresik november 2008, lowongan kerja minyak dan gas 14 november 2008, lowongan kerja PT Angkasa Pura Nov 2008, PT Petrokimia Gresik vacancy november 2008, perusahaan bumn 2008, lowongan kerja bumn/pns 14 november 2008, lowongan bumn dan perushaan, lowongan kerja pt angkasa pura aceh, lowongan petrokimia november, lowongan ekonomi dari perusahaan minyak, lowongan kerja HSE tahun 2008, loker perusahaan minyak 2008, perusaan bumn, itulah lowongan kerja 2008

Twitter gw kena suspend

Kan kemaren gue ngetwit sesuatu ya... eh tiba2 twitter gue kena suspend... gara2 gw ngomongin logo jojek (ojek onlen) yang emang mirip bange...