Posts

Showing posts from June, 2012

starbucks logo from back is sexy

Image
hey dude.... may you see me from the back..... i have a nice butt



here is my butt.....

wow amazing.....starbucks logo from back is sexy.....

Rockstar Yearbook Photos

Image
eh gue nemu Rockstar Yearbook Photos keren abis
























see more http://9gag.com/gag/4371396

Jack sparrow is a moslem or he is islamic religious?

Image
Jack sparrow is a moslem or he is islamic religious


Blog of June Month

Image
wakakakaka..... kata si fuad hamzah gue kurusan.... alhamdulilah akhirnya hasil latihan gue berhasil juga, makasih jilian michaels gue akan tetep  pertahanin bentuk badan gue yang kayak gini, ngmogn ngmogn oasl hatianper ueg nyapu negu ngeu tangten ngya nyanama hatianper, dija nigi nak torkandi

tapi pas malemnya abis gue ketemu fuad paginya, masa gue di remove ama si fuad di FB, hahahaha..... tau napa....

kamera gue kejual, dan kenapa kejual karena gue butuh duid, yang beli bos gue kan dia baru dapet bonus gede tuh, yaudah duid gampang banget ngalir ketangan gue, sayang juga sih tapi mau begemana lagi, orang daripada nganggur di lemari mendingan dijadiin duid dah.....

minggu 2 Juni 2012

ini adalah foto couple yang paling manis yang gue dapetin dari internet



kadang hidup harus dijalani saja, walau kenyataan itu pahit
keadaan pasti berubah ga mungkin statis, begini aja sampai mati
tinggal tunggu waktunya, pasti meledak juga akhirnya


hahaha.... nih temen gue nulis keren banget...

perih ko…