Posts

Showing posts from October, 2010

curug seribu gunung salak endah bogor

Image
Curug seribu (air terjun seribu) adalah salah satu curug dikawasan Gunung Salak Endah, saya suryowidiyanto, jimdrain usado, dan dadang suhendar berkesempatan mengunjungi kawasan wisata ini, namun perlu diketahui untuk mencapai curug ini diperlukan fisik yang kuat mengingat ada ratusan anak tangga yang harus dituruni untuk dapat melihat curug (air terjun) ini.










untuk melihat foto klik link ini...

http://www.flickr.com/photos/kenyo58/5123991909/

hehehe.... saya juga membuat videonya lho...




selamat menikmati indahnya curug seribu
untuk info lebih lanjut klik....

http://faisal-idris.blogspot.com/2008/09/curug-cihurang-curug-ngumpet-curug.html

satu jam saja karya ario rubbik

kemarin saya nonton film besutan sutradara anyar ario rubbik, adalah karnos film yang merilis film berjudul satu jam saja di bulan oktober ini, film yang ditulis ceritanya oleh rano karno ini berkisah tentang kisah percintaan yang rumit diantara tiga orang sahabat yaitu andika (vino g bastian), hans (andhika pratama) dan gadis (revalina s temat), awal permulaan gambar diperlihatkan bagaimana hans dan andhika berada dia atas gedung pencakar langit dan mereka bertengkar mengenai gadis.

adegan berpindah flashback yang menceritakan pada suatu ketika si hans dan si gadis terjebak dalam sebuah mobil yang mogok dan diluar hujan, "terus gimana nih gadis, mobil kita mogok dan diluar hujan", "kamu telepon aja sana mobil derek", "ah ga usah ah, nanti mereka gangguin kita disini lagi", "gadis aku kedinginan... peluk aku dong", "hans kamu apa2an sih?".

mengetahui bahwa gadis sudah ternoda oleh si hans, andhika kanegn band berang.... "Lho tau g…

Telat datang ke resepsi pernikahan "apa kata dunia???"

Image
Waktu itu gue dapet undangan dari temen gue yang mau nikah, temen gue ini sohib gue lah waktu kuliah dulu, dulu sempet ngerjain TA bareng, ialah wahyu diyan puspianto yang akan menikah, eh salah ding...dia sudah menikah tanggal 11 oktober 2010 lalu dan akan mengadakan resepsi pernikahannya pada tanggal 16 oktober 2010 hari ini, sebagai temen seneng dong sohibnya nikah, gue pastinya harus dateng dong ke acara resepsinya.... pasti... harus ...siap...grak...musti...



Lalalalala.... paginya gue siapin batik, sepatu, celana hitam dan beberapa surat surat berharga biar ga ditilang dijalanan, naiklah gue dengan motor kesayangan gue ke acara nikahannya si wahyu diyan dan nita ini di jalanan sih gue ga susah juga cari alamatnya, sampe2 gue tullis di hape dan gue jadiin screensaver tu alamatnya Sasana Wira Sakti (Ditkes TNI AD) Jl. Mayjen Sutoyo Cililitan, Jakarta Timur.

Perasaan seneng dong dah nyampe ke tempat tujuan, sempet muter didepan PGC dan gue belok sebelum pom bensin pertamina sampaila…