24 October 2013

Kisah kisah di kereta

yups gue akan nulis all about kisah2 dikereta yang gue alamin atau gue denger, nguping, ngedengerin orang ngobrol atau yg lagi happening di urban city jakarta.

hari ini gue ngeliat satu geng mahasiswa menuju stasiun jakarta kota, mereka terdiri dari 2 cowok satu cewek, mereka kek ngantuk2 gitu deh, mungkin naek kereta pagi bikin mereka jadi ngantuk, gue juga ngantuk tapi gara2 ngeliat mereka bertiga gue jadi senyum2 sendiri aja, yang dua cowok ngobrolin tentang koleksi film di laptop, ada conjuring, sinister dan lain2, "eh lo coba deh nonton tu film pake headset lampu dimatiin sambil volumenya digedein, hiiiiii serem", "whaaaa gue sih ga bakal berani", yang cewe "conjuring apaan sih?", "film serem.... yaelah gitu aja ga tau lo....", yang gue bikin seneng adalah mereka tuh sekumpulan pertemanan yang sangat solid, jadi inget masa-masa dulu waktu gue kuliah, tapi ga sesolid itu kayanya, terus yang bikin gue ngiri si cewek yang bentar-bentar gelendotan sama si cowo dan padahal si cowonya kayanya itu bukan pacarnya, jadi murni temen, gue langsung mikir kayaknya enak juga ya dipeluk cewe pagi2 di krl hehehe, dan gue belom pernah liat ini sebelumnya, terus mereka ngomongin handphone terbaru, "eh itu galaxy core tuh bisa dual sim lo", terus si cewe nyeletuk "kalo hape gue dijual laku brapa yak?", "gue pengen jual 2,5jt", "waaaah jauuuuh 1,8 aja udh bersukur lo", abis itu ada orang mau turun dan berarti ada tempat duduk kosong dong, trus mereka godain si cewe dengan ngalang2in si cewe yang mau duduk padahal ada tempat duduk kosong, yaudah akhirnya ibu2lah yang duduk, dan si cowo cekikikan sambil bilang "belom pernah kan lo bediri dari bekasi sampe kota?, oh so sweet.... dan gue denger2 mereka itu mau kuliah, tapi kuliah ko di kota ya? apa mau pkl apa mau naek kereta lagi ke depok? anyway.... gw kayak nonton film deh banyak cerita dari mereka

Pernah juga gue di krl pagi ngeliat ada cowo ama cewe abg dengan facenya yang mandarin gitu dan masi muda, kayanya sih dari nada2nya tuh si cewe lagi demen sama si cowo, cewe ngomong manja banget sama temennya yang cowo itu "hah lo punya toko???", "gue mau dong ke toko lo?", "emang lo buka toko apa?", "bakso....whuaaaaa.....guaaaa mauuuu doooong", "gue suka banget sama miiiiii.....", berlanjut ngomong pribadi "cowo gue itu ngangenin banget, padahal udah break tapi masi sering nelfon2an gitu", "oh yaaa", "iyaaaa.....", dan berlanjut ngomongin perasaan "gue tuh paling gak suka bhanget kalo ada temen gue yg cowo bilang suka sama gue", "itu tuuuuh bisa ngerusak hubungan pertemanan kita banget", "bayangin kita tuh udah temenan lama banget terus tiba2 rusak gara2 kita ada rasa gitu", "kan nggak enak...", "kalo suka yaudah ga usah diomongin....", "nanti kan ujung2nya jadi ga enak gitu kan", "kaya lo misalkan suka sama gue, ya lo ga usah ngomong....", "lah terus gue harus ngapain kalo gue suka sama lo?" tanya si cowo, "yaudah lo diem aja ga usah diomongin" si cewe sambil nutup bibir si cowo pake tangan, hehehehe..... ngeliat mereka berdua gue kek lagi nonton anime jepang, soalnya mereka berdua mukanya kek manga gitu. kalo dibikin film scene tadi barusan diperanin sama aelke mariska dan stefan william.

gue ngintip blackberry
kemaren gue ngga sengaja liat BB orang, trus ada tulisannya gitu gede banget, mungkin mata dia minus jadi tulisannya di set gede, dan kebaca aja ama gue, tulisannya adalah "aku ga suka sama sikap wandi yang kerjaannya cuma molor setiap hari, sedangkan istrinya banting tulang cari uang" dalam hati gue whaaaaaaaa...... dalem banget kata2nya aku jadi sumringah.....hehehehe....

cewek iseng
ada juga si cewek iseng dengan iphonenya dia berdiri disamping gue gitu kan, dia badannya kecil putih cantik deh pokoknya, naek dari gondangdia berdiri disamping gue, nah dia tuh kerjaannya maen-maenin iphonenya, dia puter lagu dream theatre sama colbie cailiat kalo ga salah di playlistnya, nah kebetulan di depan dia tuh ada 2 bapak2 yang lagi tidur, dan dua2nya kepalanya nempel kaya pacaran gitu, padahal itu cuma accident aja, dan ajaibnya si cewe yang pake iphone tadi itu motret bapak-bapak itu yang lagi berpose lucu, cekrek.... di poto trus  di share ke path, hmmm.... dalam hati gue iseng banget nih cewek, pake di share di path segala lagi, yang pasti temen2nya nanti pada komen ngakak deh.

makin penuh
kereta makin hari makin kesini makin penuh, gila dulu jam 6 kurang lima aja masi lowong, lha sekarang udah penuh ga bisa masuk, otomatis gue harus berangkat lebih pagi dan sekarang lo tau gue baerangkat jam berapa??? jam 05:00 supaya bisa dapet kereta yang 5:17 .... damn! i love indonesia...


21 October 2013

Kodok dan tikus gendong-gendongan

Hehehehehe lucu ya ada foto Kodok dan tikus gendong-gendongan
mulia banget tuh si kodok bantuin si tikus yang ga bisa berenang.





Detikcom salah tulis

tadi baca berita detik.com yang salah tulis, bahasanya aneh masa beritanya gini "Sebuah pesawat yang membawa 10 penerjun payung dan seorang pilot, tewas dalam kecelakaan sesaat setelah pesawat lepas landas di Fernelmont" loh pesawat kok bisa tewas??? mungkin seharusnya begini >> "Sebuah pesawat yang membawa 10 penerjun payung dan seorang pilot jatuh dalam kecelakaan sesaat setelah pesawat lepas landas di Fernelmont" hmmm..... editornya gimana sih.... hehehehe....

berikut berita selengkapnya :

Brussels - Sebuah pesawat yang membawa 10 penerjun payung dan seorang pilot, tewas dalam kecelakaan sesaat setelah pesawat lepas landas di Fernelmont, atau 75 kilometer dari ibu kota Belgia, Brussels. Kecelakaan tersebut terjadi Minggu (20/10/2013) pukul 04.00 waktu setempat. Diketahui pesawat tersebut lepas landas dari Bandara Temploux dan jatuh di sebuah lapangan tak jauh dari bandara. "Pesawat jatuh di sebuah lapangan 10 menit setelah lepas landas. Ada 11 yang tewas, pilot dan 10 penerjun payung, termasuk seorang wanita," kata Wali Kota Fernelmont, Jean Claude Nihoul, seperti dilansir AFP, Minggu (20/10/2013). Para korban didapati dalam kondisi terbakar sehingga petugas berwenang tidak bisa lagi mengenali satu persatu korban tersebut. "Ketika petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian, pesawat sudah terbakar dan semua penumpans tewas," kata Kepala Pemadam Kebakaran setempat, Michel Doumont. Saksi mata melihat sayap kanan pesawat patah di tengah penerbangan. Sesaat setelah itu, saksi mendengat suara dentuman keras dan tidak melihat satu orang pun berupaya keluar dengan parasut untuk menyelamatkan diri. Raja Philippe dijadwalkan akan memeriksa lokasi jatuhnya pesawat dan selanjutnya berbelasungkawa kepada keluarga korban.

sumber 

18 October 2013

Ibu Ani yudhoyono marah lagi di instagram

Ibu Ani yudhoyono marah lagi di instagram, yups.... gara2 ada salah satu commenter dengan id erie_nya >> mungkin erie namanya bilang kalo ga pas aja make batik di pantai, mungkin si erie pengennya keluarga presiden jangan pake batik di pantai, mungkin si erie pengennya keluarga presiden mungkin pake swimsuit atau apparel dari ripcurl atau quick silver clothing line, biar kayak surfer gitu...wkwkwkwk... ya ga lah bcanda om...




lagian ga ada yang salah kok sama foto ini, yang salah tuh kalo fotonya pada menghadap ke belakang baru salah.... wong semuanya senyum menghadap ke kamera kok....



hehehehe.... udah bu ani komen kayak gitu delete aja dan ga usah di komenin balik. come on.... ini internet bu....

from kompas.com

Akun Instagram milik Ibu Negara Ani Yudhoyono kembali menjadi bahan perbincangan di media sosial. Bukan karena hasil karya Ani, melainkan karena komentar istri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu. Ani menyebut follower-nya "sangat bodoh".

Masalah itu muncul dalam foto keluarga SBY ketika berada di Pantai Klayar, Desa Sendang, Pacitan, Jawa Timur. Mereka yang berpose di pinggir pantai, yakni SBY dan Ani, Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan serta putrinya Almira Tunggadewi Yudhoyono alias Aira. Ada pula Edhie Baskoro Yudhoyono dan istrinya, Siti Rubi Aliya Rajasa. Mereka semua kompak mengenakan pakaian batik.
Rupanya, pakaian batik itu yang menjadi pemicu masalah.

Salah satufollower Ani dengan akun @erie_nya berkomentar,
"Baju batik sudah dikenakan di mana-mana, bukan hanya untuk acara resmi saja, namun juga acara setengah resmi, bahkan santai."

Entah mengapa sepertinya Ani merasa terganggu dengan komentar itu. Ia bereaksi dengan membalas @erie_nya,

"Subhanallah, komentar anda yang sangat bodoh. Kok anda tidak berpikir bahwa kami sedang melakukan kunjungan dan mampir sebentar ke pantai itu sekalian lewat? Come on, apa tak ada komentar lain yang lebih bisa diterima siapa saja?"

Erie lalu kembali membalas, "Iya ibu, saya barangkali memang masuk dalam golongan orang Indonesia yang masih bodoh. Semoga ibu berkenan memberi saya pencerahan agar kelak saya bisa pintar seperti ibu." Pemilik akun itu juga meminta maaf jika komentarnya membuat Ani marah.

"Saya ngga cari ngetop. saya cuma kasih komen yang tak memuji. Jika Tuhan saja bisa mengampuni dosa-dosa saya, saya percaya Ibu pun akan memberi maaf kepada saya, kepada salah satu warga negara Indonesia yang masih bodoh.. Doa saya selalu, agar Ibu dan Bapak Presiden sekeluarga terus sehat dan senantiasa mampu untuk membuat negara ini maju dan membuat pintar warga negara yang masih bodoh seperti saya. Maafkan jika komentar2 saya sebelumnya membuat Ibu tidak berkenan."

Setelah menjadi pemberitaan di media, komentar dalam akun Instagram @aniyudhoyono terus mengalir. Namun, tak ada komentar bernada negatif yang dapat bertahan lama. Komentar bernada mendukung dan memuji Ani yang dapat bertengger. Hanya segelintir komentar bernada netral.
Komentar-komentar bernada sindiran atau negatif kemudian lenyap. Salah satu follower sempat berkomentar,

"Komentarnya apa sih sampai membuat Ibu Negara, istri pemimpin rakyat menyebut rakyatnya bodoh? *orang bodoh bertanya".

Ada pula yang berkomentar, "Takut2 komentar soalnya sy juga masih bodoh. Jutaan orang lain mungkin juga ngga berani komentar karena juga bodoh." Tak lama, komentar itu hilang. Akunnya pun diblok.

Seperti diketahui, sebelumnya Ani juga berdebat dengan followers-nya setelah jepretannya dituduh hasil editan. Foto yang dimaksud adalah foto Aira ketika berpose di teras Istana Merdeka saat Kirab Budaya dalam rangka HUT ke-68 RI. Setelah perdebatan sengit, akun Ani diblok, lalu diaktifkan kembali dengan diakhiri sebuah penjelasan.

Kembali ke masalah bodoh, tanggapan Ibu Ani ini mengingatkan pada pernyataan Presiden SBY yang sebaliknya justru tak ingin ada penggunaan kata "bodoh". Pernyataan Presiden itu merupakan bagian dari sambutan di pembukaan Kongres XXI PGRI di Istora Senayan, Jakata, pada 3 Juli 2013.
Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), mencantumkan beberapa arti untuk kata bodoh. Pertama, tidak lekas mengerti, tidak mudah tahu atau tidak dapat mengerjakan. Arti kedua, tidak memiliki pengetahuan, dalam konteks pendidikan atau pengalaman.

Dalam sambutannya itu, Presiden berkata, "Kalau bicara bodoh, seolah doa. Kalau kebelumcerdasan, Allah akan kasih jalan," kata Presiden.

http://nasional.kompas.com/read/2013/10/18/0717503/Saat.Ani.Yudhoyono.Sebut.Bodoh.untuk.Komentar.di.Instagramnya.

17 October 2013

cewek makan baygon

kalo googling kata cewek makan baygon pasti yang nongol gambar ini :

hehehehe..... di google apa aja ada

Penilaianku terhadap orang yang pake jam tangan casio data bank



di kereta tuh banyak orang2 pake jam, nah ada nih orang yang pake jam tangan yang ada kalkulatornya, yaitu casio databank
Penilaianku terhadap orang yang pake jam tangan casio data bank adalah :

- Orangnya penuh perhitungan
- Orangnya hemat, kan suka itung2 di jam
- Orangnya smart, suka ngitung
- Ekonom sejati
- Pasti pake kacamata
- Geek
- Nerd

hehehehe..... jangan percaya ya.... tapi kebanyakan sih begitu menurutku.... jangan dianggap serius lho....

16 October 2013

Heboh foto Katy Perry dan Nike Ardila yang mirip posenya

Heboh foto Katy Perry dan Nike Ardila yang mirip posenya, hahahaha.... another viral picture, jadi di sosial media tuh lagi heboh foto katy perry yang posenya kok mirip sama nike ardila, padahal kan nike ardilla udah almarhum alias sudah wafat bertahun2 yang lalu.



bener-bener iseng nih yang buat, plus salut sama yang buat kok bisa nemu gambar kek gitu? 

13 October 2013

Evan Dimas cetak hattrick lawan korea selatan

Yaaaa.... timnas indonesia menang lawan korsel di laga pertandingan piala asia afc u 19, berkat permainan ciamik dari anak2 garuda muda indonesia, evan dimas bahkan cetak hattrick pada pertandingan ini, hasil akhir indonesia unggul 3-2 atas korsel, sukses buat timnas indonesia good job....

thank you evan dimas

10 October 2013

Nonton Gravity, Nonton Sandra bullock dan George clooney

kemarin saya nonton film gravity yang dibintangi oleh sandra bullock dan george clooney, kebetulan saya nonton film ini di bioskop megaria atau metropole selepas pulang kantor, film besutan alfonso cuaron yang dulu sempat membuat film harry potter sungguh mendebarkan, gimana nggak lah disetiap detiknya kita dibawa ngos2an ngeliat astronot yang berjuang untuk selamat diluar angkasa, jika lepas dari pengait artinya akan mati melayang di luar angkasa, bagi yang punya asma atau jantungan harus berpikir dua kali menonton film ini, karena membuat degup jantung berdetak keras mengikuti alur film, film dengan ide cerita sederhana bahkan kalo menurut saya merupakan film pendek yang lama dengan klimaks hampir disetiap waktu, ada hal yang kurang dari film ini adalah pemainnya yang cuma 2 orang pemain selain pemeran pembantu yang cuma ngisi suara, yups yang main di film ini cuma 2 orang saja, sandra bullock sama george clooney saja, jadi ya sepi, sebaiknya ada juga dong cerita lain di bumi jangan melulu di luar angkasa, misal menceritakan juga stasiun pemantau dari bumi yang berkomunikasi dengan si astronot, tapi overall film gravity layak untuk ditonton walau ceritanya simple dan mini.



Twitter gw kena suspend

Kan kemaren gue ngetwit sesuatu ya... eh tiba2 twitter gue kena suspend... gara2 gw ngomongin logo jojek (ojek onlen) yang emang mirip bange...