Posts

Showing posts from February, 2010

mereka bilang saya homo

kemaren gue nonton percy jackson and the olimpyans and the lightning thief buset belibet banget dah ngejanya, mbok ya bikin film tuh yang enak gitu dibacanya.

ngomong2 soal nonton film, akhir2 ini gue memberanikan diri buat nonton ama cewek, maklumlah dari dulu gue dicengin mulu ama temen gara2 nonton ama cowok dikatain maho alias homo ya udah gue beranikan diri buat nonton ama cewek juga.

 sampe di facebook gue dikatain homo, pernah gue dikatain maho gara2 nulis status kek gini "mengapa cinta ini terlarang?" padahal kan gue cuma copy paste dari lirik lagunya the virgin eh temen2 gue pada bilang kalo gue maho alias homo, najis amit2 gue langsung mo muntah dah. akhirnya statusnya gue apus dan facebook gue bakarrrr.

apalagi temen gue dia mantau gue terus, gara2nya dia sering nanya ke gue "gue abis nonton yog", "hah ama sapa?", "ama bhima...", "dasar homo lo", "wanjreeet...." iya sih bener juga, logikanya kalo nonton ama cowok t…

hi everybody...

heyyyaaaa wazzap bro... back again with me kenyo didalam blog yang sudah banyak sarang laba2nya dan banyak debunya, coz gue tinggalin.

akhir2 ini gue lebih sering ngaskus, sering maen kesana buat ngejar postingan, nah nati kalo udah ISO alias postingan udah nyampe 2000 gue bisa kasi cendol or dapet cendol  dari temen2 di forum kaskus, lumayanlah nambah reputasi di kaskus biar bisa jualan barang2 nantinya.

teman temen semua.. makasih kalok udah pada ngejawab di comment perkenalan kenyo yang udah kenyo bikin

kenyo sempet enggak maen internet 3 hari kmaren soalnya kenyo sibuk bantuin mamang jualan nasi goreng gara2 hujan pembelinya jadi rame
temen temen, kemaren pas malem minggu kenyo sedih pas ngeliat banyak yang beli nasi goreng di kios mamang pada gandengan, pacarnya cakep cakep...pada naek motor terus duduk dempet dempet, wuihh enak banget.

kenyo emang baru 2 minggu lebih ada di jakarta, tapi kenyo ngerasa kesepian kepengen punya pacar juga kaya cowo cowo yg suka mampir di kios maman…

Mengapa karyawan meningggalkan perusahaan

mumpung masih pagi ane pengen share sedikit cerita neh......

Mengapa karyawan meningggalkan perusahaan (atau paling tidak sering ngedumel)? Berikut ini petikan dari bukunya Haris Priyatna yang berjudul Azim Premji, "Bill Gates" dari India (terbitan Mizania 2007).

Azim Premji adalah milyuner muslim dari India yang telah menyulap Wipro, dari sebuah perusahaan minyak goreng menjadi konglomerasi perusahaan dengan salah satunya adalah Wipro Technologies yang merupakan ikon kebangkitan industri teknologi informasi di India . Dia urutan ke-21 orang terkaya di dunia versi Forbes 2007. Azim dikenal sebagai milyuner yang bergaya hidup sederhana.

Berikut ini pandangan Premji tentang mengapa karyawan betah dan tidak betah dengan perusahaan. Wipro sendiri memiliki tinkat turn-over (kepindahan) karyawan yang sangat rendah, padahal gajinya tidak lebih tinggi dibandingkan perusahaan sejenis seperti Infosys dan TCS.

Mengapa KARYAWAN meninggalkan perusahaan?

Banyak perusahaan yang mengalami p…

Love Story - Taylor Swift (Seorang Penjahit dan mobil suzuki)

Cerita Cinta - Seorang Penjahit dan mobil suzuki

aku masih muda ketika pertama kali aku melihatnya
Aku memejamkan mata dan memulai kilas balik
Aku berdiri di sana
saat itu musim panas 
aku berada diatas balkon 

Aku melihat lampu, 
melihat pesta dan bola gaun
Saya melihatnya berjalan melalui kerumunan
dia bilang halo
sedikit yang saya ketahui tentangnya... 

Kau Romeo, kau yang melemparkan batu kerikil 
Dan ayahku berkata "jangan dekati Juliet"
Dan aku menangis di tangga
Mohon jangan pergi ... Dan aku berkata ... 

Romeo bawalah aku ke suatu tempat, tempat dimana kita hanya berdua
Aku akan menunggu, semua ada tersisa untuk dilakukan adalah berlari
kamu  akan menjadi pangeran dan aku akan menjadi putri
Ini adalah kisah cinta, sayang, katakan saja ya!

Jadi aku menyelinap keluar ke taman untuk melihat kekasihku
aku tetap tenang, karena aku  akan mati jika mereka tahu
Begitu dekat mata mereka mengawasiku
Aku akan menghilang dari kota ini untuk sementara
Oh, Ohhh 

walking after you

Tonight I'm tangled in my blanket of clouds
Dreaming aloud

Things just won't do without you, matter of fact
I'm on your back

If you walk out on me
I'm walking after you
If you walk out on me
I'm walking after you

If you'd accept surrender, I'll give up some more
Weren't you adored

I cannot be without you, matter of fact
I'm on your back

If you walk out on me
I'm walking after you
If you walk out on me
I'm walking after you

Another heart is cracked in two
I'm on your back

I cannot be without you, matter of fact
I'm on your back

If you walk out on me
I'm walking after you
If you walk out on me
I'm walking after you
If you walk out on me
I'm walking after you

Another heart is cracked in two

Download Foo Fighters - Walking After You.mp3