Posts

Showing posts from March, 2009

Tragedi Situ Gintung

Pasti lo semua tahu tragedi situ gintung, entah dari tv, dari koran bahkan dari teman dekat lo atau bahkan kerabat lo, tragedi dimana ratusan manusia diambil oleh yang maha kuasa pada saat pagi2 buta, tragedi yang datang saat mereka2 terlelap, bahkan burung pun belum beranjak dari persembunyiannya untuk melanjutkan hidup.

Melalui televisi gue melihat semuanya, bagaimana air yang berjuta2 kubik tumpah ruah menenggelamkan kampung yang damai itu, bagaimana terjangan air merobek semuanya dan semaunya, gue sampe masih ga percaya, bener2 ga percaya, gue jadi inget bahwa hidup itu kita nggak bakalan tau ujungnya sampai dimana, akhir hidup ga bisa kita rencanain, hanya dialah yang tau dan dialah yang maha kuasa.

Dulu semasa gue masih kuliah gue sering banget kerumah temen gue hilmi yang di pamulang, nah kebetulan pamulang itu lewat daerah situ gintung, dulu kalo lewat situ gue seneng banget bisa liat pemandangan yang bagus dan indah, pokoknya sedikit seperti puncak tapi deket jakarta, soalnya…

Supir buswayku gahul sekali

Image
Kemaren gue naek busway, hehehe…. Jalan jalan, gue naek busway dari uki menuju nggak tau kemana, pokoknya jalan2lah mantap man menyusuri jakarta dengan busway dihari minggu sangatlah menyenangkan, kududuk dibelakang supir yang sedang beraksi mengendarai busway agar tak lepas kendali yihiiiiii...,


Tapi yang selalu gue perhatiin didalam busway adalah supirnya, supirnya tuh cewek, ya bener cewek, masih muda, mana rambutnya dicat pirang lagi, trus pake sunglass item, nyetir sambil makan lolipop, yang bikin gue terkesima adalah supir ceweknya pake skinny pants ma pake sepatu boots item kayak anak punk, oh ma men? Shes rocks baby, ternyata anak gaul juga.


Heran gue, mo narik apa mo kekampus? Maia ahmad kalah kali, Mana di dasboardnya ada majalah, handphone, ama lipgloss oh mai gat, bener2 urban metropolitan tanpa batas, situ okeh?. Gue sekarang lagi duduk dengerin lagu i will survivenya the cake pake sony walkman gue, pas gue liat sesekali dia ngobrol ama kondekturnya “cuy tolong balesin sm…

Minggu yang melelahkan

Ctrl-A

Review Film Kambing Jantan The Movie

Image
Semalam saya bermalam minggu ria sendirian dengan rencana menonton film kambing jantan the movie, film yang sudah saya tunggu tunggu dari dulu, film kambing jantan the movie adalah film adaptasi dari sebuah blog berjudul sama yakni kambing jantan, adalah raditya dika yang sukses mengekspansi media blog kedalam sebuah buku, komik dan film.




Dibantu oleh sutradara handal rudi soedjarwo dalam film ini Raditya dika berperan sebagai dirinya sendiri sedangkan kekasihnya kebo diperankan oleh herfiza novianti, penulisan skenario dipegang oleh salman aristo yang sudah berpengalaman menggarap film laskar pelangi yang juga merupakan adaptasi sebuah novel, setting cerita film ini berada di jakarta dan australia tentunya dimana raditya dika pernah mengenyam pendidikan dibidang finance di australia.



Ok kali ini sabtu 7 maret 2009 pukul 18:30 saya akan memulai menonton film kambing jantan the movie di XXI mega bekasi yang merupakan studio XXI terbesar di seluruh indonesia dengan total tujuh studio da…