Posts

Showing posts from January, 2018

Ketipu wanita cantik udin pasrah

Image
Alkisah ada pemuda jomblo bernama udin, si udin ini naksir sama si dina, kebetulan si udin kenal dina di instagram, udin naksir dina soalnya senyumnya manis, terus dia pake behel, jadi tambah deh manisnya, mereka saling komen dan like hingga akhirnya si udin chattingan sama  si dina, si udin kayaknya naksir sama si dina, sampe nanya2 no wa si dina segala, karena sama2 suka si dina pun kasih no wa ke udin juga, dalam hati si udin udah berbunga-bunga cintanya diterima sama si dina, minimal jadi temen aja udah seneng deh, tiap hari pasti kirim2 pesan, "kamu udah makan apa belum?", "udah kak.... kk udh?", "udah nih, nih aq lagi makan sama ayam", si udin emang lagi makan sama ayamnya ternyata di kandang hehe....

Walaupun jomblo, si udin ini lulusan S2 dari universitas ternama di indonesia, gayanya clean, nerd dan kutu buku, dia mendambakan sekali sosok cute seperti dina yang dia idam2kan pas waktu liat IGnya dina. suatu hari dina butuh uang, dia minjem uang ke…

Netizen! Ini dia bapak kandung sophia latjuba

Image
ini dia bapak kandung atau ayah kandung dari sophia latjuba




jadi itulah ayah kandung sophia latjuba semoga post ini bermanfaat (lanjut ngupil) kalo video ariel sama sophia latjuba saya belom nemu. terimakasih.



Heboh video porno Marion Jola peserta Indonesian idol 2018

Image
Walah ada ada aja berita sekarang2 ini, ada peserta indonesian idol yang suaranya bagus eh malah tersandung kasus video porno, entah dia atau bukan tapi warganet bilang kalo di video itu emang mirip sama marion jola, didalam video tersebut wanita yang diduga marion jola terlihat sedang melakukan hubungan seks dengan seorang pria, terlihat malu2 dia menutupi wajahnya, video tersebut pertama viral diunggah oleh akun akutahulanding di instagram, saya juga nyari2 ngga ketemu2, ternyata bisa didownload di www.xvideos.com cari aja pake keyword marion jola hehe...