24 March 2011

akun kaskus

ok gue punya akun kaskus.....

kenyo58 (iso) >>suryo_widiyantoetyahudotkodotaidi
newjupitermx (iso) >> glamoflage9etyahudotkom
fukushima2011 >> jkirmantoetjimeldotkom
wikilix suryowidiyanto et y mail dot kom


gw mau punya 20 akun biar cendolnya banyak

bikin 17 lagi deh...

08 March 2011

canna cola (cola rasa ganja)

Terinspirasi dari efek samping asap ganja, Butler akhirnya menghadirkan canna cola dengan rasa dan khasiat ganja itu dalam bentuk minuman bersoda. Butler berencana meluncurkan produknya ke pasar mulai Februari dengan harga US$ 10 hingga US$ 15 atau sekitar Rp 90.000 hingga Rp 135.000/botol.

Nama dagang yang dipakai Butler sebagai merek minumannya adalah Canna Cola, diambil dari nama Latin ganja yaitu Cannabis sativa. Sayangnya karena regulasi atau aturan tentang legalitas ganja berbeda di setiap negara, produk ini hanya akan dipasarkan di California dan tidak mungkin dibawa ke luar negeri.

Di California, mengemas ganja ke dalam minuman ringan sebenarnya bukan hal baru. Soda rasa ganja sudah banyak dijual, namun hanya dalam skala kecil sementara Butler mengklaim Canna Cola sebagai produk pertama yang diproduksi dalam skala industri.

tersedia dalam berbagai rasa









sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6785559

awan dan hujan

nih kalo mau liat awan hitam mengeluarkan hujan
hujan yang mengaliri air ke bumi
hingga tumbuhan mekar berseri
jarang-jarang kan liat awan memuntahkan air hujan
bisanya cuma liat dari bawah payung aja
itu liat dong dari pesawat

04 March 2011

Mulan Jameela Melahirkan

Sejak dikabarkan Mulan Jameela melahirkan pada tanggal 27 Februari lalu, penyanyi Mulan Jameela diketahui masih menjalani perawatan di RS Pondok Indah, Jakarta. Hal itu diungkapkan oleh salah satu petugas valet RSPI yang mengetahui keberadaan mantan personil Ratu itu di rumah sakit.

Menurutnya, Mulan saat ini sedang menjalani perawatan di lantai 3 RSPI. "Masih di lantai 3. Kayaknya masih perawatan deh," ujar petugas valet yang enggan disebutkan namanya itu di RSPI, Jakarta Selatan, Kamis (3/3) malam.

Sementara itu, masih kata sang petugas, pihak RS Pondok Indah memperketat penjagaan di setiap lantai RS. Namun, semua itu bisa jadi karena ada peraturan baru yang dibuat RS.

"Iya sejak kemarin memang memang dilakukan pengamanan di setiap lantai, mungkin peraturan baru rumah sakit. Kalau soal Mulan, saya nggak tahu apakah karena itu penyebabnya," ujarnya.

02 March 2011

Ipang - Nyadar ga kalo orang ini selalu nyanyi di Film Indonesia




agan pernah nyadar ga sih kalo Ipang selalu nyanyi di Film-film Indonesia

Film tentang cinta (Hey - duet sama sheila marcia)
Film laskar pelangi (sahabat kecil)
Film Sang Pemimpi (teruslah bermimpi & Apatis)
Film Sepuluh (Ost Sepuluh - Tak ada gantinya)
Ost Worldcup waving flag/semangat berkibar (duet sama Knaan)

Ipang yang memiliki nama lengkap Irfan Fahri Lazuardy (lahir 6 Januari 1972; umur 38 tahun) adalah vokalis grup musik BIP.
Ipang bergabung dengan BIP pada tahun 2004 menggantikan posisi Irang. Sebelum bersama BIP, Ipang adalah vokalis grup band Plastik.
Hengkang dari Plastik, Ipang sempat bersolo karier dengan aliran baru, triphop.
Pergantian vokalis BIP juga menandai perubahan label mereka dari EMI ke Forte Record, juga adanya album baru Udara Segar (2004).
Tahun 2008, Ipang berduet dengan Dewiq, istri Pay BIP rekannya di BIP dalam lagu "Be Te". Selain duet dengan Dewiq, Ipang juga
menyanyikan lagu "Sahabat Kecil" untuk soundtrack film Laskar Pelangi juga dua lagu di film Sang Pemimpi "Apatis" dan "Teruslah Bermimpi".
Dan pada tahun 2010 Ipang berduet dengan k'naan dengan lagu berjudul "Semangat Berkibar"