13 August 2006

Story About my searching job

haaaaaiiii ketemu gue lagi niy, wah suenangnya gue dipanggil ke tanah abang buat panggilan kerja, critanay giniy, gw kan ngelamar di kompas, dibutuhkan civil engineering kirim ke PO.BOX bla...bla...sekian...sekian..., nah gue kirim da tuh, eh nyangkut juga, telepon berdering, "kriiiing....kriiiing.....kring.....",
gw : "halloooo...."(dag...dig...dug...)
bapa2 : "mmm... benar ini suryo widiyanto"
gw : "yaa... benar, seratus untuk anda"
bapa2 : "kemarin anda mengirimkan surat lamaran kesini ya?"
gw : "seratus lagi buat anda, emang ada apa pak?"
bapa2 : "begini, harap anda datang kekantor kami besok kamis jam 9pagi di tanah abang jalan jatibaru raya no 56A,ok"
gw : "ok, nama perusahaanya apa ya pak?"
bapa2 : "Grup Kathulistiwa, ditunggu ya"
gw : "siiip lah"

abis itu gue langsung survey kesono, wuuuuah gampang banget nyarinya di prapatan jalan udah ketemu, ya udah besoknya gue dites2, kaya2nya itu perusahaan telekomunikasi yang ngebangun menara BTS deh, pas gw dites ini ni soalna :

1. jika 10m kabel dan 35 buah saklar harganya Rp 250rb
dan 23m kabel dan 21 buah saklar harganya Rp 150rb
berapakah harga 1m kabel dan satu buah saklar?

2. apa yang harus dilakukan untuk merawat menara BTS?

soalnya ada lima tapi 2 udah cukup kali ya, bila anda bisa menjawabnya kirimkan ke alamat di bawah ini ni heeee...heee....heee.....

udah ah see you soon baby

2 comments:

  1. Inilah solusi terbaik untuk meminimalisir korban/kerugian saat terjadi gempa berkekuatan besar. Sudah terbukti efektif saat gempa 5,6 SR mengguncang jogja ketika rumah-rumah tembok banyak yang roboh rumah jawa yg terbuat dari kayu masih berdiri kokoh. Segera miliki rumah tahan gempa desain klasik, menarik dgn suasana pedesaan yang eksotik. tersedia berbagai macam model
    rumah jawa seperti
    rumah joglo
    rumah limasan
    rumah kampung. kami juga menjual
    gebyok kayu jati lawas

    ReplyDelete

Jangan Ragu untuk Berkomentar... Ayo kamu bisa....