04 September 2006

About Me...?



salam kenal...nama saya Suryo Widiyanto, awal ngeblog sih mulai dari tahun 2006 udah lama ya, yah iseng2 aja awalnya, kenapa suka nulis? ya suka aja.... selamat membaca ya good people...

beberapa link saya :
www.facebook.com/kenyoogden
www.twitter.com/suryowidiyanto
https://www.linkedin.com/pub/suryo-widiyanto/a1/474/439
www.canonku.blogspot.com

9 comments:

  1. wakakakkk...
    ngocol abis kayana ni orang..
    wakakakkk..
    oiya, blogna kenyo udah ta link in my blogs, link back me yaaa...

    ReplyDelete
  2. wuuuuuiiiiihhh.....
    profilenya lengkap beneeeerrr....

    kenyo...kenyo... (mulai sekarang ella panggil kenyo aja ah)...lebih enak..rada2 mirip ma panggilan sesuatu yang menjadi favoritku....KEROPPI...KERO KERO...KENYO..KENYO....naaaah mirip kan.....he he he...

    ReplyDelete
  3. salam kenal, loe emang super gokil n tukang ngocol berat, andai semua orang kaya kamu.... eh kamu beneran tukang sayur?

    ReplyDelete
  4. kamyu...kamyu...luchuuuuu deh.....
    gue link di reader gue yah....
    makacyihhh

    ReplyDelete
  5. Salam kenal ya [ehm] Mas, Bung, atau apa nih ? soalnya pake kenyo ? hehheh


    Mas Ben
    http://bentoelisan.blog.com

    ReplyDelete
  6. Inilah solusi terbaik untuk meminimalisir korban/kerugian saat terjadi gempa berkekuatan besar. Sudah terbukti efektif saat gempa 5,6 SR mengguncang jogja ketika rumah-rumah tembok banyak yang roboh rumah jawa yg terbuat dari kayu masih berdiri kokoh. Segera miliki rumah tahan gempa desain klasik, menarik dgn suasana pedesaan yang eksotik. tersedia berbagai macam model
    rumah jawa seperti
    rumah joglo
    rumah limasan
    rumah kampung. kami juga menjual
    gebyok kayu jati lawas

    ReplyDelete

Jangan Ragu untuk Berkomentar... Ayo kamu bisa....