08 October 2006

hai ketemu lagi niy ma gue, eh by the way kmaren kan gue gawe ampe jam 3 pagi di mega nukingan, oops mega kuningan, pas gue bali dari graha xl, eh gue ngeliat mercy dengan plat no, P 1 YU, apakah artinya itu, ya benar didalemnya ada piyunya, gila ga tuh dia abis dari mana malem2 gini?, bis dugem ya piyu, ga teraweh lo, salam ye buat fadly ma rindra

1 comment:

  1. Inilah solusi terbaik untuk meminimalisir korban/kerugian saat terjadi gempa berkekuatan besar. Sudah terbukti efektif saat gempa 5,6 SR mengguncang jogja ketika rumah-rumah tembok banyak yang roboh rumah jawa yg terbuat dari kayu masih berdiri kokoh. Segera miliki rumah tahan gempa desain klasik, menarik dgn suasana pedesaan yang eksotik. tersedia berbagai macam model
    rumah jawa seperti
    rumah joglo
    rumah limasan
    rumah kampung. kami juga menjual
    gebyok kayu jati lawas

    ReplyDelete

Jangan Ragu untuk Berkomentar... Ayo kamu bisa....