Skip to main content

about iklan....


pasty lo semua sering nonton iklan ditivi kan? iklan apa yang paling lo suka? kalo gue kena banget ma iklan telkomsel yang mudik lebaran, abisnya tiap sahur iklan itu diputer, background
music nya yang ga bisa gue lupain, walaupun cuma yeeeaahh...yeeeaaaahh....yeaaahhh....
tp nancep banget vokal ceweknya
trus iklan kedua gue pilih sony ericsson yang walkman phone, background suara gitarnya ok
trus model ceweknya bro boleh juga tuh
tag line nya juga ok
i love shopping
i love became a substitute
i love missing last bus
sony ericsson walkman phone

acara tivi? akhir2 ini gw ngefans banget ma bondan winarno pembawa acara wisata kuliner
gila tuh orang seneng2 mlulu tiap hari
motto nya aja
"tetap sehat dan tetap semangat supaya kita bisa jalan - jalan dan makan2 bareng lagi, pokoknya mak nyuuuus..."
pengetahuannya tentang kuliner jago banget, istilah kaya t-bone, welldone, praline, grizzy apalah pokonya gw ga ngerti, tapi dia bisa ngebandingin kuliner indonesia ma benua2 laen
sedaaaap gw suka tuh orang walaupun udah tua tapi berjiwa muda abis2an semangat n gaul gila
bayangin aja tiap hari makan gratis, kongkow2 gratis, temen2 baru
mukenye aja charming bgt, inoecent
good luck acaranya mbah
tapi inget mbah kolesterol naek

oh iya about metro mini gue baru dapet info dari neraka
katanya metro mini menang tender di neraka untuk pengadaan barang dan jasa berupa metromini yang ugal2an n sopir yang kaga sopan dijalan
selamat metromini
go to hell

Comments

  1. Inilah solusi terbaik untuk meminimalisir korban/kerugian saat terjadi gempa berkekuatan besar. Sudah terbukti efektif saat gempa 5,6 SR mengguncang jogja ketika rumah-rumah tembok banyak yang roboh rumah jawa yg terbuat dari kayu masih berdiri kokoh. Segera miliki rumah tahan gempa desain klasik, menarik dgn suasana pedesaan yang eksotik. tersedia berbagai macam model
    rumah jawa seperti
    rumah joglo
    rumah limasan
    rumah kampung. kami juga menjual
    gebyok kayu jati lawas

    ReplyDelete

Post a Comment

komen yuk....